Sabtu, 02 Februari 2013

Mari Berhijab Introductory Video

Hi, akunya balik lagi nih :D 
ada yang kangen gaa yaaahh :p *siap2 ditimpukin pembaca gegara ga posting2 review vendor* :p
maaf yaaah sebelumnya sampai saat ini aku bener2 belum sempet posting review2nya, insyaallah secepatnya kelar *modus biar dikasih hati perpanjangan waktu* :p 

Btw, lupain sejenak tentang review2 vendorku nan PR itu dulu yuk, sekarang aku mau sharing hal lain dulu, masih inget gak tentang postinganku yang ini "Gerakan #mariberhijab menginspirasi para muslimah" dimana aku nulis tentang pengalaman awal berhijabku dulu yang aku kasih judul tulisanku "Hijab Mendekatkan Jodohku". Alhamdulillah tulisanku ini diapresiasi oleh Mari Berhijab untuk dimasukkan di Mari Berhijab Introductory Video yang baru2 ini di launching.

Jadi sebenernya sambil ngisi waktu luang sambil bikin review vendor2 aku, aku iseng baca2 twitter dan nemuin twettnya @mariberhijab yang baru2 ini me-launchingkan video introductory nya ke masyarakat...awalnya aku cuma ngikutin setiap tweet2nya tanpa buka link videonya...hehehe maklum jaringan lemot to the max musim ujan bgini jadi ga kuat buka youtube, sampai akhirnya baru tadi aku iseng buka link videonya dan pas liat videonya terutama di durasi 3:30 sungguh terharu dan terkejut...subhanallah ternyata cerita aku tentang hijabku 'Hijab Mendekatkan Jodohku' terpilih dari sekian banyak cerita yang masuk untuk ditampilkan di video mari berhijab. Jujur aku seneng banget ceritaku bisa dipublish di video itu karena secara gak langsung aku turut berpartisipasi dalam menginspirasi muslimah untuk segera berhijab. Aku bangga sekali dan bener2 berterimakasih banyak sama @mariberhijab yang sudah mengapresiasi tulisanku itu. Wokeeehh, lanjut kita sama2 liat videonya yuk, semoga menginspirasi semua pembacaku yang belum atau baru ingin berhijab :)



and please watching my story "Hijab Mendekatkan Jodohku" at Mari Berhijab Introductory Video



to read the full story can be found at here Mari Berhijab Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar