Sabtu, 26 Mei 2012

Fashion Show Session 2 at Grand Opening Muse 101 (part 5)


Gimana gimana gimana gimana liat fashion show di session 1 mupeeenggg kaaaannnn. Huhuhuhu sama nih mupeng banget sama rancangan2 designer2 muda yang semuanya itu kereen2 dan tetep syar’i. Oiya kalo ditanya siapa rancangan favorit aku??hmmm  sebenernya paling favorit designer yang aku ska banget rancangannya dan tone2 warnanya adalah rancangan Ria Miranda. Hmmmm suka ajah gitu sama warna2 pastel keliatan feminin n elegan. Wokkee daripada panjang lebar ngomongin kesukaanku mending lanjut intip yuk fashion show session 2 ini. Semoga menginspirasi para wanita muslimah yaah..Amiin.

Nah, lanjut ke fashion show session 2, di session 2 ini ada rancangan Riamiranda, Nadjani, House of Nabilia, Minimax,Temiko, Kami Idea, Meisje by Tantri Ayunita, Ambu (berganti nama menjadi Kara), dan Noni Zakiah.

==Ria Miranda==







 ==Nadjani==






==House Of Nabilia==








==Minimax==








==Temiko==








 ==Kami Idea==







==Meisje by Tantri==







==Ambu==








==Noni Zakiah==







Itulah fashion show ke 17 tenant Muse 101 yang terbagi dalam 2 session. Waaahh, keren keren yaah rancangannya. Beneran deh bangga banget jadi muslimah disamping melaksanakan kewajiban menutup aurat kita juga tetep bisa tampil trendy, modis dan syar’i. Ga ada lagi deh tuh kesan kuno n kampungan buat para wanita muslimah dan gak perlu lagi tuh malu untuk berekpresi dengan gaya hijab dan busana yang tetap dalam syariat Islam. Hmmmm dipikir2 muslimah saat ini sudah sangat banyak kemajuan dalam bidang fashion, semoga dengan berkembangnya fashion muslimah semakin banyak para muslimah2 yang belum berhijab jadi terbuka hatinya dan mau berhijab dan yang sudah berhijab semoga istiqomah dan berhijab benar2 dari dalam hati karena Allah SWT bukan hanya sekedar fashion atau mengikuti trend. Sekian liputannya untuk fashion show acara Grand Opening Muse 101 :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar