Sabtu, 05 Mei 2012

I am back again

haloooooooooo para wedding bloggers...
apa kabar kalian semuaaaaa, huaaaahhhh lama tak bersua saya didunia perbloggeran...huhuhu
maafkeuun yaah kawan gegara skripsi yang memakan dan menghabiskan waktu aku selama 4-5 bulan sampai2 harus tenggelam dengan kesibukan posting2 blog...banyak bgt nih yang aku mau ceritain diblog apa aja yang udah terjadi selama 5 bulan kemaren sejak tenggelam...hahahaa tapi bungung mau mulai dari mana -____-
mungkin mulai dari faktor utama penyebab tenggelamnya aku di kancah ranah wedding blog kali yaaaah yaitu SKRIPSI!!! (sadis pake tanda seru biar keliatan seriusnya :p)

yuup, alasan dan faktor utama penyebab aku menghilang beberapa bulan belakangan ini adalah makhluk jenis entah berantah asalnya yang dinamakan SKRIPSI...hal itu satu2nya yang bikin aku hilang gitu aja ditelan bumi dari perblogan dan hal itu juga yang bikin aku jalan ditempat untuk progress weddingku..huwaaaaaaaaaaaa rasanya tuh yaah nahan pengen nyiapain ini itu tentang wedding karna di WAJIBKAN fokus ke SKRIPSI udah kaya nahan pup berbulan2 (alaaah ini lebay) yaah pokoknya rasanya ga karuan deh, bayangin aja yaah disaat2nya lagi hectic ngurusin wedding preparation eh alaah pas juga ngurusin skripsi...hahahha lucu jg sih padahal nih yaah wedding aku kan masih lama yaah boo tapi tetep aja ini otak dan hati lebih milih kepengen ngurusin kewong daripada skripsong -_______-

itulah seninya wedding preparation, kita sebagai capeng yang emang ngurus semuanya sendiri harus bisa multitalent, yaitu bisa ngerjain apa aja secara berbarengan diwaktu yang sama contohnya wedding preparation sambil nyusun skripsi atau sambil kerja...menyedihkan emang tapi ketika salah satu berees rasangnya PLOOONGGGG banget :D Alhamdulillah skripsi aku udah kelar kemarin tanggal 2 May 2012. Aku sidang tanggal 26 April 2012 dan alhamdulillah aku LULUS dengan nilai A (seneeeengggg banget dan bangga ^.^) dan ngerjain revisi2 juga sampai akhirnya ngumpulin hardcover di tanggal 2 May 2012 kemarin dan sekarang study S1 aku kelaaarrrrrrrrrrrr...yeeeaaahhhh udah S.Kom booo...hahahahhaa (pamer dikit :p)

Nah, berhubung mahkluk yang bernama SKRIPSI itu udah enyah dari permukaan hidup aku, saatnya melanjutkan rencana2 dan persiapan kewong yang sempet tertunda dan stak ditempat..menyedihkan deh kalo inget masih banyak persiapan aku yang belum ada progressnya :( tapi harus tetep semangat yaah boo secara nih yaah ini udah bulan may dan ke bulan desember itu cuma dalam hitungan 6 bulan lagi...huwaaaaaaaaaaaaaaa semangat semangat semangat (*pasang iket kepala :p)

Okeeyyy, setelah post ini semoga akan ada post bertubi2 tentang progress2 aku dalam sisa waktu 6 bulan ini..haay haayyy dan gak lupa aku post2 juga apaapun itu hasil browsing2 sana2 sini pokoknya dijamin setelah ini bakal penuh nih blog..hahahhaha..ywdh, siap2 yah baca post selanjutnya..keep reading bride to be :)

2 komentar:

  1. mana gambar PW nyaaa???
    kirain nextPost akan hadirrr

    :D
    hehehe

    BalasHapus
  2. hahhaha..blm jeng, ini juga baru kelar sidang skripsi..baru mau lanjut wedding prep nya..ditunggu yaah :)

    BalasHapus