Sabtu, 05 Mei 2012

Wedding Color Themes

Helooooo, kan kan kan ngebludak kan posting2annya...hahaha sesuatu yeee bener2 bales dendam nih selama 5 bulan ga update..hahahha bodo aaaah lagi semangat nih soalnya :D

Oke deh, memasuki H-6 bulan acara terpenting dalam hidup aku...harus gerak cepat nih nentuin semuanya biar ga grabak grubuk pas deket2 nanti. Aku putusin sekaranglah saatnya mempublish tema warna wedding aku nanti. Setelah hunting2 performnya PS dalam dekor mendekor akhirnya aku dan cami memutuskan untuk memilih tema warna Offwhite, Baby Pink dan Silver...kenapa begitu karna aku udah jatuh cinta sama dekorasinya PS yang mereka perform di Balai Samudra itu bener2 waaaaahhh banget buat aku dan langsung suka gitu deh dan bilang sama tante lynda "aku mau yang kaya gini" hahahhaha tanpa pikir panjang loh pemirsaaah :p secara kan aku emang suka pink tapi pink dan emang pengen banget bikin wedding pink gitu tapi pink soft loh yaah bukan pink gonjreng. Akhirnya aku bener2 memutuskan untuk pake tema 3 warna paduan itu dan yang lebih kocaknya lagi aku minta disamain persis donk dekorasinya sama PS :p dan kalian tau sodara2 ternyata untuk dekorasi yang sama persis dengan yang di Balai Samudra itu nambah 20 juta donk pemirsaah..hoooaaaahhh ajegila yee untuk dekorasi harus ngeluarin kocak segitu gede..huuffttt kandas deh (awalnya). Alhamdulillah aku beruntung dipegang langsung sama tante lynda dan beliau bener2 baik banget, saking pengennya aku dekorasi kaya gitu akhirnya tante lynda mau ngasih dekorasi bingkai kaya gitu yang harganya masuk paketan harga aku, agak beda sih dikit tapi ya tetep ada bingkainya sih dipelaminan cuma agak kecil ajah n ga segede yang di Balai Samudra. Nih dia dekorasi pelaminan yang di Balai Samudra yang aku penginin dan dekorasi pelaminan yang hampir mirip yang masuk paketan PS.

Nah, ini dekorasi yang aku pengenin banget plus sama tema warnanya. Liat foto dekorasi PS perform di Balai Samudra aku langsung jatuh cintaaahhh tapi harus nambah 20juta kalo mau sama persis begini :(

nah, kalo ini dekorasi bingkai juga yang tante lynda tawarin ke aku yang masuk paketan yang aku ambil alias ga dikenakan tambahan lagi. Emang sih agak beda gitu sama yang diatas, tapi kata tante lyndanya beliau akan usahain kanan kiri tempat duduk orang tua juga dikasihin bingkainya biar sama persis sama yang diatas dengan catatan bingkainya ga segede yang di Balai Samudra yaah...aku pikir gpp deh yaah yang penting mirip dan tema warna juga disamain nantinya juga bakalan bagus Insya Allah ^.^

oiya, udah ada yang pake juga kayanya dekor yang cuma 1 bingkai ditengah dan bagus juga kok menurut aku dan yang terpenting kata tante lynda dekorasi ini juga udah termasuk paketan jadi ga nambah looh...nih dia penampakan hasil jadinya yang dekorasi mirip di Balai Samudra versi paketan.


ini dia yang akan jadi dekorasi pelaminan aku nantinya, gak pake nambah tapi tetep mirip sama yang di Balai Samudra tinggal ganti tema warnanya aja palingan dan dikasih bonus bingkai kanan kiri sama tante lynda :D yipiiiiiiiiiii senangnyaaaa.

Baiklah untuk sementara pilihan masih tetep jatuh pada paduan offwhite, baby pink dan silver. Tapi kemungkinan berubah masih ada secara tadi abis fitting ke Miarosa tak ada kebaya paduan itu adanya silver pink ungu atau pink fanta gold..huhuhuhuhu sungguh terlaluuuuuu...liat nanti yah final pilihan kebayanya jatuh diwarna apa maka warna tema dekorasipun akan mengikuti :) (tapi pengen tetep kekeh dapet kebaya offwhite, baby pink n silver) :p



3 komentar:

  1. Haii ocha,, salam kenal.. ªķΰ icha... :D
    ªķΰ juga bride to be thn ini, bulan Juni besok..
    Sama juga ªķΰ pake Puspita Sawargi, di handle langsung juga sama tante Lynda..
    Tapi sampai sekarang masih belum nentuin mau pakai pelaminan apa. Awalnya full gebyok,, tapi sekarang2 koq jadi suka pelaminan nasional gitu ya.. Btw,,km punya contoh-contoh lain pelaminan nasional dari puspita sawargi ga?? Kalo ada di share lagi dongg... :D :D
    Thx b4... ;)

    BalasHapus
  2. hai laysa, slam kenal jg :)
    aku banyak sih fto2 pelaminan nasional PS. tapi aku jg banyak dpt dr fb nya PS. coba aja buka fbnya PS dialbum ftonya banyak bgt hasil dekornya PS yg bagus2..kalo aku sih naksir berat sma perfomnya PS di Balai Samudra. kamu coba buka2 aja blog aku post2 sblmnya.

    BalasHapus
  3. Hallo icha salam kenal, kamu paketannya ambil yg harga berapa memangnya? Fullset dr 1 tempat? Thankyou

    BalasHapus