Sabtu, 17 September 2011

My Venue : Bye Bye Ijo Gonjreeeng

huwaaaayyyyyyy, aheeey, syalalalala, dudududu, lalalalala *joget joget smash* hahahahaha *abaikan*
heran yaaah tumben post ini diawali dengan joget2 ria dan tawa riang...iya dunk, soalnya tepatnya kemarin hari kamis, 15 Sept 2011 aku baru dapet kabar baik dari seseorang. Siapakah itu? hehehe (tebakan mulu yee)

Okey, aku to the point aja deh, jadi memang dari awal untuk venue keluarga camer yang emang berlatar belakang pegawai deptan alias PNS Departemen Pertanian udah ngotot berharap kalo aku n cami bakal ngadain resepsi disitu. Dilihat dari harga yang memang kalo orang dalem dapet diskon 50% dari harga normal (disc 50% dr 6 juta = 3 juta) plus emang secara kapasitas guuueeeddeee banget. Jadi camer bener2 mau disitu,  awalnya si camer mau langsung DP aja tuh gedung tanpa babibu atau diskusi ke aku, nah waktu itu aku ngambek abis sama cami, gimana engga masa acara terbesar dan cuma sekali berlangsung segampang itu mutusinnya tanpa diskusi lagi, ini kan moment terindah buat aku (*ngambek abis*). Awalnya cami yang diposisi tengah2 antara keluarganya dan aku sempet nyerah gitu nyambungin kemauan aku n keluarganya tapi alhamdulillah setelah aku abis2an ber'nyerocos' ria cami ngalah dan bilang ke ortunya maunya aku gimana. Sebenernya sih simple yah, aku cuma mau merasakan suasana mensurvey2 gedung yang aku incer dan ngebandingin dari segala hal deh. Masa tanpa survey sana sini udah plek pake tuh gedung (muka jutek).

Nah, sesuai di post sebelumnya ada 6 list venue yang aku pengenin selama ini, setelah ngedatengin sesuai urutan barulah aku datengin tuh Deptan dan taukan apaaaaa? (*ga usah dibahas lagi* *udah dibahas dipost sebelumnya*) masih ga paham itu tuh itu SI IJO GONJREENG jeleeek. Sumppah pertama masuk halaman parkir memang good luuaaasss, dan pas masuk pintu masuk masih dengan kesan bagus karena aku pikir bisa dijadiin lorong nih eh sampe dalem ruang utama gubraaaaaakkkkkk warna temboknya ijo gonjreeng menyala tralala trilili =.=' (aku pikir wah ga deh yah, bener2 mati konsep banget) jauuuh dari konsep yang aku pengin. Terus aku telplah si pak hartono yang punya marketingnya deptan dan dijelasin bla bla bla terus ada ucapan yang agak menenagkan, katanya pertengahan puasa cat akan diganti kok menjadi warna netral. Okelah aku pikir aku bisa pegang ucapannya, secara nikahanku masih lama juga kan. Aku putuskan alternatif buat jaga2 ga dapet gedung aku telp di camer bilang ok untuk DP gedung ini (dalam hati dengan catatan cat tembok harus berubah sebelum acara aku). Nah, makanya dipost sebelumnya aku masih gantung pake venue dimana soalnya yah itu belum pasti selama cat tetep JOREK (Ijo Jelek) *agak maksa*

Sehari setelah survey waktu itu, aku langsung dan camer plus cami dateng lagi untuk DP, untung DPnya kecil n masih dalam batas murah jadikan kalo ga jadi juga ga sayang2 banget ilang duitnya *ini ngucap dalem hati lagi* hahahaha. Mana berani punya rencana begitu dan ngasih tau camer bisa2 belum jadi langsung pecat *syeereem*

Okey, back to topic, jadi yang tadi itu sebenernya pas aku survey Deptan sesuai dipost aku yang ini, cuma emang aku ga ceritain udah DP soalnya belum yakin..hehe. Aku DP pas bulan puasa gitu deh pertengahan dan baru kemarin aku dikabarin kalo penggantian cat tembok disetujuin sama dedengkot deptan...huwaaa senangnya ^.^ Warna gantinya jadi warna semula deptan yaitu krem muda, lebih netral n bisa masuk konsep atau tema warna apapun. hore hore horeeeeee.

Oiya, sebelum kabar bahagia ini aku sempet dibikin shock sama temen aku yang kebetulan pake deptan juga, katanya dy sempet sms pak hartono nanya kepastian cat dan saat itu balasannya katanya penggantian cat tidak disetuji atasan. WHAT!!! alamajaaanggg itu nyesek n sedihnya parah banget waktu itu. Eh ga taunya kabar baik menutup kesedihan aku dan temen2 yang pake deptan. Setelah aku ditelpon ga pek nunggu aku langsung cetak cetik di room gtalk ngasih tau kabar baik itu dan semuanya serentaak teriiiaaakkk ALHAMDULILLAH ^.^

Okey, berhubung SI IJO GONJREENG udah lenyap dari pandangan mata aku jadilah aku fix make gedung ini dan PR selanjutnya cari dekorasi yang bagus sesuai tema dan konsep aku. Mudah2an ga sepusing nyari venue deh. Oiya, rencananya aku sama cami nanti mau ke deptan lagi buat liat asil perubahan warna disana. Nanti kalo aku udah kesana aku share di blog deh yaah...

congratulations to my friends the same place

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar