Jumat, 02 September 2011

Mudik Lebaran

hai hai, udah malem gini masih melek nih...hihihii ga tau deh kenapa, padahal hari ini aku abis perjalanan arus balik selama 7 jam perjalanan. Tapi matanya ga bisa merem nih, sambil nunggu nonton bola Iran vs Indonesia sejenak menulis kayanya ide bagus ^.^
Hari ini keluar dulu yah dari tema weddingku, hehe mau nulis yang lain ajah. Hmmm berhubung masih suasana lebaran aku mau cerita nih tentang lebaranku :) . Lebaran tahun ini aku dari sejak awal ramadhan udah berniat mudik, karena ayah aku udah ga ada jadi aku mudik ke kampung halaman mamaku di Sumedang. Eh, tapi bukan cuma kampung halaman mamaku tapi aku juga loh secara lahir di Sumedang..hehhe. Karena aku kerja kantor sampai tanggal 26 Agustus 2011 jadi baru bisa mudik setelah tanggal 26 Agustus. Hmm awalnya pengen langsung berangkat sabtu pagi nya tapi berhubung pengen kangen2an dulu sama pandaku sebelum aku mudik jadi diputuskan mudiknya minggu pagi ajah :D
Sabtu pagi yang aku tunggupun tiba..horeeeeee welcome holiday ^.^ akhirnya bisa punya waktu libur panjang, bebas dari kepenatan pekerjaan dan perkuliahan..ihiiiyy :D . Satu hari di hari sabtu aku habiskan bersama panda. Oiya, sabtu pagi aku sempatkan pergi ke Thamrin City sama pandaku. Aku niat cari kado buat camer (*iihiiyy) kebetulan camer aku ultah jadi sekalian ajah beli baju lebaran buat camer n keponakan2 aku dikampung. Alhamdulillah yang dicari langsung dapet jadi ga terlalu lama muter2nya (secara masih puasa takut ga kuat :p)
Aku beli gamis n manset gamisnya juga buat camer. Setelah dapet langsung caaw pulang deh, ampyuuun waktu itu puanasss gila cyiiin..Sampe dirumah panda aku langsung tidur, kesian dia pasti cape banget. Kalo aku ga terlalu cape soalnya lagi dapet bonus dari Allah jadi ga puasa.hehe (pantes mau yah diajak ke TC :p) Nah, sambil nunggu magrib aku bungkus kadonya deh. Selesai semuanya kado plus parcel yang udah aku buat n siapin aku jadiin satu kedalam tas buat dibawa pandaku nanti pas pulang. Hmmm aku sempet sakit sorenya, ga ngerti kenapa aku pusing bgt dan seperti biasa panda aku menjaga dan merawat aku (*so sweet yaah tapi beneran seneng deh) Okey, sampai dipenghujung sabtuku dan sampai diakhir pertemuanku sama panda...

Minggu pagi, aku udah bangun pagi2 buta buat siap2 mudik. Berangkat jam 6 pagi dari tangerang menuju x deres ke kp. rambutan buat naik bus jurusan Sumedang. Hmmm, singkatnya perjalanan pagi itu cukup cepet secara jakarta udah lenggang jadi ga ada tuh macet2an kaya biasa. Aku sampai x deres jam 7 langsung naik patas kp. rambutan dan sampai kp.rambutan sekitar jam 8. Moment yang udah lama ga aku rasain saat mudik adalah rebutan bus buat naik dan dapet tempat duduk. Ahaaay tahun ini aku ngerasain lagi loh, setelah beberapa tahun silam terakhir aku ngerasain saat ayahku masih ada. Walaupun moment kaya gini menurut orang ga nyaman tapi menyenangkan buat aku, berasa mudiknya :D
Karena sekarang aku mudik cuma berdua sama mamaku jadi mau ga mau aku yang bertanggung jawab selama perjalanan mulai dari ongkos, rute bus, tempat duduk dsb. Seneng deh bisa mudik dengan hasil uang sendiri. Btw, aku akhirnya berhasil loh dapet tempat duduk dengan rebutan sama penumpang lain..hahahahha keren kan :p
Perjalanan mudik aku terhitung selama 7 jam perjalanan dan aku udah bisa menginjakan kakiku di kampung halaman aku yaitu Sumedang ^.^

and welcome to holiday with my lovely family

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar