Rabu, 10 Oktober 2012

Kebaya Resepsooongg Rempong To The Max

Sampai detik ini sampai sekarang yang namanya kebaya resepsooong belum sama sekali ada yang sreg sama aku..huwaaaaaaaa....Iya, jadi kan kemaren itu aku sempet beberapa kali mondar mandir ke Miarosa, tiap minggu kesana nyari2 koleksi terbaru Miarosa plus gonta ganti model kebaya buat resepsi. Mungkin yang udah baca inget di post ini aku pernah ngepost tentang fitting baju di Miarosa. Nah, berhari-hari aku pikirin lagi kok kayanya aku kurang sreg yah sama kebaya fitting pertama dan kedua di Miarosa dan aku berniat untuk balik lagi ke Miarosa buat ganti model dan warna. Karna aku tetep kekeh mau ada nuansa pink soft atau dusty pink, akupun terus berjuang ngudek2 Miarosa, tiap malem terus browsing koleksi2 Miarosa di fb, trus weekendnya kesana nyobain. Hampir berapa kali aku gonta ganti model kebaya tetep aja ga ada yg sreg...huwaaaaaaaaaaaaaaaa gimana doooonggggg...aku maunya ada nuansa pink soft / dusty pink n gold. Hampir pesimis banget nyari kebaya sana sini, sampai orang yang pernah fotonya aku post di blog ini aku ubek2 infonya dan cari tau keberadaannya buat sewa kebaya dia karna udah pesimis banget di Miarosa.  Dari hasil pencarianku kebaya yang aku incer akhirnya nemu juga pemiliknya siapa, hasil bergoogling tiap malem nemu juga pemiliknya, daaan daaan daaaaannnn apesnya ternyata sekarang pemiliknya tinggal di Texas dooong lalu kebayanyaaaa...yaaaa ga usah dijelasin lagi yah..hiks hiks *nangis2 cakar tembok*

Sampai disitu aku sempet stress beberapa pekan gegara rempongnya nyari kebaya resepsooong...mau bikin aja udah gak keburu waktunya dan ga ada penjahit yang mau terima...huwaaaaaaaaaaaa kesel kesel kesel...
fiiiuuuhhh, udahlah yaah keselnya dikasih kucing ajah, kalo cuma kesel doang mah gak dapet2 nanti mending usaha lagi cari menelusuri foto2 nikahan orang atau blog2 orang lain siapa tau ada yang aku taksir kebayanya...huuuhh sesuatu banget deh untuk kebaya resepsooong ini demi tema yang aku pengeeeenn :D

Baelah, udah berbusa cerita panjang lebar yaa kaann, ini aku share aja deh foto2 pas fittingnya dari pada sakit hati disimpen di hp kaan, anggep aja oleh2 perjuangan pencarian kebaya resepsoong -_____- (noted : dengan muka pesimis dan agak menyerah --" )


 kebaya alternative I : gold (kurang sreg karna ekor pendek dan bukan tile )



kebaya alternative II : coklat gold (lumayan sreg tapi jauh bgt dari tema yang aku mau)



 kebaya alternative III : pink gold 
(agak masuk ke tema sebenernya tapi ga tau knp kurang sreg sama model dan warna pinknya yg aneh) :(



ga suka banget sama demang yg dipake panda, tapi pinknya bagus soft cuma kok yaah model kancingnya gtu siih..huuh

kebaya alternative IV : pink, gold, merah
yang ini pink juga tapi ga jelaaaaaaaassssssss campurannya...eeeerrrrrrrr





aaaaarrrrkkkgggg liiiiaaaatttt kaaannn ga ada yang bagooosssss n sesuai sama tema akuuuuuuuu...huhuhu
baelah diputuskan buat nyari kebaya diluar Miarosa...semangat semangaatt harus dapet pokoknya :D

17 komentar:

  1. kebaya alternative kedua mirip sm kebaya aku...
    heheheheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip yah say? bagus siih modelnya cuma ga masuk sama tema weddingku yg dusty pink gold..huhuhuhu

      Hapus
  2. setujuuuu kebaya miarosa krg cihuy menurutkuuu, makanya akhirnya lepas miarosa hehehe. Semangat ochaa semoga segera dpt kebaya resepsyongnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaahhhh...nyonyaaa dirut akhirnya kau muncul juga kepermukaan...susah sekaleee menghubungimu after merried...huhuhu banyak yg mau kutanyakan taaooo...hehe..iya nih ka, putus asa sekali aku sma miarosa...hiks bijimane yaaah :(

      Hapus
    2. gtalk/ ym aja yuk say.. aku ga pake whats up soalnyaaa... lemooot bgt BBku jadinyaaa :(

      Hapus
    3. hayolaahh buuuu...butuh sekali dirimu nih buat tanya2..huhuhu

      ini gtalk aku : ocha.naami@gmail.com
      ym : inerheart_alice@yahoo.com

      Hapus
  3. Halo ca... coba ke aluira kebaya, kebayanya bagus bagus deh. Ato ke penjahit kebayaku di zohra sumantri boutique, itu juga lumayan bagus kebaya yang buat disewain. Semoga membatu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo ayu...
      Aluira kebaya di daerah mana yah? klo zohra sumantri butik sering denger sih tp ga tau di daerah mana...boleh tau alamatnya gak? ada ga yah warna2 dusty pink gtu?

      Hapus
    2. aluira kebaya di jatiwaringin ca, kl zohra sumantri di ITC Permata Hijau Lantai 2 BlokD2/3. Pink2 kykny aku prnh liat di fotonya, tp ak ga begitu hafal :). coba aja km bk FBnya dl ca :)

      Hapus
    3. ooiyaa, zohra sumatri di ITC permata hijau aku pernah liat tuh n sempet ngelewatin butiknya...disitu sewanya mahal2 gak sih? fbnya apa yah say?

      Hapus
  4. Balasan
    1. Ho oh sarua nya sareng putri duyung kitu...hahahha

      Hapus
  5. aku suka kebaya yg ptama deh, temenku pnah pake yg kebaya ptama itu cantik skali loh :) anyway, minggu minggu kmrn ak btemu dirimu di thamcit hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sbeenernya bagus kok cit...itu aku coba karna aku putus asa cari kebaya dusty pink...jadilah aku loncat cari warna gold biar masih tetep nyambung sama tema aku...cuma aku pengen ekornya tile gitu dan panjang,, nah sayangnya kebaya yg pertama itu ekornya pendek bgt :(

      oyaah?? liat pas dimananya say? kok gak negor yaah? iya kmren aku emang ke thamcit say cari daleman maset pink :D

      Hapus
  6. Kl kata aku yah saay....kebaya pink yg pertama bagus kok...cb dh fitting lg pake daleman pink n jilbab pink.bgs loh...kl msh ga sreg...yg pertama jg bagus.atau kebaya soft pink yg dipake tmnmu yg di postingan ttg miarosa yg pertama....itu cantik bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaah omit, kebaya pink yang paling bagus modelnya memang yang kamu bilang itu...cuma kebetulan lagi gak ada mansetnya jadilah dalemannya begitu...nah, niatnya aku mau ngejar kebaya pink temenku itu yang dulu aku pernah posting...hehehe..doakan yaaah :D

      Hapus
  7. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus