Minggu, 02 Oktober 2011

Bosen Jenuh Suntuk

huuuuh haaah hmmpff apalah itu yang biasa aku lontarkan dari mulutku yang emang lagi dikondisi suntuk n boring ini. Sumpah deh akhir2 ini aku ngerasa suntuk banget. Rasanya bosen n jenuh sama sekitar. Huhuhu pertanda apakah itu? Entahlah tapi yang jelas aku bener2 ngerasa ga enak body dalam artian lagi ga asyik aja gitu. Bawaannya pengen diem, menyendiri, meng-angan2, tidur. Pokoknya pengen keluar dari rutinitas biasa sehari2 aku. Hiks ini kenapa aku jadi galau gini coba -_-"

Okey, berawal dari mood yang berantakan ini gara2 skripsi kmren BAB II ga slese2 jadilah kebawa2 sampe sekarang apalagi si pacar sekarang jadi lebih jarang komunikasinya plus keadaan kantor yang emang dari dulu udah ngejenuhin.Uuuuuhhhhhhhhh sebel sebel sebel >.< *kan jadinya ngeluh deh

Iya nih, entah kenapa skripsi aku ga rampung2 (baru 2 bulan mulai sih), tapi kan harusnya udah ada perkembangan signifikan selama 2 bulan itu, tapi ini apa??? boro2 perkembangan signifikan BAB II aja ga selese kemaren. Padahal yah BAB II itu isinya cuma teori plek plek plek yang cuma harus ngetik ulang dari sumbernya alias menyadur, dan itu harusnya tuh 2 minggu juga kelar (target awal) tapi ini sampe 2 bulan berjalan ga kelas2. Ya ampyuuuuunnn mau jadi nikah ga sih?? (*hoo knp jadinya kesitu topiknya -_-")
Aaah, udahlah jalanin ajah meski emang berat banget. Sumpah deh ga bo'ong skripsi itu sebenrnya cuma butuh kerajinan duank buat ngerjain walupun ga ngerti tapi kalo rajin bisa ngerti (*sotoynya mulai deh). Hmmm, aku harus gimana lagi dunk? saat ini bener2 jenuh dan boring banget, butuh refreshing sejenak kayanya.

Okey, tepatnya kemaren kabar gembira datang dari salah satu sahabat aku yang paling deket sama aku yaitu Ayu, dia sms aku katanya pengen ketemuan Jumat sore ini setelah aku pulang ngantor. Otomatis seneng karena akhirnya ada yang mau ngajakin aku hangout entah kemana boleh aja asal ga di kantor. Dari pagipun aku semangat berngkat kantor meski dijalan tadi pagi bener2 bikin aku menggila sejadi2nya di twitter.

Beberapa jam sebelum aku nulis post ini, temen aku si Ayu ngtweet yang ngabarin kalo dia ga jadi ketemuan karena dia masih dipuncak nemenin ortunya yang mau manasik. Ohhh really really bad day!!! Akhirnya tamat rencana2 hari ini ga ada yang berjalan mulus alias GATOT alias Gagal Total :(

Sudahlah, yang lewat biar lewat ga usah dipikirin lagi nanti yang ada makin stress, udah stress sama skripsi, nikahan ditambah stress ga jelas gini (*makin tua aja deh >.<). Besok sabtu tanggal 1 Oktober yang artinya besok masuk kuliah perdana semester 8 dan bimbingan perdana skripsiku setelah aku jungkir balik ngerjain BAB I dan BAB II tanpa bimbingan dan besok akan di review (*semoga ga ada revisi*) Amin. Dan oiya, satu lagi yang mungkin besok bisa bikin aku lepas dari kejenuhan ini adalah aku diundang PS buat dateng ke perform mereka di Deptan. So, tomorrow would be nice ^.*

setelah ini akan aku share hasil survey aku buat performnya PS di Deptan.

Keep on reading this blog everyday... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar