Minggu, 18 Desember 2011

Searching for Wedding Invitation Card

huehue lagi semangat2nya update blog nih..jadi apa aja yang terlintas di pikiran aku tulis deh (maap2 yaah kalo ada post2 yang kiranya ga penting :p)..Nah, masih sama dengan post2 sebelumnya yang masih mengangkat tema The Wedding, sekarang saatnya aku pngen update untuk desain undangan wedding..hihihihii sebenernya belum tau pasti mau model apa, baru searching2 ajah dan ada beberapa model yang jadi inspirasi aku..oiya, desain2 ini aku ambil dari berbagai sumber yaah...mudah2an bisa menginspirasi temen2 juga yang lagi pada pusing mikirin model undangan :)

 this is my favorite colour PINK...hmmm i really like but the design not suitable for me
This nice, unique casual but impressed no one special
 hardcover like the daily agenda, very useful but it seemed expensive :p
 daily agenda and beautiful models cover
 paduan warna yang bagus, 
tadinya ini akan menjadi konsep weddingku tapi akhirnya kandas paduan warna ini
this is it, an invitation to the model that I would just need to adjust the designs and colors according to the concept of my wedding :)
This second alternative of the model frame

Nah, itu beberapa model desain undangan yang aku searching dan merutku bagus...tapi niat dari hati n cami pengen buat undangan yg multifungsi, yaitu ga cuma sekedar undangan yang selesai dibaca dibuang tapi bisa digunain untuk sesuatu contohnya kalender atau frame. Nah, model frame ini menjadi pilihan aku n cami. Aku mikir akan sayang banget kalo undangan yang bagus tapi ga ada fungsinya dan akan dibuang percuma setelah dibaca..sedih juga liatnya nanti, makanya aku milih model frame..kenapa? karena selain berfungsi sebagai undangan setelah si tamu yang diundang juga bisa memanfaatkan undangan weddingku buat pajang foto mereka..tentunya framenya harus di desaign bagus yaaah :D

Okey, ngomong2 konsep yang aku mau buat adalah undangan yang multifungsi, yang saat ini aku tertarik sama undangan model frame...sewaktu ke WCF kemarin banyak banget contoh2 undnagan dengan model frame yang ku mau tapi sayang ga bole diambil fotonya, padahal cami udah siap2 dengan kamera SLRnya :(
Ok, no problem yang penting aku udah dapet gambaran apa yang mau aku buat..

Jadi untuk undangan nantinya akan bentuk frame, dalam artian amplop undangannya frame dan didalam frame itu akan ada beberapa lembar kertas yang disatukan pake pita yang terdiri dari :
  • lembar pertama (cover) foto prewedding aku n cami dan akan ada tulisan "The Wedding Ocha & Fahmi" jadi frame itu seolah2 udah terisi foto aku sama cami ^.^
  • lembar kedua kata2 mutiara pernikahan (niatnya mau bikin sendiri aku n cami)
  • lembar ketiga undangan inti, waktu akad nikah dan resepsi
  • lembar keempat denah lokasi gedung
  • lembar kelima (sebenernya ini bonus tambahan :p) kalender 2013 *secara kawinan akhir tahun yee*
Nah, kelima lembaran itu akan di satukan dengan pita baru dimasukin ke amplop berbentuk frame. Untuk warna harus satu konsep sama tema weddingku (yang ini masih rahasia) hihihiiiii...kurang lebih nanti hasilnya seperti ini (belum tau bakalan sama persis atau ga, yg jelas 1 konsep yaitu model frame :p)


gimana? gimana? kereen kan ide aku ini..heehee (*pede), semoga yaah nantinya bisa terealisasi sesuai keinginan dan bayangan aku untuk wedding invitation card ini ^.* Aaamiin

sumber gambar :
weddingku.com

2 komentar:

  1. bagus say yang model frame..tadinya aq juga pengen bikin model gitu, tapi sayangnya nggak di-acc sama ibuku..hiikkssss....jadinya pilih-pilih model lain lagi deh..

    BalasHapus
  2. @disty : iya say, aku nyari undangan yg multifungsi jadi ga dibuang gitu aja...btw, emang kenapa ga di acc? alesannya knp say?

    BalasHapus