Kamis, 29 September 2011

Fenomena Dian Pelangi Dan Komunitas Hijabers

hai hai, 3 hari ini kebetulan bos bos aku lagi meeting diluar kantor. Jadiiiii, hahahaha udah ketauan deh kerjaanya ngapain...3 hari ini MAGABUT alias MAkan GAji BUTa...wkwkwkwk (jgn dicontoh yah :p)
Nah, berhubung lagi leyeh2 dan magabut iseng2lah aku browsing2 terus baca2 blog orang yaaa sewajarnya pegawai2 yang lagi ga ada kerjaan deh (alibi nih, lebih tepatnya ga ada bos hahaha). Dari pagi cuma diem berkutat dengan fb, twitteran, ym, gtalk, g+, youtube sampe browsing2 ga jelas gitu deh dan sampai akhirnya nemu blog yang lucu lagi ngebahas tentang Dian Pelangi n Hijabers Community dengan kaya ala komedi. Postingan ini sukses bikin aku ngakak ga berenti2 bacanya, ada yah gitu orang yang punya imajinasi kocak macam si agan Rio Arterio ini..HAHAHAHA (tuh kan ngakak lagi). Udahlah dari pada ngakak sendirian disangka gila mending aku share aja postingan si agan Rio Arterio di blog aku (udah ijin loh sebelumnya). Cekidot dan selamat ngakak :D

Ummm, Kemaren kan abis bahas Dian yang maen di AADC yaitu Dian Sastro. Sekarang gue mau bahas Dian lagi nih,eittss  tapi bukan Dian sastro melainkan Dian Pelangi . Nahlohh,siapa lagi nih Dian Pelangi ? 



Ini dia.
 JrengJrengJreng...









Cakep yahh? Jadi miris liatnya.



Yah itulah Dian Pelangi . Desainer yang terkenal dengan Brand Dian Pelangi nya dan komunitas Hijabers nya.
Gue Sbenernya sama sekali gak kenal atau sekedar tau siapa itu Dian Pelangi,yang gue tau sejak SD - Kuliah gue slalu punya temen namanya DIAN,dan dari TK gue juga udah tau apa itu PELANGI. Tapi kalo Dian Pelangi? 

*Krik

Oke,kita bahas aja yang gue tau tentang Dian Pelangi. Kalian pasti bertanya tanya kenapa cewek yang cakepnya sadis ini punya nama Dian Pelangi. Kenapa gak Dian Gulali? Apa bener nama aslinya Dian Pelangi? Umm,masalahnya gue juga gatau jawaban dari semua pertanyaan tersebut,cuma menurut gue dia pake nama itu soalnya dia bkin Brand yg sama kayak namanya. Coba dipikir,kalo dia bukan designer,kalo dia takdir nya jadi Atlet gitu pasti namanya Dian Pelari. So,this is only a name match with the woman's job. *jangan coba tanya tanya,Gue gatau artinya.

Mungkin gak banyak wanita yang se beruntung si Dian Pelari Dian Pelangi ini. Mungkin Tuhan tau mana yang baek dan mana yang buruk buat umatnya. Contoh nih,semisal si Dian gak jadi designer trus nganggur nganggur gitu,mungkin dia sekarang lagi galau galau sendiri di depan tv rumahnya. Kerjaannya cuma update update status di jejaring sosial,dan gak mustahil nama FB nya si Dian ini jadi  "Dian PelAngI MeNc0Ba T3Gar Den9aN Apa Y4ng T3rjad! WalAu KinI KeS3piaN SendiRi Di DepAn Tipi" #AlayAbis #AmitAmit .

Tapi gue salut sama si Dian Pelangi ini,karyanya emang udah sampe ke luar negri. Tapi yang lebih penting lagi sosoknya menjadi inspirasi buat cewek cewek berkerudung jaman sekarang.  *Keren.

