Rabu, 19 Oktober 2011

Persiapan Detail Camer ^.^

Hari minggu kemarin aku kebetulan ke rumah panda, niatnya sih mau kondangan ke nikahan temen tapi berhubung panda saltum, baliklah kita kerumah panda buat ganti baju..hehehe (niat banget yah) :p . Nah, aku ketemuan sama panda di depan CL sekitar jam setengah 9 terus langsung menuju kerumah panda. Pas sampe rumah ayah n ibu camer lagi dikusi tentang rumah impian panda n aku ^.^ nah, sambil nunggu panda ganti baju aku diajak ngobrol sama ibu camer tentang persiapan nikahan. Awalnya ibu nanya kapan aku sidang skripsi dan wisuda. Aku jawab insyaallah kalo bisa tepat waktu februari/maret udah sidang n april wisuda. Abis nanya itu si ibu ngasih unjuk buku notes item kecil, awalnya bingung buku apaan itu tapi pas dibuka aku kaget banget. Ternyata isi dari buku itu adalah persiapan detail pernikahan aku n panda ^.^ (terharu banget saat itu) huhuhu. Soalnya selain masih setahun lagi, ibu cmaer ga pernah bilang kalo punya catatan khusus kaya gtu. Huwaaaa aku sambil dijelasin sama ibu camer sambil senyum2 sendiri bahagia. Dibuku itu tertulis lengkap mulai dari tanggal lamaran, seserahan, keluarga yang ikut melamar, waktu akad, susunan acara akad, seragam keluarga, list tamu undangan orang tua, sampai penyusunan panitia. Subhanallah, bahagianya aku memiliki calon keluarga yang mensupport aku dan menerima aku serta ikut sibuk mempersiapkan pernikahanku, meski masih setahun lagi tapi ibu camer aku semangat banget nyiapin semuanya, dan aku seneng banget karena aku bisa sharing dan makin deket sama camer. Itung2 belajar jadi menantu..hihihihi. Oiya, kemaren juga dirumah lagi diskusi untuk pilar pager rumah aku n panda. Waah, banyak banget yah rencana untuk tahun depan :D mulai dari skripsi, sidang, wisuda, lamaran, rumah, pernikahan. Semoga semuanya berjalan lancar dan dimudahkan Allah SWT. Amiin :) Aku n panda emang niat setelah menikah langsung pisah tinggal dirumah kami yang baru, mulai kehidupan yang baru..uwooo so sweet ^.^ (*udah ah bikin mupeng ajah :p).


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar