Minggu, 25 Desember 2011

INFO PENTING BUAT PARA CAPENG !!!!


yang tadinya aku mau sign out dan bobo nyenyak dikagetkan dengan salah satu post blogger wedding jeng rendira dengan judul yang asli bikin penasaran dan pas dibuka woow shock bgt dan bikin aku harus selalu waspada :) thx guys untuk infonya dan ini postnya aku copas dgn ijin terlebih dahulu buat temen2 lain juga biar lebih waspada dan hati2..

======================================

Ini hasil postingan seseorang yang gue copas dari blog tetangga... tapi isi pesannya bener-bener berguna banged untuk para capeng... gue edit dikit ya ;-)

Temen2 ati2 ya sama vendor dekor. Kayanya yg paling sering bermasalah itu vendor dekorasi. Dekor itu kan baru bisa kita liat pas hari H, dan kita udah ga bisa gimana2 lagi kalopun dia jelek hasilnya. So, ati2 aja kalo deal sama vendor2 dekor apalagi yg udah pernah punya track record buruk. Bukannya kita mau ngejelekin mereka ya... thank you jg mereka dah bantu pesta kita, cuma ya kalo bisnis harus fair dong... apa yg dijanjiin n yg dideliver ke customer harus sama dong... bahkan seharusnya kan mereka berusaha keras utk buat kita2 yg customer puas, bukan seenaknya aja krn kita udah bayar lunas.

Bukannya mau nakut-nakutin yah.. tapi berdasarkan pengalaman saya maupun teman-taman saya, begitulah.... jadi musti kerja ekstra untuk vendor yang satu ini...

Semoga postingan ini dibaca oleh para vendor dekorasi lainnya untuk bekerja dengan lebih baik dan terus berkaca pada dirinya.. apakah sudah fair? apakah sudah sama antara yang dijanjikan dan diberikan?

lebih jelasnya bisa baca post di sini 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar