Sabtu, 10 Desember 2011

Review Kunjungan ke WCF 2011

Helooo, balik lagi nih mau share hasil review berpetualang kemaren di WCF 2011 sama camiku..hehehe
Kemaren aku sama cami datang ke WCF hari Jumat, awalnya mau minggu tapi cami nolak karena aku disuruh fokus sama skripsi dan dia ga mau nganterin aku..huhuhuhu jahatnya camiku ini :( tapi dibalik semua itu aku tau banget maksud dan tujuannya baik buat aku, dia ga mau kuliah dan skripsiku terbelngkalai...dia mau yang terbaik buatku..uwoooo makasih sayangquw :*

Nah, ngomong2 pergi hari Jumat, pasti deh pada bingung..kok bisa gitu aku n cami pergi Jumat padahal kan itu jam kantor secara aku dan cami memang sama2 kerja..hehehe. Hayooo sebelum mikir yang macem2 tentangku nih aku jelasin biar ga pada bingung n nerka2..jadi cami emang lagi dapet jatah libur karna abis nyelesein project dikantornya, dulu selama project belum selesai cami selalu pulang hampir tiap hari malam terus bahkan pagi buat ngejar deadline launching projrct...nah nah bos besarnya ngasih bonus ke pegawai2nya yang sampe bermalam2an ngerjain project libur 2 minggu di luar cuti..asiiikkkk senangnyaaa (loh loh kenapa aku yg seneng :p) maksudnya artinya aku bakal bisa dijemput sama cami pulang kerja dan bisa dinner n ketemu selain hari minggu..hohohoho ^.^

Nah, kalo akunya sebenernya emang kerja hari jumat kemaren, setelah hari sebelumnya lembur dihari kamis..pas lembur itu badan aku ngerasa ga enak kayanya sih masuk angin, dan niatnya Jumat mau ijin ga masuk tapi karena ada kerjaan urgent masuklah aku dan bener sampe kantor malah tambah meriang, sampe siang aku kerja dan akhirnya minta ijin setengah hari sama bos aku dan juga alhamdulillah diijinin...pas banget cami libur jadi aku minta jemput buat pulang...tapi berhubung akunya udah lemes banget jadilah aku ga pulang kerumah secara dari kantor kerumahku itu jauuuh gilaa...alhasil aku pulang kerumah cami dan numpang istirhat disana..setelah beberapa jam aku istirahat dirumah cami, badan aku lumayan agak mendingan dan jam masih agak siangan menjelang sore, terus terlintas dipikiran aku kenapa aku ga sekalian ajah yah ke WCF hari ini jadikan sabtu bisa uts dan minggu ngerjain skripsi..hmmm setelah ngerengek2 dianterin ke WCF ke cami akhirnya cami mau nganterin aku dan sekalian ambil uang buat kalo misalnya da DP2 yang menarik...

Aku berangkat kesana bener2 awalnya ngebetein karena macet banget daerah sudirman..hadeeehhh males deh aah bikin cape badan..Oiya, aku sampe sana udah sore banget dan sampe sana lumayan bt nya ilang karena dipintu masuk disuguhin dekorasi yang super duper kereeen dan aku banget..nuansa putih dan peach pink gtu..huhuhuhu pokoknya girly bgt deh ^.^
Masuk ke WCF dengan bermodal tiket terusan 10.000 untuk 3 hari, jadi tiket itu berlaku untuk 3 hari kunjungan, dari situ aku langsung menuju ke booth PS dan langsung ketemu tante lynda..hihihihi asli diboothnya tante lynda itu penuhnya bukan maen...sedangkan dibooth yg lain biasa ajah...hahaha keliatan kan dari animo capeng2 tentang PS dan keliatan dari kualitasnya gimana ^.^

Tujuan utamaku kesana memenuhi undangan tante lynda buat dateng nukerin kwitansi DP pertama aku dengan kupon undian yang salah satu hadiah utamanya dapet mazda2...ya kupikir iseng2 berhadiahlah, walaupun sebenernya aku biasa aja karna emang dari tahun jebot yg namanya undian kaya gituan ga prnah menang..hahaha...gpp lah kupikir ga ada ruginya juga nambah DP toh mengurangi biaya yang harus kubayarkan nantinya :D dan sepakatlah aku n cami mencairkan tabungan kami untuk nambah DP *asiiikkk*

Oiya, kemaren aku nambah DP ke PS 10 juta dan itu artinya, 10 juta dibagi 250 rbu dikali 3 = 40*3 = 120 kupon dan akupun dapet 120 kupon buat diundi...buahahahahahahha bener2 banci undian deh ==a
aku n cami pikir mah gpp iseng2 ga rugi ini kok, iseng2 berhadiah kalo dapet yaah alhamdulillah yaah kalo ga yaa gpp buat seneng2 ajah ^.^

Okey, dibooth PS aku ngobrol2 sama tante dan marketingnya, ngbrol ngalor ngidul tentang pernikahan, nah 1 hal keuntunganku nambah DP pas pameran kemaren..hihihi dari hasil ngbrol2 aku sama tante akhirnya aku dikasih bonus lagi sama tante yaitu dekorasi untuk panggung entertaiment, asiiikkkkkkk seneng bgt deh ^.^
kenapa sih aku seseneng itu? nanti deh ku ceritain detailnya untuk bonus2 yang ku dapet dari PS..
selesai revisi surat kesepakatan pertama aku test food lagi deh disana, sebenernya sih lebih ke makan siang karena laper bgt abis bermacet2an...hehehe pas bgt di booth PS sedia makanan test food buat para capeng..Oiya, lagi asik2nya liat ini itu n nyoba berbagai makanan ketemu lah aku dengan jeng Astrid (salah satu capeng blogger)..aku sama jeng astrid emang udah contact2an via dunia maya tapi belum sama sekali ketemu dan hari itu akhirnya kita ketemu..hihihi senangnya bisa nambah temen :) Nah, jeng astrid ini salah satu capeng yang pake PS juga hasil rekomendasi aku, dan berkat pertemanan di dunia maya jeng astrid dapet bonus dari PS karena ku bilang dia temen aku sama tante lynda jadi dapetlah dia diskon khusus dan bonus *indahnya pertemanan blogger* bisa saling membantu dan sharing *seneeeengggg*

Okey, selesai dari PS dan pisahan sama jeng astrid yang emang dia lagi jam kerja (capeng bandel ke WCF dijam kerja) hahahha..selesai itu aku sama cami langsung cuuss ke conter penukaran kupon undian dan setelah itu aku n cami keliling2 deh cari sesuatu yang bisa di apaan gitu :p

Muter-muter ga karuan, akhirnya kita dapet beberapa inspirasi buat acara wedding kita, dari mulai undangan, souvenir, cincin nikah, sampai berpikir buat ganti kebaya dengan gaun putih ala cinderella..hahahha... ga cuma sampai disitu, aku juga asik berfoto2 (asli pede banget deh padahal dibooth2 terpampang jelas tulisan no camera) tapi tetep ajah asik foto2..buahahahaha

Selesai semuanya kita pulang deh, dengan bawa kupon seabrek dan ga berharap menang cuma ya rasanya seneng ajah karena bisa jalan sama cami b2 ke pameran wedding2 gtu ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar