Jumat, 18 Mei 2012

I got the Invitation Grand Opening Muse 101 at FX Senayan


sumber pic : Kami Idea

Malaaaaammmm mantemaaannnn :D
Kali ini aku mau share ceritaku di liburan panjang minggu ini. Hmmm libur 4 hari dengan ga ada jadwal apa2 emang bikin bosen banget. Mau update progress nikahan bingung mau kemana, mau liburan keluar kota maceeet, mau maen ke mall tanggal tua..hahahaha..Nah, sambil ngisi2 liburan nan panjang akhirnya iseng2 deh ikutan kuisnya muse 101 buat dapetin invitationnya grand opening butiknya yang ada di FX Senayan. Oiya buat info aja yang belum tau apa itu Muse 101, Muse 101 adalah butik muslim one stop buat koleksi2 designer2 muslim. Muse ini ada di Mall FX Senayan lantai 3. Nah, kebetulan aku dapet info di twitter kalo Muse 101 ini mau grand opening nanti hari sabtu tanggal 19 May 2012. Mereka ngadain kuis untuk ngedapetin invitation untuk hijab tutorial dan fashion show juga ngadain lomba Muslim Blogger Challenge, dimana muslimah2 yang punya blog bisa ikutan untuk ngeliput acara grand opening Muse 101 dan mempostingnya di blog masing2. Dan kebetulan lagi minat aku ke fashion dan menulis sangat tinggi akhirnya aku ikutan deh acara ini. Aku coba email ke Muse 101 untuk dapetin undangan hijab tutorial dan ikutan lomba Muslim Blogger Challenge. Alhamdulillah setelah nunggu 3 hari, akhirnya aku dapet reply email dari Muse 101 yang artinya aku dapetin invitation hijab tutorial by Fitri Aulia sekaligus diperbolehkan ngeliput keseluruhan acara dari awal sampai selesai dan yang aku seneng itu artinya aku bisa berada dibelakang panggung untuk ngeliput persiapan2 para model untuk fashion show..senangnyaaaaa :)
Yup, ini dia bentuk replyan dari Muse 101 untuk beberapa orang yang beruntung dapetin invitation grand opening Muse 101.

Para muslimah lainnya yang beruntung mungkin sama akan dapet email seperti ini sebagai invitationnya. Wokkeeh, sampai ketemu disana yah nanti, jangan lupa dandan yang cantik biar bisa aku foto dan publish di blog aku. hehehe. Sampai ketemu besok yah di FX Senayan dan sampai jumpa di postingan aku untuk acara grand opening Muse 101 :)

2 komentar:

  1. postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

    salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus
  2. @rizki : terima kasih untuk apresiasinya yah :) alhamdulillah kalo tulisan saya bermanfaat. Kebetulan memang saya sangat suka sekali menulis.

    Salam kenal yah rizki, silahkan kalo mau dilink :)

    BalasHapus