Minggu, 25 Desember 2011

Soundtrack Of My Life

woohhhh ga bisa tiduuurrr wooyyy...hahahha mentang2 libur 3 hari yaah jam tidur seenaknya deh..pasti kalo panda tau dimarahin deh :( abis gimana lagi namanya ga bisa tidur yaah susah..tapi ga bisa tidurnya aku akhirnya menghasilkan sesuatu..uhuk uhuk..apakah itu??hehehe..

TAARRAAAAAA.....


yes, this is it!! music playlist at mixpod..huwaaaa seneng deh akhirnya bisa bikin juga setelah ngubek2 mbah google gimana caranya..huhuhu akhirnya blog ini ga sunyi sepi lagii ^.^ ada backsoundnya...*joget-joget*
berhubung aku statusnya bride-to-be maka yang aku masukin ke playlist lagunya Bruno Mars - Marry You buat aku ini aku bangeett dan satu lagi lagunya bikin semangattt, semoga yg pada baca blogku terbawa semangat juga kaya lagu ini untuk wedding preparationnya :D Amiin.

Oiya, bagi yang belum tau gimana caranya bikin music playlist di mixpod kaya punyaku, berikut step membuat widget Mixpod yang aku copas dari blog tetangga :
  1. Buka situs Mixpod
  2. Lakukan sign up atau registrasi
  3. Setelah registrasi berhasil Anda verifikasi email di inbox email Anda.
  4. Klik link verifikasi dan mulai buat widget
  5. Pilihlah lagu atau penyanyi atau band kesukaan Anda di search box
  6. Setelah lagu terkumpul Anda bisa ubah skin sesuai keinginan. usahakan ukuran skin tidak melebihi sidebar blog Anda.
  7. Setelah berhasil klik SAVE (get code) atau bisa juga klik gambar social netwok atau flatform blog Anda di samping kode embed widget.
  8. Klik post dan jika berhasil Anda edit sesuai keinginan Anda untuk posisi widget.


Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar