Sabtu, 05 Mei 2012

Perdana Fitting Kebaya Miarosa by Samia

Nah, pas banget lagi pengen update ni blog, pas banget ada progres yang maju dikit yaitu fitting kebaya resepsi...hihihi beneran deh yaah ini tuh bener2 perdana loh hunting kebaya dan ga pake muter2 kemana2 langsung aja tuh capcuss milih Miarosa by Samia, padahal tadinya aku mau hunting juga ke RMVR tapi aku udah jatuh hati sama make up dan kreasi2 jilbab pengantinnya Miarosa :)

Aku hari ini janjian sama cami di kampus aku, kebetulan aku ada perlu dikampus untuk ngurus ijazah dan niatnya selese urusan dikampus mau langsung cuuss ke Miarosa tapi ada sedikit masalah tadi, cami aku agak kurang enak badan dan awalnya kita mau gak jadi pergi tapi yaah berhubung aku udah kepengen banget fitting aku agak ngambek gitu sama cami *beneran aku egosi bgt kali ini :( , akhirnya cami tetep memaksakan berangkat jemput aku dikampus dan pergi ke Miarosa dengan muka agak sedikit BT, hiks aku sedih cami aku lemes gitu fittingnya dan mukanya juga ga semangat, yaah semuanya gara2 aku sih, tapi ywdhlah udah terlanjur jalan juga masa mau balik lagi. Akhirnya dengan suasana yg agak kurang mengenakan aku n cami meluncur ke pondok bambu tempat basecampnya Miarosa by Samia. Dari kampus aku jam setengah 12 sampe di Miarosa sekitas jam 1an lewat kalo ga salah. Yang jelas aku n cami alhamdulillah ga nyasar dan sesampenya disana udah rame dong yaah secara udah siang kan boo..masuklah aku n cami kedalam rumah bu Samia. Oiya, tempatnya perumahan gitu di dalem komplek ga ada plang merk sama sekali sih cuma udah keliatan depan rumah itu paling banyak bejejer mobil2 disitu gampang dicari deh pokoknya.

Karena aku baru pertama kali dateng kesitu, aku dilayanin sama Mba Selvi kayanya sih marketingnya Miarosa,  disitu aku dijelasin segala macemnya untuk paket yang aku dapet dari Miarosa yang kebetulan aku pake paketan dari Puspita Sawargi setelah itu dijelasin juga waktu2 makeup nya nanti dari pas akad sampe resepsi. Habis dijelasin aku langsung disuruh liat2 koleksi kebaya Miarosa didalem dan itu tuh ga sedikit yaah cyiiinnn, jumlah banyak dan ga semuanya dipajang. Jadi kita langsung ditanya tema warnanya apa terus langsung deh disuruh milih di lemari koleksinya Miarosa, sayangnya ga semua koleksi dipajang :( jadi agak susah gitu milihnya harus di buka2 buat liat modelnya. Nah, dari beberapa koleksi Miarosa yang ada ga ada tuh kebaya yang sesuai sama tema aku (btw belum publish yah tema aku apaan nanti? sabar yaah abis ini dipublis :p) sedih siiih karna ga ada yang sesuai tema aku, tapi mbanya ngasih alternatif warna lain yang masih agak sedikit nyambung dengan tema aku. Aku kasih bocoran deh buat tema aku, aku ambil tema sama persis sama performnya PS di Balai Samudra yaitu Offwihite, Baby Pink dan Silver. Nah, tema warna aku ga ada di Miarosa, ada siih baby pink tapi paduannya sama gold sedangkan tema aku ga ada goldnya sedikitpun :( (berpikir untuk ganti tema jadinya). Yaudahkan tuh bingung sejadi2nya disana, aku pikir2 karna ini 6 bulan lagi dan ga ada waktu tuh yaah buat bergalau2 ria akhirnya aku putuskan untuk booked kebaya warna silver pink fanta sesuai usulan mba2 Miarosanya. Aku fitting tuh dikamar ganti (maafkeun ga sempet foto tadi pas fitting, lain x yaah kalo fitting lagi) pas aku fitting keliatan bagus siiih dan lumayan suka aku tapi tetep aja ga nyambung sepertinya sama tema aku (agak maksa pengen dapet warna baby pink bukan pink fanta / fushia).

Aku tadi sempet liat2 koleksinya Miarosa yang warna2 pink tapi kok yaah ga ada yang sreg, jadilah aku ambil kebaya warna silver dan pink fanta. Ah iya, kebaya yang aku cobain tadi sebenernya koleksi terbaru Miarosa dan sepertinya udah banyak yang pake n seliweran yaah di pake sinden OVJ n seliweran dimajalah2 wedding. Aku ga sempet foto tapi aku ada penampakan kebaya yang aku comot dari fb Miarosa.





yaaaww, itulah kebaya yang hari ini aku fitting dan langsung booked. Coba deh yaah nyambung ga sih sama dekorasi tema warna ini..


kalo aku secara pribadi kurang sreg yaah karna secara kan diliat dari penampakan tema aku lebih dominan offwhite dan baby pink dan dapet baju yang malah dominan silver...DAAANGGG!!! Ga tau deh yaah sepertinya bakal ngerubah tema warna dekorasi kalo bener2 sampe fix aku pake kebaya yang diatas. Mungkin dominannya akan aku ganti dengan silver dan bingkai pelaminannya ganti dari offwhite ke silver :( (padahal udah naksir banget sama warna ini dan ga pengen diubah2).

Oiya, selain warna diatas aku juga nyoba warna lain yaitu pink fanta gold..kaya gini nih.

jadi, mungkin akan ada 2 alternatif kebaya aku nanti dan yang jelas kalo nanti jadi yang ini mau gak mau akan diubah tema warna dekorasi aku, secara yaah ga ada sama sekali gold...hmmm dari yang aku fitting tadi sebernya ga ada 1pun kebaya yang bikin aku klik n klop, sempet mikir2 juga sih apa aku bikin perdana aja yaah tapi nambah biaya lagi..huuuhh ini nih yg paling ga demen pengen ini itu tp biaya terbatas...hahahha...nanti deh dipikirin lagi hasil akhirnya..karna tadi dikasih saran suruh cari kebaya buat orang tua wanita dulu biar bisa menyesuaikan. Nah,, rencananya besok aku mau ke rumah cami buat ngebahas masalah per-kebaya-an ini...sekalian minta pendapat yang mana yang bagus mumpun masih ada waktu buat ganti2 warna..hihihi..

nah, sekarang aku mau share nih apa aja yang aku dapet dari Miarosa yang paketan PS :

  1. Make Up & Hair Do Akad (Apabila waktu berdekatan)
  2. Sepasang Busana Pengantin Resepsi
  3. Make Up & Hair Do Pengantin Resepsi
  4. Busana (Beskap / Demang) Bapak Pengantin (2)
  5. Make Up, Hair Do & Kain Ibu Pengantin (2)
  6. Kebaya, Kain, Make Up & Hair Do Penerima Tamu (4)
  7. Kain, Make Up & Hair Do Among Tamu Wanita (6)
  8. Beskap / Demang Among Tamu Pria (6)
catatan* :
  • Charge akad beda waktu : Rp. 1.500.000
  • Charge paes ageng (solo) atau (yogya) nambah : Rp. 600.000
  • Charge dodot : Rp. 600.000
  • Charge Ekslusive : Rp. 2.500.000 (bila belum di cover PS)

Sekarang aku masih labil sih untuk memutuskan final mana kebaya yang akan aku pake cuma yang penting aku booked dulu deh yang agak nyambung2 dikit. Nanti misalkan berubah2 atau gimana yaa liat si capeng wanita saja moodnya lagi gimana..hehhee

So far, fitting perdana hari ini alhamdulillah lancar dan besok ga sabar pengen ke rumah cami buat ngbrolin lagi sama camer n sekalian hunting undangan ke citra printing..yipiiiiiii agenda aku besok full tentang kewong :p

2 komentar:

  1. mba.. foto yg di foto profilnya itu bajunya mana yaa? liat fotonya yg gede donkk..:)

    BalasHapus
  2. boleh minta no hp MUA miarossa mbak? makaih^^

    BalasHapus