Kamis, 28 Juli 2011

My Bday July, 25 2011

Alhamdulillah, tepat tanggal 25 Juli 2011 kemarin usiaku genap 23th..tak terasa sudah 23th ku hidup di dunia ini.. semuanya terasa begitu cepat berlalu..aku semakin dewasa dan aku harus bersikap selayaknya orang dewasa..ya, meski tua itu pasti namun sepertinya dewasa adalah pilihan..entahlah apakah usiaku bisa disebut dewasa atau tidak..yang jelas saat diusiaku ke 23th aku ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya..aku ingin menyelesaikan semua target-targetku termasuk 'menikah'..


oh kata itu begitu terasa dekat dgn usiaku saat ini..entahlah apakah aku sudah siap atau belum untuk menikah, yg sekarang ingin kulakukan aku ingin menyelesaikan study S1 ku dan bisa bekerja ditempat yg kuimpikan..akupun ingin membahagiakan mamaku..yaa, mungkin semua yg ku tulis sedikit banyak mewakili harapan-harapanku diusia 23th ini..

sesuatu yang special di hari jadiku saat aku melihat sesosok laki-laki muda mengenakan kemeja merah soft kotak-kotak duduk menunduk di ruang tunggu kantorku..aku hanya melihatnya sekilas dan tak begitu mempedulikannya sampai ada seorang temanku yg berkata "cha, itu fahmi kan?" dan saat itupun aku berlari kecil keluar tak percaya bahwa sosok yg tadi kuabaikan adalah fahmi pandaku..jika ditanyakan bagaimana perasaanku saat itu, entahlah aku tak bisa mengungkapkannya..aku hanya diam dan meneteskan airmata..bukan sedih namun terharu, karena sebelumnya malam sehari sebelum tanggal 25 yaitu tanggal 24 aku sempat kecewa dengannya dan merasa sangat sangat begitu sedih..

saat malam sehari sebelum hari ulang tahunku, ada kejadian yg memang diluar dugaan kami dan bukan sepenuhnya kesalahan panda, namun aku sudah sangat lelah dan bt luar biasa sehingga komunikasi dianatara kami berantakan dan aku hanya bisa menangis saking lelahnya...

saat malam menjelang jam 12 akupun terbangun dan bermimpi panda hadir tuk sekedar mengucapkan 'selamat ulang tahun' namun aku sadar itu hanya mimpi indahku malam itu..dan saat ku tengok ponselku tak ada satupun pesan singkat dari siapapun, akupun makin sedih sesedih-sedihnya..ku pikir ya sudahlah mungkin tahun ini tak akan ada yg special dan menyenangkan sampai akhirnya pagi menjelang, perasaanku tak menentu, tak ada kebahagiaan, tak ada senyum, tak ada rasa apapun, seolah hatiku mati rasa sampai suatu siang aku melihat sosoknya...

suasana hatipun mendadak berubah, kebahagian tak terbendung rasa terharu meluap-luap dan hanya airmata ku yg terlihat diwajahku bukan karena sedih namun terharu..sesaat senyumku pun kembali :)
ia memegang tangaku dan mengucapkan "selamat ulang tahun sayang" seraya mengambil sesuatu dari tasnya dan menyerahkan kepadaku sebungkus kado lumayan besar..

Ya Tuhan, betapa ingin ku memeluknya dan menangis dibahunya..betapa ku menyesali saat malam kemarin bersikap dingin dan menyia-nyiakan waktuku bersamanya..dia benar-benar menyayangiku dan mencintaiku dengan seluruh jiwanya..dan tak sepantasnya aku memikirkan hal-hal negatif tentangnya dan meragukan cintanya kepadaku..

kini, akupun mengerti cinta bagaimana yg kami miliki dan diusiaku saat ini akupun siap menikah dengannya setelah study S1 ku selesai ^.^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar