Kamis, 29 September 2011

Review Gedung Granadi

Huwaaaaaaa, maapkeun aku teman2 yang tak sempat mereview gedung2 lain dalam 6 list aku. Niat awal memang pengen banget mereview semua gedung yang masuk dalam 6 list aku, tapi berhubung sampai urutan ke 3 aku udah fix dapetin tempat n tanggalnya jadi pencarian jodoh gedungku berhenti sampai disitu, hehehe..maafkan yah ^.^
Tapi jangan kwatir yah, berhubung gedung2 itu udah masuk list aku jadi aku mau bantu temen2 nih yang lagi nyari2 gedung juga buat weddingnya. Hmmm berhubung emang aku ga jalan kesana langsung jadi mungkin aku review berdasarkan baca2 di blog2 wedding aja yah..sekali lagi maapkeun yah aku cuma bisa bantu menyajikan copasnya dari blog tetangga, semoga tetap membantu (oiya, review ini aku ambil dari blognya Posporotus Wedding Preparation , bagi yang mau liat review gedung2 lain bisa kunjungi blognya ^.^)



Tangga Masuk (keliatan banget mewahnya yah)

Bagian Dalam (keyeeenn apalagi liat langsung yah fotonya aja udah bagus)

Chandelier di tengah

Toiletnya bersih :p

Tempat buffet keluarga diatas


Kekurangan dan kelebihan gedung ini :
(+) Full carpet booww baguss
(+) Strategis secara terletak didaerah kuningan
(+) terlihat mewah gedungnya
(+) kamar mandi bersihhh pisan
(+) Resepsi 1 hr 1x jd dia tidak membuka tempat utk mengadakan resepsi 1hr dengan 2 acara kya gedung2 lain, sooo kita ga terburu2 klo acara siang ga terburu2 diusir krn yg acara malem udh mulai dekor, lbh enak dan santay toohhh ^^

(-) Terlihat sempit, kapasitas 1000org tp harus buka sayap kiri & kanan yg ga termasuk ac alias outdoor
(-) Charge gedung 40% untuk catering alias mihil hihihi

Untuk harga kemarin masih belum berubah berhubung gw survey desember 2010 masih dengan harga Rp. 13,750,000 dan deretan charge yang lumayan di brosurnya bikin mata agak2 siwer krn kyana budgetnya akan membengkaaaaaakkkkk :p

Granadi
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-1 Kav 8-9
Jakarta Selatan 12950 (Sebelah Gran Melia Hotel)
CP. Bapak Jarot 0813-15699078/Ibu Rumi 0812-9258956

5 komentar:

  1. aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800pax - 1500am. Patrajasa siapa sih yang gak tau patrajasa Gatot Subroto? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketannya sudah all in tinggal urus souvenir dan undangan loh! mereka juga kasih free honeymoon ke kamandalu 3D2N, ini nomor 082211549246 kali aja ada yang butuh konsul. semoga membantu...

    BalasHapus
  2. Kamu cari gedung daerah Jakarta Selatan?
    Aku ada referensi nih kak tentang HIS Graha Elnusa, mereka paketan ALL IN dan sudah cover semuanyaa dari gedung, catering, rias busana, entertain, fotografi dan juga WOnya..
    Mereka sering banget ada promo loh kak, sekarang lagi ada promo FREE souvenir & undangan dan FREE Honeymoon ke Thailand 4D3N loh!
    Wedding Consultantnya juga ngebantu banget sih untuk aku nyiapin semuanya dr awal sampe akhir.. Kalo kamu mau tanya2 langsung aja WA ke INES 08588 7972 972.
    Semoga membantu:)

    BalasHapus
  3. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    BalasHapus
  4. Mau nikah di fresh ballroom & fresh building di Jakarta selatan dengan harga terjangkau? Cobaa deh tanya-tanya ke marketing HIS Social Security Tower / Plaza BP Jamsostek. Gedung baru, ballroom baru, karpet baru & design ballroom yg kekinian. Packagenya udah lengkap banget, dapet wedding organizernya lagi untuk on the day & dpt wedding consultantnya juga buat sharing2 masalah persiapan pernikahannya. Yuk, yg penasaran boleh chat marketingnya di 081218066818 dengan Visca. Harga? Jangan khawatir masih sangat terjangkau 

    BalasHapus
  5. Hai Calon Pengantin ~
    MAU NIKAH TAHUN INI ATAU TAHUN DEPAN DENGAN HARGA TAHUN LALU?

    Pas banget nih karena HIS GRAHA ELNUSA mempersembahkan FLASH SALE RAMADHAN dengan harga tahun lalu, kamu bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO dan Wedding Car) + HONEYMOON BALI 3D2N untuk periode Nikah sampai April 2020!
    Yuk Langsung aja survey ke Ballroom Udaya Graha Elnusa..

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    BalasHapus