Tapi ngomong ngomong gue pernah baca baca di Twitter kalo si Dian Pelangi ini disuruh temennya buat NYUKUR ALIS nya. Alasannya biar cakep. Beeehhhh. Gue mikir lama nih,apa iya? gue sebagai cowok yang polos gak ngerti apa apa cuma bisa nge iya in aja. Puncaknya gue pengen nerapin treatment cukur alis ini ke adek gue yang cewek. Gue rayu rayu akhirnya mau,gue cukur deh. Hasilnya,behhhhhhhhhhh. Boro boro kayak Dian Pelangi,jadinya malah kayak Deddy Corbuzier pas jaman rambutnya masih bentuk lope lope gitu. 
                                                           
 
Deddy Pelangi


*Krik.Krik.Krik. -___-

Dewasa ini akhirnya gue tau kalo yang dimaksud nyukur alis itu bukan di petalin kayak si Deddy corbuzier ini,tapi nyukur alis yang dimaksud itu,,umm..oke sampe sekarang juga gue masih gatau. Yang pasti setelah gue cukur tuh alis,adek gue jadi keliatan Garang. *ini yang bikin gue yakin kalo nyukur alis bukan kyk gini.
  
Gue bersyukur banget ada seorang cewek yang namanya Dian Pelangi,dia berhasil bikin cewek cewek jaman sekarang udah mulai  mau nutupin auratnya,soalnya mereka punya contoh cewek yang bisa keliatan cakep banget biar pake kerudung begitu. Gue doain lo makin terkenal ke seluruh pelosok Indonesia,bahkan dunia. Aminn... Emm,cuma gue pengen si Dian Pelangi ini gak sering sering masuk tivi,gue gak mau saking terkenalnya dia trus jadi bintang iklan pada akhirnya. Bisa bisa kita semua liat ada cewek cakep jilbab an joget joget di tivi sambil bawa sossiz. Buat Dian Pelangi,klo loe sampe gitu. Loe - Gue - End . *sekali lagi Loe - Gue - End.

Emm,ngomongin Dian Pelangi gak lengkap kalo gak ngomongin Komunitas Hijabers yang lagi Trend Trend nya sekarang ini.  Yang lagi lagi salah satu pentolannya ya Dian Pelangi ini. Gue sampe bingung,apa sekarang ini semua yg  mengandung Jilbab Jilbab gitu selalu Dian Pelangi. Tapi gapapa deh seenggaknya cewek cewek jaman sekarang udah mulai waras ikutan berjilbab buat nutupin auratnya daripada kayak dulu dulu dimana kaum wanita cuma bisa nya nyatok poni doang. 

Oke,kembali ke topik sebelomnya masalah Nyatok Poni Komunitas Hijabers,kalian tau gak sih apa itu hijabers? Hijab menurut harafiah nya adalah "Tata cara berpakaian yang sesuai dengan tuntunan agama",sedang kan ers adalah emm,gue gak paham. Pokoknya arti dari Hijabers itu "Tata cara berpakaian yang sesuai dengan tuntunan agama dengan ers dibelakangnya" 
 #KemudianHening .

Nah,di Komunitas Hijabers kita diajarin buat nge modifikasi jilbab jilbab gitu,bahkan ada tutorialnya segala dari cewek cewek cantik di komunitas ini. Yang gawatnya cewek gue juga demen,behhhhhh.... Cewek gue lebih seneng mantengin video tutorial di blog blog nya mereka daripada mantengin hape buat bales sms gue. *Buat masalah ini,Dian Pelangi bakal gue tuntut.
Bahkan sekarang banyak artis artis ibukota yang aktif di komunitas kyak gini. *keren..

Sebenernya masih banyak sih yang bisa diceritain tentang Dian Pelangi dan Hijabers. Cuma masalahnya gue gak paham,dan ini udah mau subuh,gue harus siap siap sholat subuh. #modus *biasanya cewek cewek gini suka sama cowok giat ibadah.

So,makasih udah mau baca artikel super penting masalah Dian Pelangi dan Hijabers.
Babayy..
Assallammuallaikum. #lagilagimodus  

 
mau lihat postingan2 si agan Rio Arterio yang kocak lainnya langsung aja kesini Arterio Punya Blog (promosiin berhubung udah ngijinin copas postingan lucunya :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar