Rabu, 14 September 2011

Hasil TF Puspita Sawargi

hai, kembali lagi nih masih dengan postingan berbau2 wedding preparation...hehe ampun deh yah kalo udah buka laptop kayanya susah banget dihindari buat update postingan weddingku. Padahal dalam skala prioritasku itu wedding urutan kedua loh setelah di tingkat pertama skripsi. Tapi entah kenapa naluri buat wedding tuh lebig besar ketimbang ngurusin skripsi..hahahha *hammer*

lanjut deh, aku mau sharing nih tentang hasil test food aku minggu kemren sama Puspita Sawargi, kebetulan aku diundang sama PS untuk TF di Gedung Pewayangan TMII jam 18.00-20.00. Aku dari minggu pagi udah standby di rumah cami aku buat datang TF (niat banget yah hahaha), soalnya TF yang hari sabtu aku ga sempet hadir jadi ga mau gagal lagi aku prepare dari pagi. Aku berangkat TF ditemenin sama cami, camer n omnya cami. Kami berempat naik mobil berangkat sekitar jam 6.45 (selesai magrib). Karena dari rumah cami aku ke TMII ga begitu jauh sampailah kita disana sekitar 30 menit. Alhamdulillah masih keburu n ga kehabisan makanan :p

Aku datang kesana sebelumnya contact2an sama tante lynda (pimpinan PS). Karena menurut temen aku yang udah make bisa request minta ditanganin langsung sama tante lynda n lebih yakin untuk pelayanannya. Jadilah aku langsung menghubungi tante lynda hari itu juga. Dan woow diluar dugaanku, aku di respon super cepat dan bener2 ramah banget tante lynda nya. Aku kira beliau super sangat sibuk dan susah buat bikin janji ternyata super banget orangnya :). Setelah hubungin tante lynda dan sampe di TKP yaitu Gedung Pewayangan aku langsung dijemput di depan lobby sama tante lynda langsung. Sumpaah yaah baiiiikkkk banget orangnya, rame, rame, heboh dan sundanis banget..hehe. dari pertama datang aku,cmi,camer,om langsung diajak keliling sama tante lynda. Awalnya agak kaget juga, hah beneran nih keliling2 diacara nikahan orang? yang bener aja. Tapi karena dikawal sama tante lynda so enjoy ajah :). Aku dikasih liat tiap detail dekorasi PS dan dijelasin ini itu sama tante lynda. Bener2 detail dan jelas banget, terus juga dipersilahkan foto2 setiap dekor disana. Asiiik deh pokoknya ^.^

Ga lama setelah keliling, aku diajak ke lantai 2 untuk langsung TF. Disana udah ada beberapa capeng lainnya, menurut info dari tante lynda ada 16 capeng yang diundang untuk TF hari itu. Dan aku salah satunya, cuma karena datang agak2 pertengahan acara jadi makanannya ada yang udah habis gitu, tapi yang ga disangka2 si tante lynda dengan sigap langsung nyuruh pramusajinya buat nambahin makanan yang udah abis demi aku. Waaah, baik banget dan bener2 ngerasa di specialin. Karena ku lihat capeng2 yang lain ga ada yang langsung ditanganin sama tante lyndanya, kebanyakan sama marketing2nya. Makanya suatu kehormatan banget bisa ketemuan n diservice langsung sama tante lynda. Okey, ini aku coba review hasil buruan TF ku, untuk foto2 lengkapnya menyusul yah soalnya masih di kamere SLR ku :)

1. Beef Teriyaki / Yakiniku : asli enaaaaakkk bangeeeet, dagingnya empuk n bumbu teriyakinya berasa banget *recommended untuk yang ini (ini masuk menu buffet)
2. Ayam Cah Kacang Mede : ini juga ennnaaaaaakk *recommended (menu buffet)
3. Fruit Cocktail Salad : ini yummmyyy, buah stroberi n anggur yang dipakai disalad ini masih seger banget *recommended (termasuk menu gubukan)
4. Makaroni Schotel : kalo ini cami yang nyobain, katanya enaaaak loh *recommended (menu gubukan yang lumayan bakalan paling laris manis)
5. Udang Tempura : yang ini sayangnya aku nyobain cuma bala2nya duank, udangnya udah abis..hiks tapi kayanya enak kok (belum bisa kasih recommend yah, ini termasuk menu buffet)
5. Ribsteak : ini dia favorit aku, maknyuuuuusss banget, sumpah dari semua makanan aku paling suka yang ini enak enak enak hihihi (sayang tinggal dikit, untung aku masih kebagian :p) *recommended banget (yang aku heran menu ini masuk kedalam kategori gubukan, waaahhh paling duluan abis ini mah -_-")
6. Empal Cirebon / Empal Gentong : karena aku ga terlalu suka santan, jadi yang nyobain ini camer aku. katanya enak hehe *recommeded (tapi ini kayanya ga akan aku ambil soalnya santen gtu takut kena baju tamu kan kuning2 sayang gtu) *menu gubukan*
7. Korean BBQ : nah yang ini di penawaran yang dikasih PS ini bonus loh, walaupun bonus rasanya enyaaaaakkkkk, suka juga sama yang ini hihihihi *recommended (ini juga gubukan sama kaya ribsteak paling cepet abis deh pasti)
8. Kambing Guling : yang ini aku ga sempet nyobain secara perut aku udah kekenyangan banget nyoba sana sini huahahaha, yang nyobain camer (gila boo getol banget yah camer aku :D) kata camer enak juga (ini salah satu menu gubuk yang lumayan mahal) *recommended
9. Nasi Hainan : Kebetulan pas TF menu nasi yang disajikan jenis nasi hainan *ga usah dijelasin dah pada ngerti kali yah nasi hainan* ini kata pramusajinya dimakannya pake kambing guling gitu  plus racikan saus dan sambal yang yummmy banget. Kata camer aku enyaaakkk ^.^ *recommended
10. Sate Ayam + Lontong : yang ini mah ga usah dijelasin kali yah udah pasti enaaaaak :p udah umum soalnya (termasuk menu gubukan) *recommended*
11. Bakwan Malang : nah, ini dia yang biasanya diincer para tamu2 apalagi kalo pas resepsi jam2 siang, seger banget nih makan bakso tengah hari bolong. Ga usah diragukan lagi, ini bakso malangnya enyaaakkkk gurih n pas bumbunya..mantep deh *recommeded* (menu gubukan)
12. Zupa Zupa Soup : hayhay ini makanan favorit camer n cami aku, begitu masuk ruangan makanan ini yang paling diincer..hehe (aku ga nyobain takut kekenyangan soalnya secara dari rotinya aja dah gede buanget :) kata camer n cami top markotop recommeded buat menu gubukan :D
13. Buah2an : standard yah ini mah pasti ada di tiap resepsi buat pencuci mulut (saran dari aku hindari buah kupas yah karna kulitnya suka dibuang sembarangan n kalo keinjek bikin kotor lantai, so pilih buah2an yang simple ajah) :)
14. Puding : berhubung ga terlalu suka puding, aku ambilin buat cami n camer aku aja n minta komennya enak apa gak, katanya juga enak *recommeded
15. Air Putih : yang ini wajiiiibbb kalo abis TF sebanyak makanan diatas..ahahahahahahhaha

Overall, perfect semua rasa makannya, ga ada minusnya buat aku tingga; kita pilih2 makanan2nya ajah yang mau dipakai nanti dan jangan lupa nego harganya juga yah :p (secara lumayan ngorek kantong cyiiin harganya)

untuk foto2nya aku baru bisa upload yang dari fbnya tante lynda aja yaah, yang dari aku menyusul (silahkan lihat foto2 lengkapnya di sini yah) ^.^


ini dekorasi prasmanan dan ice carving pas PS perform di pewayangan, kebetulan konsepnya adat madura jadi merah gold temanya

nah, ini sebagian foto pas TF kemaren, dari kiri : udang tempura, beef yakiniku, ayam cah kacang mede, aneka puding, khusus gambar 3 dibawah itu kalo ga salah sate ayam deh dibuat dekor kaya perahu gtu dan puding2 lainnya


selesai deh tugas aku mereview hasil TF aku, setelah TF aku sempet liat2 album galery milik PS dan disitu juga bisa tanya2 sama tante lynda n marketing2nya. Pasti dilayanin dengan baik deh. Apa yang kurang jelas dan perlu ditanyain pasti dijelasin dengan detail. So, sepertinya aku bakal pake PS deh, secara ternyata camer n cami juga udah OK buat performnya PS walaupun harganya memang menghebohkan kantong (harus lebih banyak nabung intinya :p).

Oiya, nanti akan ada review kedua tentang TF PS ini, mudah2an TF kedua pas dengan tempat resepsiku ^.^ (masih belum ketauan sih venuenya :p) ditunggu aja yaaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar