Jumat, 18 Mei 2012

Souvenir oh Souvenir

Soreeeeeeee manteman :D
Balik lagi nih akunya mau posting sebentar tentang hal persouveniran, lebih ke curhat siih sebenernya..huehuehue..
2 hari ini progress aku lagi fokus ke souvenir setelah undangan kemarin minggu selesai...nah urusan souvenir ini juga agak memusingkan yaah..bingung mau souvenir apa yang bermanfaat dan bisa kepake lama..tapi tetep dengan budget terbatas yaah..awal mula aku memikirkan souvenir, yang terlintas dibayangan aku adalah goodie bag.Yaa sejenis tas berbahan spoon gitu deh, dan itu aku pikir bakal berguna banget buat para tamu dan bukan cuma pajangan aja. Aku juga udah sempet nanya2 harga buat goodie bag brpan...Kebetulan aku waktu itu minta penawaran dari vendor kantor aku, dan aku dapet 3500/pcs udah termasuk sablon, packinging n kartu ucapan terima kasih tapi pemesanannya minimal 1500 pcs..hohoho

Hmm ngomongin tentang persouveniran, hampir semua para capeng pengen souvenir diacara wedding mereka adalah hal2 yang bermanfaat buat para tamunya dan juga dengan harga terjangkau yaah..Aku juga sama dengan dengan capeg2 lain pada umumnya pengen souvenir dihari pernikahan aku itu sesuatu yang bermanfaat dan bisa berfungsi buat para tamu. Nah, hal itu yang kadang bikin pusing n bingung, apa kira2 souvenir yang bakal dipakai. Hmmm, untuk harga2 terjangkau sebenernya ada beberapa list souvenir yang ada manfaatnya ga cuma pajangan doank..Ini dia list souvenir yang bermanfaat dan memiliki fungsi dengan harga terjangkau versi aku :

  • Gelas dengan ukiran cantik / story telling
    Untuk souvenir ini aku punya minat 50% ke barang ini, selain fungsinya yang bisa dipakai sehari2 juga harganya yang lumayan hampir masuk budget aku. Aku pengen souvenir gelas karna selain bermanfaat juga disitu bisa dibuat story telling, jadi capeng bisa mengabadikan perjalanan cintanya di gelas itu dan dibagikan ke para tamu undangan. Selain itu bisa di bungkus dengan berbagai bungkus menarik dan cantik. Sesuai budget para capeng aja bisa milih2 ada bungkus mika+pita, mika+tali atau tile biasa.Untuk harganya mulai dari 4500 untuk ukuran sedang atau H-10. Untuk yang mau liat koleksi lengkapnya bisa ke sini nih, namanya CnS Souvenir .Nah ini dia penampakan souvenir gelas.







  • Tas Dompet Berbahan Spoond
    Nah, souvenir lain adalah tas yang bisa dilipat jadi dompet. Ini juga yang masuk dalam daftar list aku, selain mempunyai fungsi juga bisa dimodel2 menjadi dompet dan juga harganya lumaya lagi2 hampir masuk ke budget aku..hehehe nah untuk harga tas dompet ini seharga 4500/pcs. Buat aku sih masih lumayan mahal tapi owner dari pemeilih toko souvenir ini bisa kasih diskon sesuai banyaknya pemesanan. Ihiiiyyy yaaah lumayan lah yaah harganya. Lagi2 ini adalah koleksi CnS Souvenir . Nah ini nih penampakannya tas dompet yang aku maksud.









  • Goodie Bag Berbahan Spoond
    Selain Tas dompet yang cantik ada alternative lain yaitu goodie bag berbahan spoond. Yang ini sekarang juga lagi ngtrend dikalangan capeng. Nah, goodie bag dibawah ini juga koleksinya CnS Souvenir.  Lumayan banyak sih model2 goodie bagnya, langsung aja yuk liat gambarnya dibawah atau mau liat lengkapnya di fb CnS Souvenir.







  • Note Book
    Kalo untuk yang satu ini, kayanya belum banyak capeng yang memakai souvenir ini. Souvenir Note Book kecil. Ini juga salah satu souvenir yang memiliki fungsi dengan harga yang terjangkau yang masuk list aku. Dengan harga 3000-3900 kamu bisa dapetin souvenir ini. Buku note kecil dengan cover nama para capeng. Keren kan. Nah, aku nemuin souvenir ini di Weddingku dan ini gambar2nya.




  • Tanaman Katus Mini
    Yang terakhir masuk list souvenir aku adalah si Tanaman Kaktus nan mungil ini. Sempet baca di postingan blog Wina tentang Souvenir Kaktus. Hmmm diliat dari harganya dan fungsinya tergolong murah loh. Nah, untuk bisa nemuin souvenir kaktus ini sesuai dari postingan wina langsung deh cuus ke Erik Kaktus , Udah email2an n telp dan dikirimin katalognya juga dan wooow harganya terjangkau sekaleeeeee harga untuk tanaman kaktus mini ini adalah 2.750/pot exclude packaging. Waaaww mantab kan harganya. Nah, untuk packagingnya ada pilihan masing2 dan bisa milih sesuai budget para capeng. Nah, ini dia beberapa koleksi kaktus dari Erik Kaktus ini. 






Itulah beberapa list souvenir yang aku incer. Sekarang aku lagi proses milih2 bareng cami aku dan nego2 dengan para owner beberapa souvenir diatas. Mudah2an dapet salah satu souvenir diatas dengan harga budget yang aku punya..hohoho. Keep reading yoo :)


7 komentar:

  1. Tas Dompet Berbahan Spoond itu toko souvenir dimana chaa?? aq mauu jg dunkk

    BalasHapus
  2. ada di CnS Souvenir say, cek aja fb nya..udah aku kasih linknya kan diatas :) langsung klik deh..semoga membantu :)

    BalasHapus
  3. Kok link CnS nya gak bs dibuka ya sist?

    BalasHapus
  4. harga kaktus mini nya per pot berapa ya sekarang?

    BalasHapus
  5. Souvenir gelas yang murah cek di
    www.raihanasouvenir.com
    Cetak sablon sendiri

    BalasHapus
  6. Jual notebook souvenir
    Instagram : yourighthand
    Line : batariri
    tangankananmu@gmail.com

    BalasHapus
  7. Jual notebook souvenir
    Instagram : yourighthand
    Line : batariri
    tangankananmu@gmail.com

    BalasHapus