Jumat, 16 Desember 2011

Perawatan Prewedding Dian Kenanga

Holaaa para capeng2 yang sedang sibuk dengan persiapannya...udah sampe mana nih preparationnya? stresskah? panikkah? atau malah bingung karna belum ada kemajuan? hahahaha semuanya sama kok, aku juga ngerasain itu. Nah, mau sharing aja nih buat para capeng yang lagi stress ngurus persiapan weddingnya, yang lagi ga mood karna ga maju2 perkembangannya atau yang lagi panik karna hari H tinggal hitungan bulan, yuukk nyoba bersantai sejenak memanjakan tubuh,merelaksasikan badan dan pikiran biar fresh. Aku kebetulan juga mau coba nih perawatan tubuh ke salon sebelum weddingku..meski masih lama banget yaa boo tapi gpp lah itung2 buat bonus suami nanti kalo kitanya tambah seger n cantik ^.^
Aku tertarik dengan rekomendasi temen kantor untuk nyalon di Dian Kenanga , sebenernya Dian Kenanga itu lebih terkenal dengan totok auranya...nah, buat capeng2 coba deh kesana buat totok aura wajah, tubuh sampe luluran, dijamiiiinnn deh badan enteng, muka fresh dan bawaannya seger lagi...Oiyam buat yang mau ambil paketan prewedding Dian Kenanga juga nyediain kok...kebetulan aku juga mau ambil paketan prewedding yang 3 bulan di Dian Kenanga yang di Pejaten, aku milih ke cabang Pejaten karena deket sama rumah camiku...uhuuyyy assiiikk selama 3 bulan perawatan nih :D (makasih buat camiku yang nyuruh aku ambil paketan ini ^.^) beruntung banget punya cami kaya panda (tambah cinta deh :*)

Nah, yang mau nyoba ini ada list harga paketan yang khusus untuk paket prewedding. di Dian Kenanga. Pejaten..., selain paket prewedding untuk yang reguler juga ada kok bisa dilihat disini Price List Paket Prewedding Dian Kenanga

Selamaaattt memanjakan diri ^.*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar