Minggu, 20 Mei 2012

Grand Opening Muse 101 at F3 Fx Senayan (Part 1)

Assalammualaikum,
Selamat malam teman2...alhamdulillah  sampai rumah bersih2 sholat dan istirahat. Kebetulan tadi aku abis ada acara di Fx Senayan, acara Grand Opening Muse 101 yang alhamdulillah juga aku diundang ke acara itu dengan awalnya cepet2an mendaftarkan diri via email ke Muse 101. Hanya 80 orang muslimah beruntung yang bisa mendapatkan invitationnya. Seperti di post aku sebelumnya, aku salah satu orang yang beruntung ngedapetin invitation GO Muse 101. Alhamdulillah, seneng banget bisa ngedapetin invitationnya dengan cuma2 dan bisa hadir di acara yang banyak dihadiri muslimah cantik dan berbakat. Nah, berhubung selain aku terdaftar sebagai tamu undangan, aku juga terdaftar sebagai peserta Muslim Blogger Challenge jadi aku harus buat postingan2 tentang liputan acara GO Muse 101 hari ini Sabtu, 19 Mei 2012. Sebenernya tanpa ada lomba inipun tetep bakal aku posting sih secara yaah pemilik blog ini agak narsis dan ga mungkin banget kan udah dandan cantik2 gak difoto n dipublish di blog sendiri (huuueekkkkss) *yg mau muntah dipersilahkan* :p

Okey, postingan tentang peliputan acara Grand Opening (GO) Muse 101 akan aku buat beberapa part secara rundown acara ini lumayan banyak dan lama jadi ga akan cukup aku tuliskan semuanya dalam 1 postingan (alibi padahal aslinya mah ga kuat nulis tuh :p ). Pertama aku mau infoin dulu rundown acara GO Muse 101 hari ini (ini berdasarkan ingatanku aja yah, klo ga lengkap ya harap maklum bukan EO eyke ciinnn :p )

Rundown acara :
  1. Hijab Tutorial by Fitri Aulia
  2. Fashion Show 17 Tenant Muse 101
  3. Acoustic Music
  4. Doorprice
  5. Muslim Blogger Challenge
Acara dimulai sesuai jadwal jam 13.00 WIB tapi agak sedikit ngaret 30 menit, jadi acara baru dimulai sekitar jam 13.30 WIB. Aku dateng ke acara ini ditemani cami tercinta panda, janjian di kalideres jam 09.30 dan dijemput trus langsung cuuuss ke Fx Senayan. Kalo hari sabtu minggu biasa alias gak long weekend jalanan masih agak sedikit macet dan padet tapi hari ini beda, jalanan berasa ploooongg banget mungkin karna efek long weekend kali yah jadi warga Jakarta pada pindah deh ke puncak..hihihihii. Tapi akibat jalanan yang plooongggg banget aku n panda sampe Fx hanya menempuh waktu 60 menit alias 1 jam..huhuuhu itu yang artinya aku sampai Fx Senayan sekitar jam 10.30..huwaaaa masih sepi banget cyiiiinnn...ngapain coba yaaah dateng sepagi itu dan acara baru mulai sekitar jam 1an siang..nyammm nyaamm kriiik kriiikk kriiikk. Mana Fx itu bukan tipe mall yang rame pengunjung dan banyak bangku buat leyeh2..oalaaahh yang ada aku n panda muter2 deh sampai lantai atas tempat makanan2. Disana ada tempat maen anak2 kalo ga salah namanya Giggle deh, disana ada bangku2 warna warni gitu dan akhirnya aku duduk2 sama panda sambil nunggu acara mulai. Sekitar jam 12an kita kelaparan dan langsung cuuuss ngider cari makan, hadeeeehhh jujur aje yeee makanan di Fx resto2 muaahaaall semua cyiinnnn..carilah kita makanan yang biasa aja dan pas dikantong. Akhirnya pilihan jatuh ke Mie Tarik Leker kalo ga salah namanya, menurut temen gw Boma katanya mie enak dan murah. Langsung deh kita pesen, dan dan dan dan pemirsaaahhh harganya diatas standar mie2 ayam yang ada. Huwwaaaa katanye murah maneeeeee. Wew, yasudahlah yah udah dipesen juga kan yaah..hmmmm akhirnya kami memutuskan buat beli 1 porsi ajee..hahahhaa. Setelah makanan dateng ternyata porsinya gede banget dan banyak pantess aja mahaall ternyata keungulannya di posi banyaknya toh..hmmm tapi pas nyobain akunya ga doyan..hikks hikss jadilan si panda aja yang makan. hihihihiii.

Okey, makan selama 30 menitan dan selese makan aku langsung ke Muse 101 buat liat2 koleksi dari tenant2 yang ada dan belanja sedikit kerudung Kaffah. Di Muse 101 masih agak sepi dan belum banyak orang, akhirnya aku lanjut ke area GO Muse 101 dimana udah siap panggung untuk acara Hijab Tutorial dan fashion show. Aku terus langsung registrasi ulang untuk undangan Hijab Tutorial by Fitri Aulia terus langsung duduk di tempat yang udah disediain. Nah, ini dia desain panggung GO Muse 101 yang masih sepi karna acara belum dimulai.

Panggung Grand Opening Muse 101

Nah, penasaran gimana outfit aku pas dateng ke acara ini (*aiiisshh pede* biarin ah :p) . Hari ini aku pakai  tutu dress red black by Mainland Heritage dikombinasi dengan jilbab paris biasa warna merah maroon dan wedges nevada. Jadilah penampilan aku di GO Muse 101 begini nih :D

My Outfit :
Tutu Dress ( Mainland Heritage )
Jilbab Paris (Unbranded)
Wedges ( Nevada )
Bag ( Made in Pangandaran Beach )
Belt (Unbranded)
Necklace (Unbranded)


 with my cami panda ^0^

me with the new glasses

Okey, itu yang bisa aku ceritain sebagian di awal acara GO Muse 101, nanti akan ada postingan lengkap tentang liputan acara GO Muse 101 lagi di part-part selanjutnya. Keep reading yaaahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar