Rabu, 07 Desember 2011

Progress Pre to the Wedd

hello dear :)
mau update aah tentang perkembangan progress prewedding aku :D ...seperti sebelumnya di post aku yang ini, aku niat pakai konsep soft colours dan pengen seperti uni Ria Miranda...dari niat itu beberapa hari aku mulai bergerilya contact2 uni dan fotografernya..aku terus cari2 info via twitter. Dari usaha aku bawel di twitter dapet beberapa info penting..hehhe. pertama, lokasi yang dipakai uni untuk foto prewedd adalah rumah uni sendiri di daerah bintaro (asli terkagum2 pas tau), kedua yang buat aku terkagum lagi adalah fotografernya ternyata kknya uni sendiri dan kknya Dian Pelangi...mereka ngerjain project bener2 ga pake jasa orang lain dan hasilnya bisa dilihat disini..huhuhuhu mupeng mupeng mupeng >.<

Beberapa kali aku tweet, akhirnya dapet balesan dari uni, ka deon (kknya Dian Pelangi), dan ka andi syarif (kknya uni), dan datanglah pencerahan2nya yang aku tunggu :D...berikut screenshoot2 percakapan aku dengan uni, ka deon dan ka andi syarif :)


dan dari hasil tweet2an aku sama uni Ria, akhirnya dapet pencerahan dari uni Ria dan taraaaa inilah hasilnya 

hihihii, asli yah perjuangan banget buat dapetin infonya duank ajah..belum lagi pas nanti foto2nya..huwaaaa ga sabaaar >.< (berharap uni Ria bener2 bisa bantu di tahun depan :D) Amiin.
Oiya, rencanaku sekalipun uni Ria lagi sibuk dan ga bisa bantu aku tetep mau pake konsep Uni di tempat berbeda. Konsep dan tema udah ada tinggal pilih pilih photografer bagus ini..hmm udah banyak penawaran yang masuk dan sebagian udah liat portofolionya...semoga dapet photografer yang murmer dengan hasil bagus dan mampu buat foto preweddku seperti yang aku mau ^.^ (doakan yaaah kawaaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar