Kamis, 07 November 2019

Writing is Healing…

Entah sudah berapa lama aku meninggalkan dunia menulisku, hoby yang seakan hilang timbul seperti buih dilautan. Hilang karena terbawa angin laut, timbul karena benturan ombak.

Ya, biasanya memang aku ingin menulis saat diriku merasa butuh tempat meluapkan rasa yang mungkin tak bisa diungkapkan lewat kata lisan. Bisa dibilang keinginan menulis muncul kala hati sedang gundah gulana tak tentu. Berbeda jika sedang bahagia, keinginan menulis biasanya menurun karena terlelap dengan kebahagian itu sendiri.

Terlepas dari itu, sekarang keinginan itu muncul ya tidak lain karena isi kepala dan hati sudah tidak mampu menampung untuk berpura-pura baik baik saja. Lewat tulisan yang saat ini sedang viral “Layangan Putus” aku baru mengenal istilah Writing is Healing. Ya, sungguh aku baru tahu istilah itu setelah membaca tulisan Layangan Putus. Kuputuskan untuk menulis lagi bukan untuk menandingin viralnya tulisan Layangan Putus atau ingin dikenal. Aku hanya ingin mengikuti cara agar aku tetap baik baik saja. Writing is healing...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar