Sabtu, 29 Oktober 2011

How I plan to spend my life with you Panda


How I plan to spend my life with you Panda ^.^
  1. 4 Maret 2005 => kami resmi menjadi sepasang kekasih :D
  2. 23 Okt 2010 => wisuda D3 Panda (kalo aku insyaallah wisuda S1 April 2012..Amiin) 
  3. 1 Desember 2012 => Insyaallah kalo ga ada rintangan dan hambatan kami ingin menyatukan cinta kami dalam pernikahan ^.^
  4. hahahahahhaha kalo yang ini masih belum tauu *doain aja yaaah :p

Sedikit ingin bercerita tentang sepenggal kisah kami sampai kami bisa melewati 6 tahun 7 bulan masa pacaran :)
Kami bertemu di usia kami yang masih remaja yang masih duduk di sekolah menengah kejuruan, SMK Telkom Shandy Putra Jakarta, ya itulah tempat paling bersejarah dan banyak menyimpan kenangan2 kami dari pertama kami bertemu, kenalan sampai kami akhirnya bersama sebagai kekasih :)

Tepatnya tahun 2005 aku resmi menjadi siswi SMK Telkom, dan tepat tahun itu Panda naik tingkat ke kelas 2. Aku masuk SMK Telkom dengan jurusan T.Informatika dan Panda jurusan Transmisi 1 tingkat diatasku.
Berawal dari jurusan kami yang berbeda dan tingkatan kelas kami yang berbeda, membuat kelas kamipun berbeda lantai namun berhadapan. Ya, kelasku sebagai siswi kelas 1 berada di lantai 1 dan Panda dilantai 2 sebagai siswa kelas 2. Karena kelas yang berhadapan atas bawah sehingga kami sering tidak sengaja bertemu pandang dan sering bertatap muka. Aku memang bukan siswi yang tergolong populer, namun karena kelas kami yang berhadapan atas bawah membuat kami para siswi kelas 1 seringkali menjadi candaan para kakak kelas di atas lantai itu.

Semua kisah aku dan Panda berawal dari seorang sahabatnya yang dulu sempat menjadi pacarku (mantan). Sahabatnya sebut saja R yang memang sahabat dekatnya Panda yang awalnya tertarik denganku, semua cerita keluh kesah R dan aku Panda pun tau, karena R dan Panda dekat jadi tak heran mereka curhat2an. Setahun hubunganku dengan R yang tak langgeng membuat aku sempat terpuruk dan trauma dengan laki-laki. Disanalah, aku sangat membutuhkan sosok teman untuk mencurahkan setiap perasaan sakitku dengan berakhirnya hubunganku dengan R. Panda, ya Panda yang saat itu selalu ada untukku, yang selalu membantu hubunganku dengan R, yang selalu menginginkan aku dan R kembali. Namun, takdir berkata lain, aku dan R memang sudah tidak bisa bersama lagi dan kami tidak bisa terus bersama yang akhirnya aku dan R memutuskan untuk berpisah resmi setelah setahun berjalan.

Disaat-saat aku terpuruk, Panda selalu ada untukku dan selalu menjagaku. Dia yang dulu ku panggil kakak, saat ini telah menjadi ada bersamaku selama 6 tahun lebih. 6 tahun yang lalu, sebelum kami memutuskan untuk jadian, ia ku anggap sebagai kakakku. Ya, di posisiku yang masih sakit hati dan trauma dengan laki-laki aku hanya ingin menganggapnya kakak dan tak ingin lebih. Seorang sosok kakak yang selalu ada untukku, yang selalu ada disaat aku butuh, yang selalu menemani aku kemanapun, dan yang selalu menjaga aku setiap waktu. 

Selang setahun berjalan sebagai kakak adik, tepatnya 4 Maret 2005 aku memutuskan  untuk menerimanya sebagai pacar aku. Ia bahkan menerimaku apa adanya, yang saat itu aku masih belum bisa mencintai sepenuh hati karena aku masih terbayang2 dengan sosok R. tapi, Panda yakin dan terus berusaha bahwa hanya dia yang bisa membahagiakan aku. Setiap waktu, tenaga, pikiran, cinta dan sayangnya terus menerus diberikan kepadaku dan membuktikan bahwa ia serius dengan aku. Terbukti 6 tahun lebih ini keseriusannya denganku. Panda, sampai detik ini masih setia menemaniku menjalani kehidupanku bahkan cintanya semakin besar untukku dan Panda dengan segala kesiapannya akhirnya melamarku dan kami memutuskan untuk menyatukan cinta kami di tahun depan bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 25 tahun.


I hope our love together until the end of life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar