Jumat, 26 Agustus 2011

review pertamina simprug

setelah review gedung pertama (gedung bulog) selesei, aku mau review gedung selanjutnya nih *wedeeew rajinnya aku ^.^*
okey, langsung aja yah...dari ke 6 gedung yang masuk list aku yang kedua adalah Gedung Pertamina Simprug, kenapa aku milih itu? pertama karena letaknya strategis (ditengah2 antara rumah aku sama rumah cami) kedua karena gedungnya bagus banget, ketiga karena ga dapet gedung bulog,hahahaha...
nah, ini dy penampakan dari gedung pertamina simprug (foto2 kiriman dari temen aku aulia ^.^)
ini penampakan depan Gedung Wanita Patra Pertamina Simprug

nah, ini yang bikin keren eskalator pas pintu masuk ^.^ *so beautiful

lobby pas depan pintu masuk, mewah yaah mengesankan :)

kalo yang ini bagian dalem gedungnya, luas kan :D
nah, ini penampakan buat ruang rias prianya

ini ruang rias pengantin wanita

view aula resepsi sayap kiri

view aula resepsi, nah disitu keliatan kan gmn panjangnya buat pelaminannya

aula resepsi dari sayap kanan

Kebanyakan capeng milih simprug,karena harganya terjangkau, bersih, AC-nya dingin n lucu ada escalator kecil-nya (jadi tamu pergi n keluar bisa saling tegur sapa), ruangannya lumayan besar, panggung pelaminannya panjang banget kan tadi liat di fotonya.

Di Pertamina Simprug untuk harga Rp.8.4 jt ( 7,7 jt gedung + 700rb pajak+ dp yang nanti akan kembali 700rb) itu belum termasuk charge buat dekorasi, foto n entertainment.Tapi kalo 3 item td kita ambil dr rekanan simprug udah FREE CHARGE. Untuk yang mau booked gedung ini bisa janjian n ketemu sama mba Selvi-bgn marketing (contact di 7250500).

Nah, berhubung dengan alasan yang sama lagi dan lagi ga kebagian tanggal yang aku pengen akhirnya dengan berat hati aku mencoret gedung ini dari list aku :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar