Minggu, 11 September 2011

First Test Food (TF) Puspita Sawargi

soreee, hmmm bangun tidur langsung disuguhin soto mie sama camer ^.^ *senangnyaaa
hihihi kebetulan khusus hari ini aku lagi ada dirumah cami di jati padang ps. minggu...aku 2 hari ini ada agenda khusus bersama cami n camer yaitu memenuhi undangan buat TF a.k.a test food buat catering Puspita Sawargi (PS). Kemaren sabtu aku dijadwalin TF sama marketing PS tapi aku ga datang karena ada keperluan lain. Nah, hari ini niatnya mau datang ke TF kedua sama cami n camer. oiya, ini kali pertama aku TF alias first TF khusus untuk PS (karena dari awal udah niat mau pake ini). Waktu pertama kali liat review2 PS di blog2 wedding n weddingKu aku udah penasaran n cari2 info selengkapnya dan kebetulan temen kantor aku waktu pernikahan dia pake PS dan setelah aku liat2 foto dari make up sampai dekor dan makanannya kayanya recommended banget. Barulah saat2 ngumpulin brosur aku beranikan diri bilang ke camer kalo aku recomendasiin PS ini untuk pernikahanku nanti. Setelah camer liat2 brosurnya dan eview2 tentang PS akhirnya camer setuju buat make PS, selain itu ternyata camer yang kebetulan Kepala Sekolah pernah untuk acara wisuda sekolahannya juga pake PS n makanannya enak2 katanya. Alhasil klop sudah keputusan untuk pake catering apa. Tinggal minta penawaran dan TF deh. Nah, jauh2 hari sebelumnya setelah camer setuju buat make PS aku dengan semangat hubungi tante lynda n marketin PS buat minta penawaran, yang aku suka responnya sangat cepat n ditangapi dengan serius. Setelah aku lihat harganya 1 komentar aku "Wooow harganya booo" pasti pada penasaran deh harganya kenapa..hehe. Jujur harga dengan nilai penawaran yang dikirim PS kemaren terbilang ckup mahal buat aku secara memang aku budgetnya terbatas. Tapi setelah contact2 sama PS via sms dan bbm serta konsultansi2 sama temen2 aku yang dah pernah make katanya penawaran2 itu masih bisa di nego, gimana pinter2nya aja kita nego dan minta bonus macem2. Waah, aku pikir udah stack harga segitu ternyata masih bs nego sesuai kantong ^.^ alhamdulillah

Untuk penawaran PS saat ini masih aku otak atik menyesuaikan budgetku sebelum aku nego resmi ke PSm setelah aku otak atik lumayan sih turun banyak (mudah2an bs deal ke PS) dan kata temen2 lainnya juga sebisa mungkin nego untuk bonus2nya (kalo kita bs rekomendasiin PS ini untuk capeng2 berikutnya dijamin dikasih murah deh). hmmm, mudah2an aja aku bisa nego bagus sama tante lynda nya. Niatnya setelah TF aku baru mau meeting resmi sama PS nya. Kalo cami n camer udah ngerasa cocok n beneran mau pake PS aku baru akan dateng ke basecampnya PS d bekasi. Okey deh, sore ini jadwal aku First TF dengan PS. Aku dijadwalin untuk TF di gedung Pewayangan TMII pukul 18.00-20.00. Rencana aku akan berangkat dengan cami n camer aku kesana dari rumah cami. Makanya setelah ngepost ini aku mau siap2 buat berangkat kesana. Doakan aku yah teman, semoga TF pertama kali ini membuahkan hasil yang baik...Amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar