Senin, 05 Desember 2011

Happy Anniversary 6 years 9 months @Waterboom PIK

aseeekkkkk tanggal 4 telah tibaaaa ^.^
entah kenapa aku selalu happy banget setiap dateng tanggal 4 di tiap bulan, kenapa? karena tanggal 4 adalah tanggal bahagia aku n cami, hari dimana kita pertama kali jadian dulu..huwaaaaa jadi mengenang masa2 sekolah dulu :p

6 tahun 9 bulan sudah hubungan aku n cami berjalan, cukup lama juga yaah, bahagia banget deh rasanya bisa terus sama panda (:read cami) sampe lama gini..bener2 ga terasa waktu yang kami lalui berdua..mulai dari susah seneng sedih sampai happy se happy nya karena kita akhirnya memutuskan buat hidup bersama ^.^

Nah, pas banget kemaren tanggal 4 Desember, pas juga tanggal 1 Desember nya cami ultah...aku bikin kejutan lagi dengan ngajak cami berenang di Waterboom PIK (hasil kupon deal.co.id yang dikon 50%) hahahaha lagi2 banci diskonan :p. Berangkat kita ke TKP alias Waterboom PIK dengan bermodal papan arah hijau secara emang kita berdua baru pertama kali ke Waterboom PIK..hihihiii

Setelah muter2 cari alamat dan tempatnya, sampailah kita disana, asli daerah kapuk itu panasnya bukan maen puanas banget banget banget :p. Oiya, waktu itu aku n cami ga bawa cemilan atau makanan sama sekali karena kita pikir bakalan ga boleh dibawa masuk segala jenis makanan dan minuman dari luar, dan emang perkiraan itu diperkuat dari blog2 orang yang aku baca. Akhirnya aku n cami memutuskan untuk ga bawa makanan apapun karena percuma ga bakal boleh dibawa masuk...sampe sana ternyata oh ternyata pemeriksaannya ga seketat yang aku bayangin..cuma periksa tas diliat duank gitu terus langsung suruh masuk..HAH udah gtu doank???huwaaaaa nyesel nyesel ga bawa cemilan...padahal aku n cami bawa tas gede yang 3 reseletingan, dan yang diperiksa cuma 1 seleting semua..asli nyesel nyesel nyesel banget..mana peut udah keroncongan lagi..dan tau lah semua kalo yang namanya makanan di dalem apalagi di kolam renang itu harganya mahal gilaa..yasudahlah buat pengalaman juga begini -___- dan bener ajah belum lama berenang udah kelaperan..hiks hiks. akhirnya lah kita b2 makan sate ayam yang harganya 35rbu..OMG sate 10 tusuk doank 35rbu *tepok jidat*, yasudahlah yaah akhirnya diikhlasin ajah deh..suasana  yang emang awalnya bt karena lapar dan ga bawa cemilan hilang gitu ajah sama senyumnya panda yang keliatan bahagia gitu :)

Akhirnya setelah asik berenang sekitar kurang lebih 5 jam, aku n panda bener2 asli kelaparan..dan kita langsung buru2 mandi ganti baju dan keluar dari waterboom buat cuuss cari makan..hahaha..untung waterboom PIK sekitarannya banyak restaurant2 gtu...mampirlah kita kesitu, kebetulan ada juga tempat makan yang kita kenal..makan lah di Lekko PIK...huwaaaa begitu makan bener2 energynya balik lagi dan semangat lagi..dan ending jalan2 aku sama panda bener2 sesuatu banget (ala syahrini :p) dan yang paling penting buat semua hal2 yang kita lakuin b2 adalah bahagiaaa dan bikin tambah cinta satu sama lain :D

 gaya aku pas di seluncuran di The Whizzard Speed Slide *uhuuuyyy seruuuu abissss :D
 bergaya sebelum berenang sambil mamerin baju renang bayuuu :p

 narsis with panda sebelum ruang ganti :D
 santaiiiii sambil bejemur *ahahahaha gaya banget deh :p
 siap2 ban buat pacaran di kolam renang sama panda wkwkwkwwk
 meluncuuurrrrr yuhuuuuuu

 maenan aer kaya bocah dah >.<

 diguyur pake ember air raksasa asiiikk seruuuuuuu :D
 bbrrrrr muali dingin nih

 lagi dan lagi meluncuuurrr :p *doyan banget dah meluncur padahal naek ke atsnya itu lumayan tinggi loh tangganya -___-
 bersantai sambil berphoto2 ria, asyik deh suasananya cocok banget buat tenangin diri dari kestresan :p

 wahana aquatube

Nih, buat para blogger yang mau maen kesana juga biar puas maennya, ini ada sitemapnya waterboom PIK..selamat berlibuuuurrrr :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar