Sabtu, 26 Mei 2012

17 Designer Muslim Tenant Muse 101 (part 6)

Loha, sampai ke penghujung post serangkaian acara Grand Opening Muse 101, penasaran siapa aja sih dibalik rancangan2 keren dan ciamik di fashion show session 1 dan session 2. Ini dia para designer muda tenaant Muse 101 yang kreatif2 dan cantik2 kaya rancangannya. Hmmm kayanya ga perlu kali yaah aku sebutin satu2 (ga hapal soalnya)..hehhee. Ini dia para designer2 tenant Muse 101...cekidoot 



17 designer tenant Muse 101



aku bersama salah satu designer muda Jenahara dengan label Jenahara



lagi nih designer muda nan cantik yang diawal acara membawakan hijab tutorial Fitri Aulia dengan label Kivitz


lagi dan lagi aku bersama salah satu designer lain Muse 101 Nalia Rifika dengan labelnya House Of Nabilia

Nah yang terakhir aku dengan designer favorit aku Ria Miranda dengan labelnya Ria Miranda.

Itulah para designer muda dibalik rancangan2 nan cantik. Ga cuma rancangan2nya yang cantik, para designer2nya juga cantik2. Okey girls kayana udah banyak banget dan juga udah malem banget nih aku ngepost tentang acara Grand Opening Muse 101. Udah hampir jam 12 malem..hoooaaammm ngantuknyeee..wokeeey deh sampe ketemu dipostingan2 selanjutnya yaah dan diacara2 selanjutnya..keep reading girls :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar