Sabtu, 26 Mei 2012

Hijab Tutorial by Fitri Aulia at Grand Opening Muse 101 (part 2)

Malaaaaamm manteman...
aheeeyy ketemu lg nih dipost berikutnya sesuai janji aku untuk posting lengkap tentang acara GO Muse 101 di Fx Senayan sabtu, 19 Mei 2012 kemaren. Seperti di post sebelumnya aku akan bahas satu per satu rundown acara dari GO Muse 101 yang seruu dan inspiratif banget. In dia suasana saat acara baru dimulai, banyak juga yah yang dapet invitationnya dan mereka cantik2 semua loohh..termasuk eykee :p (pede)

 berhubung yang punya blog eyke yaah cyiinn, mejeng duluan gak apa kali yeee :p hahaha




suasana Grand Opening Muse 101 di Fx Senayan Jakarta (rame yaaahhh)


Nah, kalo dipost sebelumnya aku bercerita tentang perjalananku menuju acara nan inspiratif itu..sekarang aku mau cerita nih serangkaian acaranya. Rangkaian acara pertama yang dimulai sekitar jam 13.30 (agak ngaret dikiit yaaah) adalah Hijab Tutorial by Fitri Aulia. Nah, Fitri Aulia ini bagi yang belum tau adalah salah satu designer Muse 101 juga yang membawa label Kivitz. Kivitz sendiri adalah salah satu label busana muslim yang mengusung prinsip syar'i & stylish berhasil menjadi suatu produk yang saat ini digemari. Selain kualitas yang terjamin, yang membuat produk ini digemari juga karna rancangan2nya dan model2 busana muslimnya yang modis dan cocok untuk para muslimah yang ingin tampil modis namun tetap syar'i. Nah, lewat ide2 kreatif sang designer Fitri Aulia pada rancangannya, akhirnya produk Kivitz yang baru berjalan kurang lebih hampir 2 tahun dikenal dikalangan para muslimah dan membawa nama baik sang desaigner juga hingga dikenal seperti sekarang. Acaranya seperti hijab tutorial biasa dimana sang tutor yaitu Fitri Aulia memperagakan dengan model cara berhijab yang baik yang kebetulan tutorial yang dibawakan waktu itu ada 3 style. Kalo ga salah 2 style simple casual dan 1 style formal. Oiya, modelnya diambil langsung dari penonton sebagai sukarelawan...huhuhu sayangnya bukan aku yang jadi modelnya (pengen maju asa maluuu euuyyyy :p ).

 Fitri Aulia saat memulai sesi Hijab Tutorial



 taraaaaaaaaaaa jadilah style 1 (simple casual) bener2 mudah dan simple loohh tapi tetep cantiiikkkk :)

 ini style 2 tetap masih dalam Simple Casual tapi beda model


 taraaaaaaa jadi deh model hijab k2 dengan Simple casualnya (kalo aku lebih prefer ke style casual 1, lebih gampang soalnya..hehehe)
 ini Fitri lagi memperagakan style k3 untuk acara formal atau ke pesta


 tadaaaaaa, jadi deh hijab untuk ke pesta tinggal tambah acesoris dipinggir untuk membuat akses formal dan cantik.



nah, yang ini tutorial terakhir yang juga gaya formal

Style 1 : Simple Casual
Style atau gaya ini bisa dipakai kalo temen2 mau hang out atau sekedar pergi ke kampus atau santai dirumah. Style ini cocok buat yang suka gaya simple tapi tetep modis. Pilih warna2 polos akan terlihat lebih santai

Style 2 : Simple Casual
Style atau gaya ini ga beda jauh sama style yang pertama, perbedaannya hanya dimodifikasi gaya jilbabnya. Style ini juga bisa dipakai dikantor dan bisa juga untuk keseharian.

Style 3 & 4 : Formal Style
Style ini bisa dipakai untuk pergi ke pesta atau kondangan. Pilih bahan2 ciffon untuk nambahin akses elegan. Padukan dengan bross atau accessoris seperlunya dan tidak mencolok.

Nah, seruuu kan macem2 model berhijab, kalian tinggal pilih dan coba kreasikan dirumah. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar