Rabu, 24 Agustus 2011

1000 Satu Hari

lagi lagi dan lagi aku mencuri waktu bekerjaku untuk sedikit mengisi blog ini :D (maaf ya pak bos) lagi semangat nulis nih..hehe
okey, sekarang temanya adalah "1000 Satu Hari" apakah itu??hihihi apa hayoo..(apaan coba jadi tebak-tebakan gini -_-)
yups, maksud dari 1000 satu hari itu adalah tamu undangan untuk pernikahan *blushing* hmmm, jadi rencananya setalah diskusi sama keluarga panda dan aku kita sepakat buat nyebar undangan 500-600 undangan alias 1000-1200 orang (secara relasi camer buanyak gila) yaa, gpp deh kalo emang camer mau ngundang sebanyak itu, wajar aku pikir karena beliau mau menikahkan anak pertamnya dan baru pertama kali juga ya gpplah, lagian aku juga seneng kalo banyak yg dateng nanti :).siip, kita sekeluarga udah sepakat akan ngundang 1000 orang dan artinya PR selanjutnya adalah nyari gedung dengan kapasitas segitu tapi tetep yah cari yang bagus n murmer :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar