Senin, 05 November 2012

Another Review Puspita Sawargi at Deptan

Lohaaaa, lama tak bersua nih...pas buka blog pas udah masuk bulan november aja nih...waaahh bearti insyaallah wedding aku tinggal menghitung hari aja nih dari sekarang...huhuhu makin deg2an yaah cyiiin..sementara persiapan udah sampe 90% tinggal finishing2nya aja nih yang belum...mudah2an ga ada yang kelewat yah dan semuanya lancar..amiiin

Nah, sambil ngelist2 apa sih yang belum sampe inget kalo aku belum share hasil testfood aku terakhir bulan september kemarin. Jadi, tepat tanggal 29 September 2012 kemarin kalo ga salah inget, tante lynda ngundang aku buat liat perform PS digedung yang nanti buat acara aku juga di Deptan. Aku sama tante udah janjian ketemuan disana, tapi sayangnya karena akunya yang telat dateng padahal udah ditungguin sama tante lynda jadilah kita gak ketemu alias selisipan. Aku kebetulan abis ngider2 sebelum ke Deptan dan kebetulan juga acaranya abis magrib jadi memang aku magriban dulu dirumah panda, after magrib aku baru cuuuss ke Deptan eh tapi tantenya udah keburu pergi lagi ke gedung lain yang kebetulan lagi ada acara wedding juga.

Aku sampe Deptan pas banget tante lynda keluar dan mungkin emang jodoh kalo yah, si tante lynda nyuruh aku ketemu sama mas izul ajah...hmmm ternyata yang nanganin ini mas izul juga. Aku udah ketiga kalinya ketemu mas izul. Mas izul ini adalah penanggung jawab acara dari pihak PS mungkin istilahnya koordinator kali yaah..pokoknya per acara biasanya dari PS ada PIC nya. Nah, karena udah ketiga kalinya aku ketemu mas izul di deptan dan udah kesekian kalinya juga aku dibuat woow sama dekorasi2 penataan ruang karya mas izul, langsung lah tanpa pikir panjang aku sms ke tante lynda minta mas izul yang nanti jadi PIC nanganin acara wedding ku. Secara dy udah tau banget seluk beluk Deptan dan emang banyak waiting list capeg request minta mas izul yang nanganin. Alhamdulillah, mas izul orangnya enak banget, baik dan banyak ide2 cemerlang yang kreatif..daan daan daan daaaann alhamdulillah tante lynda accept request aku buat minta mas izul yang nanganin acara aku..yeeeaaayyy...

Nah, kebetulan nih pas kemarin aku dateng ke Deptan, gedungnya lagi direnovasi gitu. Jadi atapnya lagi direnovasi dan juga luaran gedung F juga lagi direnovasi. Yang paling signifikan dari renovasi gedung Deptan adalah lampu sorot didalem auditorium gedung F, sekarang deptan punya lampu sorot. Pas kemarin kesana sih belum bisa diaktifin lampu sorotnya. Kalo udah bisa di aktifin katanya bisa dipake tuh buat pas khirab, jadi lampu gedungnya digelapin dulu terus pake lampu sorot aja buat pengantinnya..huwaaaaaaa kereeennn.
Smeoga nanti pas desember acara aku lampu sorotnya udah aktif, jadi bisa dimanfatin deh...hohoho (ini ide dari mas izul)...kereeeenn kaan :p

Seperti biasa aku kalo liat2 performnya PS, sementara aku ngobrol2 diskusi sama mas izul si panda sudah siap dengan SLR nya keliling foto2in semuanya...monggo diliat2 yaah barangkali bisa menginspirasi dekorasi kalian :) . Oiya, FYI yaah kebetulan acara wedding ini adalah untuk 1200 undangan (2400 orang) kata mas izul dan kebayang kan yaaah gimana ramenya jadi harap maklum kalo keliatan rame banget yaah secara 2400 masuk dalam 1 gedung..hihihii...

tampak keseluruhan auditorium gedung F Deptan (deptan sekarang punya lampu sorot loh)
dekorasi buffee II
tampak para tamu antri buat salaman sama pengantin
penampakan auditorium gedung F Deptan dari sayap kiri
penampakan auditorium gedung F Deptan dari sayap kanan
dekorasi pelaminan tema biru gold
raja dan ratu semalam...congrats yaah...semoga bahagia :)
dekorasi buffe I
dekorasi nasi liwet
baguuussss pelaminannya >.<
pengantin adat sunda siger...maaf yah aku ga dpt info MUA nya siapa :(
gubukan sate ayam
dekorasi ice carving
dekorasi ruang tamu VIP
antrian tamu undangan (gak kebayang kan 2400 orang ngatrinya sampe semana :p)
dekorasi kaca piala untuk salad buah
dekorasi panggung entertainment
dekorasi sepeda (aku juga dapet bonus ini loh dari PS cuma nanti mau diisiin buah aja)
pojok meja galery foto (alhamdulillah aku juga dapet bonus meja galery foto 2 buah) ihiiiiyyy
dekorasi gazebo pintu masuk ruang utama
dekorasi lorong pintu masuk gedung (penerima tamu)
meja souvenir
dekorasi lorong di Deptan
pintu masuk auditorium gedung F Deptan
pantes aja tamunya 2400 orang yaah cyiiinn liat aja kiriman karangan bunganya dari pejabat2 :D

Sekian dulu reviewnya yaah, semoga bisa menginspirasi capeng lainnya yang masih galau nentuin catering ataupun galau milih dekorasi. Kalo mau lebih lengkapnya lagi liat dekorasi2 PS digedung2 lain monggo langsung cuuss ke FB Puspita Sawargi. Postingan kali ini ga ada review makanan karena memang aku kesana ga makan, hehehe...niatnya cuma emang konsen sama perform PS dari dekorasi aja, kalo soal makanan udah beberapa kali test food percayalah enaaaakkk pastinya :)

8 komentar:

  1. Ochaaa .. bagi semua PL yang dirimu punya dong >.< *mau koleksi dulu* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry for late respond...
      Siiaap laksanakan bu capeng :p

      Hapus
  2. ka jika berkenan aku boleh minta PL nya juga gak ka? hehehhe rencana tahun ini mau ngadain acaranya dengan adat sunda dan catering puspita hehehe terima kasih kaka sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @aulia : boleh kok, email kamu apa? nanti aku kirimin ke kamu :)

      Hapus
  3. Hai Calon Pengantin, Gedung graha elnusa TB Simatupang kini sudah dilengkapi dengan full karpet + lampu gantung yang cantik nan megah dengan package all in dan parkiran yg sangat luas mampu menampung 800 mobil .untuk info 087881656581

    BalasHapus
  4. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) .
    Get “Cashback up to 40jt NOW!!! Hanya booking fee 10jt kamu sudah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh!
    Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk :
    Gedung,
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant
    Yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng nggak perlu ribet-ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  5. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  6. You are a very talented person. This is the best blog I've ever seen about this knowledge. I found your blog entry site on the web and those information are very useful for me. Thanks for providing such a nice sharing.
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan

    BalasHapus