Rabu, 12 Oktober 2011

Perform Puspita Sawargi #3 at Deptan and its my venue ^.^

lohaaaa, lama tak bersua di blog nih..hehe maapkeun yah..maklum lagi sibuk2nya sama skripsi nih, kebetulan dapet pembimbing yang perfect banget jadi ga ada tuh waktu santai2 buat ngerjain skripsi, selalu ada progress tiap minggunya dan deadline yang pastinya..ditanya pusing pasti, secara ngerjain skripsinya dibarengin sama persiapan weddingku yang yaah terbilang masih lama banget. Tapi emang udah niat disiapin dari sekarang karna pngen tahun depan udah ga terlalu pusing ngurusinnya..hehehe. Oiya, aku kemaren sempet putus asa loh nyiapin ini itu untuk weddingku gara2 ada insiden stress skripsi apalagi kemaren sempet kehilangan 1 bab yaitu bab 2 dimana file bab 2 yang udah aku selese kerjain n tinggal diprint filenya corrupt ga bisa kebuka sama sekali dan parahnya belum disempet aku back up. Coba bayangin gimana aku ga stress n nangis bombay dengan insiden itu dan aku sempet putus asa banget dan ga mood buat kedepannya. Huuhuuhuuu *nangis bombay semaleman*

Tapi dengan semua kejadian itu aku berfikir positif aja, mungkin memang aku harus ngulang bab 2 nya biar lebih ngerti apa yang aku tulis. Alhamdulillah dibantu dan di support sama cami akhirnya aku bisa ngatasin stress aku dan mulai dari awal lagi nulis bab 2 *kekuatan cinta emang bisa ngerubah semuanya* halah apaan siih :p

Oiya, weekend aku selain diisi dengan skripsi dan skripsi aku juga sempetin memenuhi undangan tante Lynda PS buat test food ke 3x nya dan tempatnya di Deptan yang udah diputuskan memang akan menjadi tempat resepsiku ^.^ *yeeaahhh akhirnya dapet gedung yang sesuai n sreg dengan harga murmer* senaaaaangggg :D
Aku seneng banget hari itu, selain karena udah fix dengan tempat resepsiku, cat tembok Deptan yang tadinya bikin aku illfeel sekarang bikin aku terpesona..sumpah kereeen banget sekarang Deptan, ga heran ini gedung udah full booked sampe akhir 2012, selain gede kapasitasnya dengan daya tampung sampai dengan 2000 orang juga luas bagian koridornya dan parkiran yang sangat luas ditambah harganya yang bikin senyum dengernya :) hanya dengan budget 6 juta udah dapet gedung semegah dan seluas Deptan. Hihihi dan aku salah satu capeng yang beruntung dapet di Deptan dengan tanggal yang sesuai rencana dan dengan harga stengah dari harga rate normal (dapet diskon 50% karna camer orang Deptan). Alhamdulillah yaah..sesuatu banget :p
Oiya, untuk menu2 TF kemarin sebagian besar sama dengan pas aku TF di Pewayangan yang udah pernah aku post disini, sekarang aku kasih reviewnya untuk menu-menu baru aja :
  1. Ayam Lapis Keju : enak yang ini, modelnya kaya chicken gordon blue, kejunya didalem n ada kuah steaknya
  2. Udang Goreng Tepung : ga enaaaakkkkkk, keras banget sumpah..emang sih udangnya gede menggiurkan tapi pas digigit ya ampun keras..ga deh
  3. Bakso Tofu : kata orang PS ini menu baru, bakso dengan bihun ditambah tofu..enak juga kok ga kalah sama bakwan malang
  4. Bebek Peking : yang ini kemarin ga nyobain tapi kata cami n camer juga enak ada sausnya juga enak
  5. Juice Sirsak : standarlah yah kalo juice mah
  6. Juice Jambu : ini juga standar juice
  7. Daging Balado : kalo aku yang ga suka daging sih rasanya biasa aja, tapi kata camer enak cuma kayanya ga ambil ini soalnya agak seret gtu ..hehe
Okey, langsung aja deh seperti biasa...ini aku share yah hasil jepretan TF di Deptan n perform PS ke 3xnya yang aku lihat :) dan kali ini aku kesana bareng cami, camer dan bi siska *very very happy* \-,-/

ini pelaminannya ga pake adat alias nasional, aku suka banget nih soalnya ada airnya gitu jadi background adeeeemmmm :p
ini view untuk salah satu parkiran di Deptan, luas kan :)
ini view parkiran juga, pokoknya kalo buat parkiran Deptan ga ada yang nandingin deh :D

ini nih capeng yang super dupeng narsis ga liat tempat bawannya pgn difoto ajah, ini pdhl lg rame loh -_-'
nah, ini pas aku, camer, bi siska lagi nanya2 n koordinasi sama mas izul orang PS bagian dekorasi
taraaaaaa, inilah hasil dekorasi si mas izul itu...temanya broken white and gold...keren yah senada dengan gedungnya..suka bangeeetttttttt *ngeces*

ini untuk dekorasi gubukannya
tampak samping gazebo pintu masuk ruang resepsi
nah kalo ini dekor untuk coklat fountain, lucu sih tapi mahal banget harganya untuk satuannya :(
ini diaaa yang paling bikin kau suka kalo resepsi digedung ^.^ red carpet..uwoooooo semakin panjang karpetnya semakin kereeennn :p ini view dari lorong pintu masuk mau ke pelaminan
nah, yang ini red carpet menuju pelaminan, sayangnya carpetnya cuma satu sisi, kalo aku pngennya 2 sisi leter Y gitu jadinya kan bagus :) *mudah2an bisa disediain sama orang Deptannya..Amiin

ini lorong dari pintu masuk luar gedung ke dalem..bagus kaaan ga kalah loh sama Bulog :p

dekorasi buffet model round table
dekorasi buffet model gazebo

tampilan Deptan yang sekarang bikin aku berdecak kagum ^.^

ini dekorasi untuk ruang VIP dan keluarga
dekorasi buffet
dekorasi gubukan sate ayam dibuat model perahu untuk memperindah suasana
para capeng dan camer sedang berdiskusi hahahahah
dekorasi buffet gazebo
dekorasi buffet round table
view all dari lantai atas
tempat duduk untuk para tamu (hanya sebagian aja sih) nati aku pngennya di tiap sudut ada tempat duduknya jadi semi standing party

view all dekorasi
dekorasi round table untuk tamu VIP dan keluarga

dekorasi gubukan empal gentong *bagus yah tradisional banget* ^.^ like it
dekorasi aneka puding dan jajanan

view dari pintu masuk gedung, untuk pintu keliatan kosong banget dan bikin jelek bahan stainlessnya..ini PR lagi buat aku gimana caranya supaya pintu masuknya keliatan bagus..

ini dia yang punya hajat, tema dan konsepnya bener2 senada semua..terkesan mewah dan anggun..cantik :)

kebaya pengantin tampak belakang

capeng narsis :p
capeng, camer, bi siska n son (makasih udah mau nemenin dan bantu2 kasih masukan ^.^)

sekian dulu review dari capeng yah, nanti kalo ada kesempatan akan share lebih banyak lagi tentang persiapan2 lainnya. happy reading ^.^

9 komentar:

  1. Hi mbak.. slm kenal ya.. review venuenya lengkap bgt.. thx ya ^^ aku mau tanya soal deptan, kira2 utk des2012 msh ada yg available nggak ya sabtu/minggu? Soalnya aku msh nunggu lamaran des ini sblm survey venue nih hiks hiks.. thx again mbak ^^ (mendi)

    BalasHapus
  2. hai mba... salam kenal yaa... aku jg rencana di deptan utk februari 2012..wahh bagus ya dekornya PS.. :) tp aku dpt over dp dari vendor catering Mitra Wangi..jdnya aku rencana pakai MW juga..mdh2an dekornya jg baguss kaya PS..huhu..kalo PS kesannya modern elegant dan simple gtu yah..
    sbnrnya udh naksir jg pake PS dari awal..

    tp krn over dpku dari MW ya aku hrs pake MW..kalo dari makanan sich enak juga kok MW hehehe..

    oke deh guud luck ya..rencananya bulan apa nich acaranya?

    BalasHapus
  3. @mendi : haiii, salam kenal juga :)kalo untuk deptan waktu aku DP sih ada yang masih kosong di Desember 2012 tanggal belasan deh kayanya..coba kamu langsung hub pak suhartono deh langsung soalnya emg Deptan laku banget, tanya aja di Desember 2012 ada tgl yg available apa ga :)

    BalasHapus
  4. @adeke : hai juga, salam kenal jg yah :)
    wah, kamu feb yah? bentar lagi dunk..sukses yah acaranya :) hmmm pake Mitra Wangi yah? hehee aku ga begitu tau kalo Mitra Wangi, soalnya pertama x nentuin catering udah naksir sama PS jadi fokus ke review2 PS deh...tapi kalo emg bagus performnya n makanannya enak ga usah kwatir kalo gtu...rajin2 TF aja mba :).
    Oiya, aku acara tgl 1 Des 2012 :)

    BalasHapus
  5. Halo ocha..
    How's your preparation? Bentar lg yaa..:D
    Review PSnya lengkaapp yaa.. Ak jg baru DP PS akhirnya.. Tp tiba2 dapet kabar negatif gt ttg PS, bikin galau, ahaha.. Pgn konfirmasi nii ke kamu.. Kita share yuk, makasii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai ratih, salam kenal yah :)
      alhamdulillah weddprep nya udah 90% kelar...tinggal finishing aja..
      waah kamu pake PS juga yah? sama dong kita..
      iya, say bole kok sharing2...aku malah seneng bs saling share...
      mau konfirmasi apa nih? silahkan kalo berkenan cerita bisa add whats up aku di 08561555572 :)

      Hapus
  6. mba ocha.. salam kenal..
    mau tanya mba di review ini, acara nya siang atau malam mba ? terima kasih :)

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Pic nya dengan siapa ya kalo dr deptannya? Boleh minta no kontak nya?

    BalasHapus