Selasa, 13 September 2011

Review Deptan #2

hey, back to topic to deptan...di post sebelumnya aku sempet janji kan mau ngasih review + foto2 deptan selanjutnya (foto no decor). Nah, kebetulan nih berhubung ada update tentang venue nikahan aku sekalian deh review deptan juga hasil survey aku sama cami waktu itu. Kebetulan pas aku dateng kesana Deptan lagi mau dipake buat acara Bazar Ramadhan jadi pas dateng hari minggu itu gedungnya lagi di dekor buat persiapan bazaar. Okey, ga usah panjang lebar yah langsung aja nih dilihat review dari hasil jepretan2 cami aku :D

ini foto penampakan dalemnya Deptan alias ruang utama buat acara resepsi...luas banget yah cyiiin, penampakan gedung Deptan diambil dari berbagai sisi sayap (bisa kebayang kan gimana luasnya nih ruangan ^.^)

kalo ini penampakan panggung utama di Deptan, biasanya pelaminan disini nih (pusat dari segala mata). Btw, cukup tinggi loh panggung pelaminnya, agak naik tangga gitu jadi capeng bisa leluasa ngeliat tamu2 undangan yang dateng :)

kalo foto ini diambil dari lantai 2 Deptan, view yang sangat bagus nantinya buat para entertaiment2 wedding, kalo ambil shoot atau gambar dari sini pasti keren banget ^.^

untuk yang ini penapakan dari lobby Deptan mulai dari kiri : pintu masuk tamu sisi kiri, pintu sisi kanan, lorong yang bisa dijadiin sebelum masuk ruang utama, lorong Deptan yang luaassss dan bisa dibuat sekeren mungkin sebelum masuk ruangan resepsi utama :) *ciiiaamiik

narsis dikit bole kali yah setelah cape jepret sana sini..hihihi ^.*

nah, sekian deh review deptan dari aku..semoga bisa ngasih gambarang buat para2 capeng lainnya yang mau pake gedung ini. Buat aku recommended lah untuk harga 6 juta dan gedung seluas dan sebagus ini (diluar cat tembok yang emang agak2 gimana gitu :p)

Okey deh, setelah muter2 keliling survey2 gedung dan diskusi sama keluarga udah diputuskan untuk venue pernikahanku di.......................
(keep reading the next post ^.^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar