Senin, 22 Agustus 2011

when dreams will come true

hmmm akhirnya mood nulis aku dateng juga tanpa diundang..sebenernya sih intinya mau curhat gtu deh..hehe

ga tau mau mulai dari mana, ga inget juga kejadiannya tanggal berapa..yang jelas awal-awal bulan agustus..berawal dari sebuah pertengkaran kecil antara aku sama panda, pertengkaran yang mungkin hanya efek dari syndrome pranikah..dan disela-sela pertengkaran kecil kami aku ga sengaja liat status panda di fb

"Baru kelar musyawarah sama Keluarga. Udah agak lega sekarang. Berharap Ocha udah ga marah"

dari status itu awalnya kaget maksudnya apa, tapi ya namanya jg lagi ngambek jadi sok-sok an cuek gitu deh, sampai akhirnya kami baikkan (sama-sama ga kuat jauh2an) :)
dan emang membutuhkan beberapa hari buat bikin aku kembali bersemangat membicarakan hal-hal serius tentang kami..

oke, beberapa hari udah berlalu dan aku sama sekali ga menyentuh hal-hal tentang wedding karena masih ga mood dengan keadaan kemaren.sampai akhirnya ada kabar berita yang bikin aku shock sekaligus kaget.ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba panda chat ke aku kalo dikantornya ada penugasan ke amerika untuk jangka waktu 2-3 tahun. nah loh, jantung aku serasa ngedadak berenti ga bisa bayangin kalo panda aku yang berangkat..dari situ aku mulai berpikir dari awal lagi, ngerubah beberapa rencana aku.well, akhirnya aku mutusin untuk kembali mencoba membahas wedding aku sama panda.selama aku sama panda berantem banyak ternyata moment-moment mengejutkan yang aku lewatkan mulai dari si panda diskusi dengan ortunya tentang pernikahan kami, diskusi rencana tgl pernikahan kami, diskusi persiapan gedung, catering dll..
dari semua cerita-ceritanya aku merasa semakin dekat dengan mimpi-mimpiku, setelah sekian lama kami berjuang akhirnya impian kami semakin dekat dan akan datang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar