Senin, 14 Mei 2012

The Wedding Ring by Soulmate

Selamat malam mantemaaann :)
Alhamdulillah bisa terus update progress wedding preparation aku tiap minggunya :)
Kali ini aku mau posting tentang "The Wedding Ring"..wuuuihhhh mantab yaah judulnya bikin gimanaaa gitu :p
Yupp, sesuai judul posting diatas, kali ini aku mau share tentang cincin nikah aku nanti yang pas banget baru hari ini dipesan. Hmmmm cincin pernikahan aku n panda dipesen disalah satu toko wedding ring yang namanya udah ga asing lagi di para kuping anak2 WK maupun capeng2 lain pastinya. Yes, its Soulmate Wedding Ring. Toko yang sudah direkomendasiin banyak capeng untuk pembuatan wedding ring maupun enganged ring. Nah, si Soulmate ini tokonya terletak di dalemnya Mall Artha Gading di bagian Atrium China Lantai GF A3/5. Kenapa aku harus jauh2 kesana demi sebuah cincin?? hehehe, intinya sih ga diniatin banget pengen kesana. Tapi berhubung aku hari ini ada 2 jadwal yaitu ke QZM Modiste buat jait kebaya akad yang letaknya di Pasar Sunan Giri daerah rawamangun jadi sekalian aja deh ke MAG (sekalian jalan maksudnya sih) :D

Rute pertama adalah ke QZM Modiste untuk jahit kebaya akad seperti cerita di post sebelumnya. Selesai sekitar jam 3 atau setengah 4an deh, lupa akunya pokoknya pas adzan ashar aku baru keluar dari QZM dan mampir ke masjid buat sholat dulu, abis itu melanjutkan perjalanan ke MAG alias Mall Artha Gading buat mengabsen si Soulmate ini. Agak sedikit nyasar sih kesana, kecepatan beloknya jadi muterin MOI deh. Beruntungnya aku sampai disana ga sepenuh yang biasanya diceritakan capeng2 di forum WK atau blog. Pas sampai sana cuma ada 2 capeng yang lagi milih2 cincin nikah juga dan aku masuk sambil liat2 koleksi Soulmate. Jujur nih yaaa, koleksi soulmate sebenernya sangat2 sedikit buat aku yang emang doyannya milih2 :p modelnya juga biasa aja sama kaya cincin2 kebanyakan umum lainnya. Entah kenapa banyak yang ngerekomendasiin nih toko. Yaudahlah yaah udah sampe sana juga, males juga kalo balik lagi dengan tangan hampa atau muter2 keluar masuk toko cincin, belum tentu juga ada yang sreg modelnya n masuk budgetnya. Yaa, akhirnya aku putuskan buat pesen aja sekalian. Sambil nunggu giliran dilayani sama kokoh Charly aku milih2 model cincin dari kaca pertama sampai kaca terakhir. Sekitar setengah jam aku milih2 dan ga ada satupun model yang bikin aku berenti milih. Kenapa? karena ya itu yang aku bilang koleksinya dikit dan modelnya standar2. Jadi yaa bingung aja milihnya, nyoba ini donk, nyoba itu donk tetaplah ga ada yang sreg. Sampai akhirnya di kaca tengah tepatnya aku berenti milih dan lumayan suka dengan 1 model cincin itu. Oiya, aku itu lebih suka cincin yang cuma ada 1 permata dengan ukuran lumayan besar yang bisa menjadi titik fokus cincin. Nah, yang aku pilih adalah cincin dengan model cincin yang sama yang pernah dibeliin panda pas anniversary kemaren. Itu sumpah modelnya sama persis dan aku sukaaa. Akhirnya aku pilih yang itu modelnya, udah aku pegang2 dan nunggu sama kokohnya selesai dengan capeng lain aku nanya harganya donk. Si kokohnya pas aku nanya harga sempet mikir dan ga langsung jawab, sekalipun mau jawab agak ragu gitu mukanya. Sedikit aneh ekpresinya buat aku, sampai akhirnya dy ngucapin harga dari cincin yang aku suka itu..harga dari cincin itu diatas 10jt sekitar 12an jt...Weeekkksss pantes si kokohnya ragu2 buat ngomongnya dan mikir ternyata karena harganya selangit toh dan dy pasti ragu dengan aku yang sanggup apa gak belinya..hahhahaha.

Agak berpikir dan lirik2an sama panda, ada niat juga dalem hati aku buat keluar dari toko itu dan hunting ke tempat lain. Tapi tiba2 si kokoh nanya "emang budget kamu berapa?" , eh ternyata bisa toh disesuaikan dengan budget yang ada walaupun model yang dipengin maharani. Akhirnya aku sebutlah range budget aku, dan tanpa berpikir panjang dy langsung bilang "oh kalo budgetnya segitu mending cari model lain aja deh".
Whaaatttttt!! eeerrrr tadi ditanya budgetnya berapa, udah disebutin malah digituin..huuhh sempet bt tuh tadi, tapi karna panda nan setia n baik langsung tau kalo aku bt n dy berusaha balikkin mood seneng aku..hihihi makin cnta deh :* Oiya, model cincin yang aku mau sebenernya sama persis sama kado yang panda kasih pas anniversary kita. Ini gambar cincin kado dari panda buat aku pas anniversaryan kemaren.


 ini dia model cincin di soulmate tadi yang aku mau, sama persis sama yang kado dari panda tapi maharani :(


Jadi gini, sebenernya aku bisa aja bikin cincin dengan model yang aku suka sesuai budget aku tapi dengan syarat permatanya di buat lebih kecil lagi. hahahha kalo permatanya kecil mah mana bagus, ga bisa fokus speerti yang aku penginin. Yaudahlah yaah ga pengin maksa juga daripada hasilnya mengecewakan nanti mending pilih model lain aja yang masuk budget tapi bagus. Cari sana cari sini pilih ini pilih sana coba ini coba itu akhirnya menemukan cincin yang yaah lumayan bagus dan bisa fokus n permatanya juga ga terlalu kecil dan panda aku juga kebetulan suka. Sepakat deh kami pilih cincin itu, modelnya mas putih tengahnya bolong dan ada permata 1 di tengah2. Kalo ga salah penampakannya kaya gini, sorry gambar diambil dari google jadi kurang jelas deh...ga sempet foto2 tadi soalnya hp lowbat beraat..hehehe


yuhuuuiii, itulah wedding ring aku n panda nanti, sederhana banget kan tapi ga jelek2 amat juga, yaah namanya juga menyesuaikan budget jadi harus nahan keinginan macem2..hehhehe. Ini dia spesifikasi cincinnya :

  1. Cincin panda : Paladium 4,5 gram dengan diamond zircon, size 12,5
  2. Cincin aku : Emas Putih 4,5 gram dengan diamond ukuran 0,10, size 9,5
  3. Diamond tengah, model tengah bolong, pinggiran dove putih dan sisanya glosy putih
  4. Paket pembelian cincing termasuk :
    • Sertifikat cincin dan berlian
    • Kotak cincin exclusive
    • Engraving, +/- 15 karakter
    • Free 2x chrome
Yeeyyy, begitulah cerita The Wedding Ring aku n panda, semoga nanti pas jadi bener2 bagus dan cocok yaah. Oiya, waktu pengerjaan selama 1 bulan jadi karna aku pesen 13 Mei 2012 nanti jadinya n bisa diambil tanggal 16 Juni 2012. Alhamdulillah progress makin bertambah semoga progress2 lainnya berjalan lancar. Amiin.

Soulmate Wedding Ring
Mall Artha Gading GF A3/5, Atrium China
CP : 021-9271568 / 08179968668 (kokoh Charly)

5 komentar:

  1. QZM Modiste, kebayanya memuaskan ga>?

    BalasHapus
  2. Kalau yg ready stock nya ada tidak mas di toko kokoh charly?,

    BalasHapus
  3. Kalau yg ready stock nya ada tidak mas di toko kokoh charly?,

    BalasHapus
  4. Thank you Ochanaami... this is awesome..

    BalasHapus
  5. Thank you Ochanaami... this is awesome..

    BalasHapus