Jumat, 12 Oktober 2012

Our Wedding Color Theme : DUSTY PINK & GOLD

heloooo dear....
gimana gimana gimana masih belum pegel kan baca2 progress aku sebelum2nya...hihihihi semoga belum bosen2 yah baca ini blog dan semoga pembacanya semakin bertambah plus smg postingan2 aku bisa bermanfaat dan ngasih inspirasi buat capeng2 yang senasib kaya aku...hehehe.

Sekarang diluar progress fisik yang terlihat adalah progress menentukan tema warna pernikahan...yuppz, banyak banget kalian para capeng yang lagi atau mau mempersiapkan pernikahan pasti deh secara ga langsung nentuin tema warna n konsep dulu sebelum akhirnya hunting2 persiapan lainnya. Yoooo, sama seperti capeng2 lainnya akupun sebelum akhirnya nyiapin pernikahan aku sampe tahap ini dulu aku punya tema warna yang pengin banget aku wujudin. Tema warna yang aku mau dulu itu offwhite, baby pink and silver. Tapi seiring berjalannya waktu selama persiapan aku kesulitan untuk dapet paduan 3 warna tersebut dari segi kebaya resepsi. Akhirnya aku memutuskan untuk ngubah tema wedding aku menjadi DUSTY PINK & GOLD...yaaapppp itulah FINAL wedding color theme kita :)

Alhamdulillah, perubahan tema wedding ini disetujui sama panda dan akhirnya kami ngerubah semua warna dekorasi, seragam keluarga dan tentunya kebaya resepsi kita juga. Alhamdulillah sekarang semuanya terpenuhi tinggal ketemu sama PS buat ngubah warna dekorasi. Nah, kira2 begini tema warna wedding kami nanti :D . Doakan yaah teman2 semoga semuanya berjalan sesuai rencana dan keinginan...Amiiiin

panda bunda wedding ^.^
dusty pink our wedding color theme



pengen hand bouqet nya juga warnanya kaya gini :D




pengen banget dekorasi galery foto nya nampak begini...smg terwujud..Amiin
our wedding color theme Dusty Pink & Gold :)

3 komentar: