Jumat, 29 Juni 2012

Finally, My Wedding Ring is Completed

yeeeyy akhirnya ada waktu juga buat update progress yang udah dikerjain selama seminggu kemarin selain tentang souvenir yang udah dipesen di ps. mester jatinegara. Jadi, tepatnya sabtu kemaren selain aku n panda ke ps. mester jatinegara juga ke masjid deptan buat nanya2 persyaratan surat2 nikah dan selese dari masjid deptan aku n panda kerumah panda dulu istirahat sebelum pulang sekalian nunggu kedatangan cincin kewoong kita berdua. huhuhuu. Kira2 sekitar jam 5 sore aku selese dari masjid deptan dan langsung kerumah panda. Kebetulan rumah panda yang deket dari deptan jadi cuma butuh beberapa menit sampe rumah. Cape seharian muter2 ngurusin kewongan aku niat istirahat dulu tidur sebelum pulang, panda aku lebih milih maen PS3 sama adenya.

Sekitar adzan magrib aku dibangunin panda, tapi seperti biasa aku ga langsung bangun. Butuh beberapa kali dibangunin baru aku bakalan bangun beneran..hehhehe...berkali2 panda bangunin aku ga bangun2 sampai akhirnya tiba2 panda bangunin lumayan heboh dan bilang "bunda cincinnya udah dateng tuh", awalnya aku pun masih ga bangun donk...hahahhaha kebo banget kan tidurnyaa..hehhe. Beberapa menit kemudian dialam bawah sadar aku langsung inget cincin..ooh cincin kewoong eyke dateng yaaah...yeeeaahh dan tiba2 bangun langsung aja gitu jalan turun tangga ke ruang tamu. Dan wooow ternyata lagi banyak keluarga panda donk..aaaaahhhhhh bayangin dengan muka baru bangun tidur, kucel, lusuh, muka kasur, bau belum mandi maen turun2 aja donk kebawah..hiks ywdhlah yaah udah terlanjur juga..hahahha salaman deh tuh ke semua keluarga dengan ga pede gitu karna baru banget bangun tidur...abis selese salaman semuanya aku langsung nemuin si kurir pengantar cincin dari soulmate ring ini. Pas diserahin pengen banget tereeak "aaahhhh eyke jadi kawiiiinnn cyiiinn" seneeeeng banget pas buka kotaknya langsung keliatan sepasang cincin kawin bertengger dikain beludru kotak cincin. Oiya, kondisi pada saat itu lagi rame2nya dirumah panda alias lagi banyak keluarga berkunjung daaan pas banget pulak cincin sampe rumah pas lagi banyak keluarga..huhuhu abislah di ceng-cengin dan di ciye ciyein..hahahha. 

Aku pertama buka kotak cincinnya didepan ayah panda camer aku, terus suruh periksa dulu sebelum diterima. Aku cek semuanya dari penghapusan grafir yang salah waktu itu, ukuran dicoba, diamond dicek dan yang terpenting sertifikatnya. Awalnya pas aku cek kok yaah sertifikatnya cuma ada satu yaah? Agak gak yakin aku langsung confirm sama koh charly nya kenapa sertifikatnya cuma ada 1. Trus menurut penjelasan si koh charly karena cincin yang punya panda itu ga pake diamond jadi ga dapet sertifikat alias sertifikatnya cuma buat cincin yang pake diamond yang gak lain biasanya cincin buat CPW. Nah, karena kemaren aku pesen cincin yang khusus buat panda adalah berbahan paladium dan ga pake diamond makanya aku ga ngecek lagi, aku kira itu tetep dapet 2 sertifikat..-_______- okelah cincin aku terima dengan senang hati dan berbunga2 :)

penampakan kotak cincin dari soulmate wedding ring

ini dia isi kotak cincinnya..sepasang cincin kawin aku n panda..yippiiiee

zoom mode on..wedding ring me and panda by soulmate wedding ring :)

My Vendor :
Soulmate Wedding Ring
Mall Artha Gading GF A3/5, Atrium China
CP : 021-9271568 / 08179968668 (kokoh Charly)

17 komentar:

  1. ocha...
    cincin aku jg udah jadi minggu lalu, kotak cincin Qta sama bgt cha...
    hehehhehe
    tossss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @devi : aaaaahhh liat cincin kamu dunk..hihihi..ya nih di soulmte emang kotak cincinnya sama semua..pas edisi kali ini motifnya kaya gitu semua jd samaan deh kita *toss* :D

      Hapus
  2. Cieeeeee...cincinnya udah jadeeeeeeeeeeeeee......

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaahhhh ada pengantin baruu..aheeeyy ajarain dunk pengantin baru :p

      Hapus
  3. mba ochaa,,salam kenaal..

    cakeep yah cincinnyaa,,
    btw kyk gitu budgetnya brp mba??

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal jg mba :)
      untuk sepasang cincin itu budgetnya skitar range 5-6jt..trgantung ukuran diamond dan bahan cincinnya :)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. waah,,cakep yaah..trus kalo yg buat cowonya,,pake bahan palladium yah?trus itu pake diamondnya juga cha?

    uda brp % persiapannya say??kita cuma beda 2 mngguan yah insya Allah acaranya..hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...makasih fira :)
      iya yg cowonya pake bahan paladium, itu diamondnya cuma imitasi aja kok bukan diamond asli..cuma buat mempercantik aja biar bagus...kalo diamond asli cuma di cincin cewenya aja..
      waah kamu emg tgl brp? amiin mudah2an sama2 lancar yah :)

      Hapus
  5. Ochaaa, aiiih cincinnya udah jadi...baguuusss :D
    Agak samaan nih cincin kita modelnya hihi kombinasi dove dan shiny..
    Kotaknya juga cantiiik :D
    dan si Soulmate-nya ngiklan banget ya say, segede gaban hehe, pasti nanti nampang tuh di dokumentasi weddingmu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaahhh desiiiii...hehehe..iya nih dah jadi..alhamdulillah dikit2 progressnya maju :D
      waah kamu sama yah modelnya, iya itu kombinasi dove sama shiny..kotaknya agak rame yah..hahahha dapet dari sananya tuh des :p
      iya, promosi dy nampang di kotak :p

      Hapus
  6. Ananda Putri1 Juli 2012 17.33

    sistaa,,cincin na mirip ma punya ak,,sneng de ada temen yg mo married jg,,kaka posisi na dimana???

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah, samaan yah kita cincinnya..hihihi..aku posisi di tangerang say :)

      Hapus
  7. ooh gitu ya caa,,kirain yg cowo diamond nya beneran,,hehhe

    iya ca,insya Allah fira tgl 17 november nih,,ga berasa yg bbrp bulan lagii,,
    :D tar acara ocha dmana say?kalo fira insya Allah di gedung deplu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, duluan kamu yah say...semangat semangat insyaallah progressnya lancar..
      aku resepsi di gedung deptan say insyaallah :)

      Hapus
  8. amiiiin,,smoga sama2 lancar yah chaa..

    :D

    BalasHapus