Jumat, 21 Oktober 2011

Aku Menulis "Mimpi Tertinggiku"

Berawal dari status fbku tentang list mimpiku, lalu banyak yg "Like"  dan ada salah satu comment temanku yang menyarankan ikut menulis mimpi2ku di halaman fb AQM Rumah Buku, dan disitulah kumulai mengurai mimpi-mimpiku :)

Setiap insan manusia memiliki mimpi, mimpi yang mungkin ia sendiri tak tahu bisa tercapai atau tidak. Namun mereka yang memiliki mimpi adalah mereka orang-orang yang dapat memotivasi diri mereka untuk mengejar mimpi mereka. Mimpi yang awalnya tidak mungkin menjadi mungkin. Itulah mimpi, mimpi yang membuat semua orang bersemangat untuk maju. Dan akupun memiliki mimpi-mimpi kecil, mimpi-mimpi yang sampai saat ini ingin kugapai, yang sampai saat ini terus aku perjuangkan, yang sampai saat ini terus aku kejar dan yang sampai saat ini membuat aku terus maju melangkah. Mimpi yang ingin sekali aku gapai pertama adalah pendidikanku, pendidikan yang dari awal kubiayai sendiri, aku bermimpi bisa menyelesaikan kuliahku dengan hasil memuaskan. Aku ingin lulus kuliah dengan gelar S.Kom, mimpi kedua adalah mimpi menjadi istri soleha dari orang yang aku cintai dan mencintaiku, menikah adlah mimpiku selanjutnya, menyempurnakan sebagian dari agamak. mimpi ketiga adalah memiliki rumah yang dapat melindungi keluarga kecilku dari panas dan terik, cukup rumah sederhana namun bisa membawa keluarga kecilku merasa hangat dan nyaman. Dan mimpi terakhirku yang sebenarnya fokus utama hidupku adalah membahagiakan orang tuaku terutama Ibuku, mimpi yang sejak kecil sudah terlintas dalam benakku, mimpi memberikan kebahagiaan kepada Ibuku yang sudah sangat ingin sekali pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.Bagiku bermimpi mewujudkan mimpi sang Ibu adalah satu-satunya motivasi terbesar dalam hidupku.Percayalah, pada mimpi kalian, karena berawal dari mimpi akan menjadi sebuah kenyataan. "Dream, believe, and make it happen" :)

2 komentar:

  1. "Namun mereka yang memiliki mimpi adalah mereka orang-orang yang dapat memeotivasi diri mereka untuk mengejar mimpi mereka. Mimpi yang awalnya tidak mungkin menjadi mungkin" :) Bagus ca

    BalasHapus
  2. makasih neki, iya, semua orang yang sukses berawal dari mimpi mereka, mimpi mereka yang awalnya mereka pikir tidak mungkin namun dgn usaha dan semangat serta doa bisa menjadi mungkin, So, bermimpilah selagi memiliki mimpi dan wujudkanlah apa yg tidak mungkin menjadi mungkin :)

    BalasHapus