Kamis, 15 September 2011

Gerakan #mariberhijab menginspirasi para muslimah

Assalammuallaikum,
Selamat malam, kebetulan belum ngantuk dan memang jam segini biasa saya update blog, maklum jam2 sibuk ga bisa karena urusan kantor (kecuali ga ada kerjaan) hehe. Oiya, aku pngen update tentang postingan aku sebelumnya disini , alhamdulillah tepatnya kemarin 14 September 2011 cerita hijab aku di publish oleh @mariberhijab , seneng banget deh. Subhanallah, dengan sabar menunggu akhirnya tulisanku bisa dibaca banyak orang. Berawal dari twitter dan tweet2 temen2 hijabers pada saat hari hijab sedunia yang jatuh pada tanggal 4 September 2011 banyak tweet2 dari temen2 hijabers dengan hastag #ceritahijab dari situlah aku menemukan account @mariberhijab yang sangat menginspirasi, dengan membaca blog mariberhijab aku bangga sekali dengan niat mereka untuk menginspirasi para muslimah yang belum berhijab dengan mengumpulkan hijab story dari semua kalangan dan menyediakan donasi untuk mereka yang kesulitan untuk berhijab dengan keterbatasan pakaian dan hijabnya. Aku terdorong untuk menyumbang cerita hijab ku di blog mereka. Syaratnya mudah hanya cukup kirimkan cerita hijabmu dengan bahasa yang sopan dan baik disertain foto dan biodata singkat setelah itu kirim ke mariberhijab@gmail.com . Dan setelah melihat blognya tanpa pikir panjang dan tanpa kesulitan sedikitpun dalam menulis ceritaku akupun mengirimkannya. hanya butuh waktu beberapa menit untuk merangkai pengalaman hijabku dalam sebuah tulisan lalu kukirimkan, tak lama sekitar seminggu kurang lebih saat aku kebetulan sakit dan tidak kerja aku membaca timeline @mariberhijab yang memposting hijab story baru dengan judul "Hijab Mendekatkan Jodohku" dan setelah ku cek ternyata benar itu ceritaku. Alhamdulillah, akhirnya ada kesempatan untuk aku mempublish tulisanku. 

Selang beberapa jam, setelah aku update status tentang link hijab storyku langsung  berdatangan komentar2 baik dari teman2ku. Mereka memuji dan mendoakan aku. Subhanallah, betapa bahagianya jika kamu memeiliki suatu karya dan sukses menginspirasi orang serta membuat orang senang membacanya adalah kebahagiaan yang teramat. Yaah, memang sejujurnya dari usiaku kecil aku memang sudah suka menulis, dan aku dulu pernah memiliki cita2 menjadi penulis terkenal. Namun karena keterbatasan waktu dan kondisi akupun mengubur impian itu dalam2, sekarang setelah aku cukup dewasa dan mengenal blog akupun mulai membuka sedikit demi sedikit impian lama itu. Walau tidak bisa menjadi penulis novel atau buku terkenal paling tidak aku punya wadah di blog ini untuk mencurahkan pengalaman2ku dengan tulisanku. Semoga apa yang ku tulis disini bisa membawa manfaat untuk orang banyak. Amin.

untuk membaca cerita selengkapnya continue-->

dan untuk membaca cerita2 hijab lainnya yang sangat menginspirasi silahkan kunjungi blog mariberhijab di mariberhijab.wordpress.com dan follow twitter mereka di @mariberhijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar