Selasa, 27 September 2011

Rindu Ayah

malam ini entah kenapa aku sangat merindukan ayahku...
aku ingin sekali bertemu ayah,
aku ingin sekali melepas gundah gulana yang kurasakan pada ayah,
aku ingin sekali meluapkan semua perasaanku pada ayah,
aku ingin sekali bermanja2 seperti dulu bersama ayah,
dan aku rindi pelukan hangat ayah....

--------------------------------------------------------------------

ayah adalah sosok orang yang sangat aku sayangi
dan orang yang sangat berarti dalam hidupku,
kini ayah telah pergi jauh dimana aku tidak bisa menemukannya
dan tidak akan pernah bisa melihatnya lagi...

---------------------------------------------------------------------

pada siapa aku harus mencurahkan rasa rindu ini pada ayah???

aku hanya selalu mendengarkan lagu ini untuk mengobati rinduku pada ayah
ditemani air mata yang selalu menetes berharap airmata ini bisa menyampaikan rinduku pada ayah disana...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar