Sabtu, 26 Mei 2012

Perfom Ghaida Tsurayya at Grand Opening Muse 101 (Part 3)


Acara selanjutnya selain Hijab Tutorial yang dibawakan oleh Fitri Aulia, dalam kesempatan ini juga salah satu designer muda Indonesia yang juga adalah putr dari AA Gym yaitu Teh Ghaida dalam acara GO Muse 101 secara special menampilkan perform lain selain seorang designer. Pefom yang ditampilkan teh Ghaida yaitu menyanyi, entah bakat dari mana tapi yang jelas saat melantunkan 2 lagu suaranya bener2 merduuuu dan daleeemmm…eheem eheemm langsng bikin album nih :p
Oiya, ini pertama kalinya aku ketemu sama Ghaida dan she is a amazing girl. Wooww bener2 cantik dan bertalenta dan satu lagi orangnya lucu banget. Ghaida nyanyi 2 lagu, satu lagunya dia sendiri yang berjudul Nikmat Beribadah dan satu lagi bawain lagunya Titi Dj yang judulnya Bahasa Kalbu.
Nih, dia beberapa foto yang aku ambil saat Ghaida perfom.
MC wawancara dulu teh Ghaida sebelum nyanyi (disini asli kocak banget nih mereka bedua ==")



Teh Ghaida perform menyanyikan 2 lagu yaitu Nikmat Beribadah dan Bahasa Kalbu

Aku sempat meneteskan airmata saat Teh Ghaida menyanyikan Nikmat Beribadah, bener2 ngeresep banget dalam hati. Overall penampilan Teh Ghaida ini sangat menghibur banget dan juga menginspirasi para muslimah untuk selalu kreatif dan selalu menggali bakat yang ada supaya bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Waaahh, bener2 deh saat itu para undangan terpukau semua dengan suara merdunya Ghaida dan bener2 menghibur sekali. Sukses yah buat the Ghaida semoga bisa bikin album..hehehe...Makasih teteh geulis yang sudah menghibur dan menginspirasi kami para muslimah Indonesia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar