Jumat, 26 Oktober 2012

Seragam Para Sahabat

Happy Ied Mubarak All :)
Selamat Raya Idul Adha 1433 H semuaa, mohon maaf lahir batin yaaah :)
Long weekend ini aku rehat sejenak dari rutinitas persiapan wedding...libur 3 hari ini mau aku gunain buat me time..hohohoho...

Me time aku yaaa istirahat dirumah full dan santai2 sama keluarga...hehehe. Alhamdulillah lebaran idul adha hari ini semua keluarga kumpul dirumah ga ada yang mudik. Semua orang dirumah lagi sibuk masak n bakar2 sate, aku n ponakana aku anteng didepan gadget masing2...ponakan aku maen game aku sendiri anteng depan laptop browsing2 hotel honeymoon sambil update blog...hahahahhaa.

Sama kaya yang udah2 aku mau laporan progress2 yang udah selesai yang belum sempet aku report disini... Progress yang selesai kali ini adalah progress dadakan, kenapa disebut dadakan karena sebenernya emang awalnya preparation ini ga ada dan baru muncul dadakan. Jadi ceritanya aku punya semacam persahabatan gitu dari SMA nama genggongnya Srikandi Oteight. Nah, kami semua berjumlah 12 orang. Mereka semua excited banget nyambut hari pernikahan aku. Di group whats up mereka semua rame diskusi mau bikinin aku trophy wedding dan kompakan pake baju. Berawal dari situ mereka nanya ke aku tema wedding aku apa, dan mereka niat mau jait seragam rame2 biar kompak n bagus pas foto penyerahan trophynya..hahahha dasar cewe2 yaah selalu rempong kalo urusan beginian. Nah, akhirnya temen2 semua sepakat deh buat janjian jait kebaya aja. Akhirnya aku mutusin buat bantu supply bahan buat mereka, karena mereka pengen banget jait seragam. hihihihi gpp kali yaah aku bantu nyiapin dari segi bahan dan mereka jait masing2. Total ada 15 potong bahan kebaya. 11 orang buat srikandi oteight, 4 orang buat devil kost (temen2 kosan aku dulu). Temen2 aku ga semuanya ada di Jakarta, ada yang di Bandung, Yogyakarta dan Palembang. Tapi mereka semua mau dateng ke Jakarta buat ngadirin wedding aku. Wooow, aku ngerasa gimanaaa gituu jadi special banget mereka sampe bela2in mau dateng ke Jakarta 1 Desember nanti. Mereka udah prepare tiket buat ke Jakarta nanti. Jadi beberapa bahan kebaya aku kirim ke daerah temen2 aku pake JNE. Alhamdulillah sekarang semua bahan udah terdistribusi dan mereka udah bahan udah pada ada di tukang jahit. Senangnya punya teman yang baik dan selalu kompak...thanks yah my bestfriend semua untuk persiapan2 kalian menyambut hari besar aku :) doakan yaah teman semoga semuanya berjalan lancar. Amiin

Ini dia penampakan bahan seragam buat sahabat2 aku tercintaaahhh :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar