Jumat, 02 Desember 2011

Happy Birthday My Precious Panda :*

Happy Birthday Camiku...Selamat Ulang Tahun sayangku calon pemimpin hidupku :)
Semoga dengan bertambahnya usia sayang, ditambah juga keberkahan sisa usianya oleh Allah SWT.
Semoga semakin dewasa, semakin baik sama bunda, semakin sholeh, semakin ganteng :D dan semakin cinta sama bunda :*
Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan kasih sayang Nya buat tayang, juga semoga Allah selalu memberikan kesehatan jasmani dan rohani untuk tayang, dimudahkan karirnya, dilancarkan rezekinya dan dibimbing dalam setiap langkah tayang. Amiin.
Tepat satu tahun kedepan kita bakal mewujudkan impian kita bersama setelah 7 tahun lebih bersama ^.^
Semoga keyakinan tayang semakin kuat untuk menikahi bunda. Amiin.

==========================

Hihihihi itulah rangkaian doa buat cami aku yang tepat kemarin tanggal 1 Desember 2011 ulang tahun yang ke 24 tahun ^.^. Yupz, cami ku yang akrab aku panggil Panda kemarin ultah dan aku sebagai pasangan yang baik pengen banget ngasih sesuatu yang beda tahun ini dan special buat panda n aku. Ya, emang sih bukan pesta meriah atau kejutan yang waah yang aku kasih. Aku pengen bikin kejutan sesederhana mungkin tapi berkesan buat kita berdua (ooyeeyyy so sweet :p)

Nah, menjelang saat2 tanggal 1 Desember kemarin aku udah dipusingin tuh mau ngadoin apa..secara jujur yaah ngadoin cowo itu lebih pusing ketimbang cewe. Bingung mau kasih apa karena kebutuhan cowo tuh ga sebanyak cewe. Pusinglah aku pada saat itu, sepanjang perjalanan pulang seminggu menjelang tanggal 1 desember aku mikir terus mau ngadoin apa. Udah ku pancing si cami, nanya lagi pengen apa atau butuh apa. Tetep aja jawabannya sama, lagi ga butuh n ga pengen apa2. -_______-" makin pusing dah kalo dah begini.

Yaaah, karena kepusingan aku berhari-hari yang tak kunjung nemu keputusan ngado apa pergilah aku ke mall Citraland tepat sehari sebelum hari H si cami ultah. Dengan semangat dan uang yang so pasti harus udah disiapin yaah, aku ke Citraland sendirian. Nah ini beberapa list yang waktu itu sempet terlintas di pikiran aku untuk si cami :
  1. Handphone = berhubung dana terbatas dan belum terkumpul sampai hari H, untuk kado ini aku tunda dulu, mungkin tetep ngado ini tapi bukan tanggal 1 desember tahun ini kali ini yaah..oiya, knp aku pgn bgt ngadoin ini, karena HP cami aku udah lama banget ga ganti2 dan udah semakin tua dan aku pgn bgt beliin HP, karena apa? karena setiap aku suruh beli HP selalu ga mau katanya sayang2 belum pengen. *dasar yaah cowo -___-"
  2. Kemeja Kerja = kalo yang ini tadinya bener2 mau aku beliin, tapi kemeja baru beberapa bulan aku beliin, masa skg kadonya kemeja lagi. Ini mah ga ultah juga bisa ku beliin...hahahaha gaya :p
  3. Celana Kerja = nah, yang ini nih yang dari bulan2 lalu si cami selalu mengeluh dan selalu ga nyaman kalo pake celana, katanya sekarang doi agak ndutan jadi sempit deh celana2nya.
  4. Celana Jeans = yang ini juga sama ngeluh kesempitan jeans2 yg ada dirumah.
  5.  Jaket = hmmm, cami aku lumayan masih banyak jaketnya, jadi kayanya ga perlu2 bgt deh
  6. Tas = asli, ini juga aku pengen bgt beliin cami secara tas nya cami udah sobek2 n aku tau dia ga ada tas lagi kalo bawa kartu2 yugi oh
  7. Sepatu Sport = ini pun dari dulu pengen aku beliin ga kesampean, bismillah semoga nanti aku bisa beliin buat cami.Amiin.
  8. Dompet = samaaaaaa ini juga pngen bgt aku beliin.
Nah, bisa dilihat kan beberapa list barang yang pengen aku beliin buat cami. Tapiii, yaah ga mungkin juga aku beliin semua. Jadilah aku pilah mana yang bener2 cami butuhin saat2 sekarang ini yang mendesak. hehehe..diliat dari list diatas yang ga aku coret no 3,4,5,8. Dari situlah aku survey-survey ke toko dan mall. Keluar masuk toko cari yang sesuai dengan kantong aku pada saat itu..hahahaha. Nah, berhubung aku nyarinya sambil chat sama cami (*posisi aku dimana n ngapain cami ga tau :D) aku coba sambil mancing2 gitu biar aku dapet apa yang lagi dibutuhin banget sekarang ini. Eh pas banget tuh, si cami bilang pengen banget beli celana jeans karna bener2 udah ga nyaman kalo dipake. Nah, dari situlah aku putusin beliin celana kerja, karna cami pengen beli jeans sendiri (mungkin model jeans kan banyak jadi kalo sama orgnya beli lebih enak, kalo celana kerja rata2 sama modelnya). Oiya, untuk dompet dan tas cami kayanya belum butuh butuh banget.

Setelah ngedapetin apa yang harus aku cari dan beli, mulailah aku bergerilya di Citraland ngudek2 matahari ataupun toko2 branded. Dan ternyataaaa aku ga dapet apa2 3 jam ngudek2 mall. Karena pertama aku ga tau ukurannya celana cami, kedua kok yaah celana duank harganya sampe 500rbuan keatas yaah -___-"

Karna perut dah laper dan kaki udah pegel2 aku putuskan berenti pencarian celana yang masuk budgetku. Maklum sebagian budget buat seneng2 dipangkas abis buat tabungan nikah tahun depan, jadi yaah ini masuk anggaran ongkos aku per bulan..hihihihi *curcol capeng stress* . Okey dan aku putuskan aku pulang dengan tangan kosong *ini pas tanggal 30 November malam loh, kurang dari 24 jam ke tanggal 1 desember :( *

Baiklah, tanggal 1 Desember pun tiba dan aku blm sama sekali dapet kado buat panda..huhuhu...dan parahnya lagi smalem aku ketiduran gara2 kecapean ngiter2 mall -___-" jadinya ga bangun deh pas jam 12 teng buat nelp cami ngucapin ultah..ya sudahlah udah terlanjur juga, akhirnya jam 6 pagi aku telp cami dan ngucapin ultah..hihihiii caminya masih bubu..hohoho..Ya, seharian ini aku disibukkan sama kerjaan kantor yang numpuk diakhir tahun, sampe pikiranku buat mikir rencana sore ini dinner n kasih surprise ga sempet :( daaan waktu yg kutunggu2 dateng akhirnya jam setengah 12 siang, jamnya makan siang kalo hari jumat karna para cowo sholat jumat..langsung deh cuuusss (*ini aku udh curi start maksi jam 11an td loh :p).
Satu2nya tempat yang aku tuju dan ada dipikiranku SARINAH, yups cuma tempat tu satu2nya harapanku buat dapetin kadonya cami. Sampai sana langsung aku cuusss ke lantai atas tempat khusus pakaian laki-laki, oya, cuaca hari itu terik bin panas pooollllll..huuuhhh bener2 perjuangan nih :D

Disarinah, liat2 ngider2 muter2 bolak balik nyari yang bagus n harga yang cocok..hahahhaa tetep yaah ngimbangin kantong meski wktu udah mepet :p Yupz, akhirnya dapet juga meski menurutku masih mahal gila buat standart harga celana kantor..huhuhu tapi ga papa lah demi cami ku seorang *hoalaah apa pula ini ==a
Akhirnya, aku putuskan beli celana bahan buat cami ngantor dan sekalian milih2 kertas kado, lagi2 milih2 bingung langsunglah ngucap ke mbanya "warna pink ajalah" nah loh kok warna pink cami kan cowo..aahh bodo lah kan aku suka pink..hahaha maksa padahal mah dah males milih n liat2 karna jam semakin berputar ke jam 1 siang. Sebelum dibungkus aku mikir, cami kan bener2 lagi butuh banget celana ngantor warna item, hmmm belilah aku 2 celana..(meski mahal demi cami ga ada apa2nya :* ) Oh iya, lupa pas aku lagi milih2 celana n ditanya mba SOGnya ukurannya berapa aku sempet bingung, berapa yah ukurannya??hmmm aku ga tau lagi, lagi pula sekarang cami udah agak gemukan n ndut perutnya jadi aku ga yakin gtu..duuuhh, gini nih kalo ngadoin sesuatu yang pake ukuran suka bikin pusing ==a...aaahh aku ga putus asa, aku telp tuh camer buat nanya ukuran celana cami secara beliau kan sering beliin cami juga. Setelah nelp baru deh aku bisa mutusin ambil no berapa..tapi untungnya mba SPGnya baik katanya kalo ga pas nomornya boleg dituker max 2 hari..hmmm baiklah aku jadi beli 2 celana n dibungkus kertas kado warna pink (yg ini ga usah protes ;p)

Setelah selesai dapetin kadonya cami, pulanglah aku dengan seneeeng..hehehe alhamdulillah bisa ngasih sesuatu tahun ini buat cami..soalnya tahun2 kmren aku ga bisa ngasih apa2 yang special :(
Nah, pas lagi perjalanan pulang ngeliat ada bazaar java mampirlah aku buat liat2 eh malah belanja juga buat aku -___-" hadeeehhh dasar yaah wanita..hehehe..bis itu lanjut balik ke kantor dan senyum manis di meja kerja menanti cami jemput buat dinner ;D

Jam 5 sorepun tiba...yeaaahhhh akhirnya detik2 yang aku tunggu dateng juga, cami udah dibawah depan pintu masuk nunggu aku dan aku langsung caawww dari kantor n siap ketemu cami ^.^
Ketemu cami aku langsung ngucapin selamat ulang tahun dan ngedoain. Abis itu aku sama cami langsung pergi, seperti biasa tempat refreshing kita b2 kalo pulang nagntor mana lagi selain Taman Anggrek, Central Park, Citraland, atau Puri Mall..Karena kita niat pengen nonton Breaking Dawn dan tempat yang ku pikir gampang buat ngasih surprise ke cami, aku minta ke cami nonton di CL ajah (padahal niat awal di TA yang deketan). Yupz seperti biasa, mesen tiket, beli makan dan jalan2..Nah, pas banget cami ngajakin ke Gramed dan betul tebakanku cami kalo udah di gramed bakal betah dan aman ga bakal curiga kalo aku ga disampingnya, akhirnya aku ambil kesempatan ajah deh ijin mau ke toilet ke cami n suruh nunggu di gramed padahal akunya turun ke lantai bawah beli kue...hahahaha (sampai disini rencana masih mulus :p)
Selesai beli kue, aku langsung balik lagi ke Gramed..oiyam aku beli kue sengaja yang kecil n imut karena biar bisa masuk tas n bisa langsung abis juga jadi ga ribet dibawa pulang kalo ga abis..Selesai ketemu cami aku n cami cari tempat makan, berhubung bingung kita b2 mau makan apa, eh si cami liat gambar pizza 7 cheesy di depan lift dan dy pengen banget lanjut lah kita ke PH..(asal tau yaah PH itu tempat makan favorit kita b2, tiap ke mall selalu ga absen yang namanya pizza -__-") 

Okey, udah di pizza dan seperti biasa waiting list, sementara waiting list aku nyari mba2nya buat pinjem korek karna aku lupa bawa korek. Nah, disinilah mulai agak berantakan rencana aku, pas aku pinjem korek ke si mbanya aku ninggalin bungkusan plastik yang isinya kado buat cami dan si cami ngintip..(yaaah ketauan deh --a) aahhh biarinlah kupikir toh bentar lg cami juga tau, jdi ga masalah..masih ada kue yang cami blm tau..pas aku n cami dapet tempat duduk si mba2nya tereak korek donk korek donk...hadeeeehhh curiga nih pasti cami..ya sudahlah meski cami kayanya udah tau surprise apa yang aku kasih paling gak aku mau tetep seolah2 cami belum tau jadi pake acara tutup2an mata segala..hahahaha ga mau dirusak tetep maksa yaah :p

Akhirnya puncak cerita panjang ini tibaaa, selesai mesen menu pizza aku tutup mata cami seolah2 cami blm tau surprisenya..dan aku nyiapin kue n kado depan cami dan masang lilin bis itu dibuka matanya..daaaannn
taraaaaaaaaaa Happy Birthday Camikuuuuuu :*:*:*

 cheese strawberry mini with gift for cami ^.^

 cami lagi make a wish *penasaran isi make a wishnya* ;p

 Amiinnn :D

 tiiuuupp liliiiinnnnn :D

 selesai ditiuuppp dan kue di zoom bener2 imut nih kue..hahahaha

 narsisnya cami ku ini uwoooooo *cubit pipina* :p


 me with cami :*


mini cheesee cake strawbery


 ini nih, pizza yang di ngidamin cami, 7 cheesy

 yang ini tetep favoritku island :p



yaaah, ini lah dinner kami yang bisa dibilang ga special2 amat sih karna keseringan makan pizza...hahhaa tapi ga liat tempat atau makanannya yang terpenting moment b2 nya yang bener2 special buat aku n cami ^.^


dan akhirnya bisa memberikan sesuatu yang sederhana tapi berkesan buat cami..tanpa mewah tapi berharga banget momentnya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar