Rabu, 19 Oktober 2011

Winda Blue Wedding

Tepat tanggal 16 Oktober 2011 kemarin salah satu temen aku Winda menikah. Dia salah satu 'penganut' menikah muda (*apa coba bahasanya 'penganut' -_-") maksudnya salah satu yang bercita-cita menikah muda..hehehe..Alhamdulillah kesampaian cita2nya dan sekarang dia udah resmi menjadi istri orang :)
Acara akad mulai jam 8 pagi tapi aku ga bisa dateng pagi, dikarenakan rumah yang nan jauh, kebetulan resepsinya di Gedung Depsos dan lumayan dari ujung ke ujung sama rumah aku. Alhasil ga bisa menghadiri akadnya, tapi alhamdulillah bisa dateng tepat waktu pas resepsinya jam 11 teng aku n panda udah di sana. Oiya, kalo ga salah untuk catering paketan dia pake Nikirani Catering dan untuk MUAnya dia pake RMVR , nah buat temen2 yang cari referensi Nikirani Catering atau RMVR bisa contact deh ke si Winda. hehehe...Btw, langsung aja yah seperti biasa ke TKP penampakannya :)

==acara ijab kabul==

==acara resepsi==

==sesi narsis2an== :D

dan foto terakhir diambil dari fb teman :)
Barakallahu lakumaa wa baraka 'alaykumaa wa jama'a baynakumaa fii khoyr...
semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah...Amin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar