Selasa, 23 Agustus 2011

Tanggal Bahagia

yipiiii, berhubung udah hampir lebaran nih n suasana kantor juga udah agak lenggang alias ga ada kerjaan jadi daripada makan gaji buta mending nulis blog (emang nulis blog termasuk digaji ya *ngarang*).. :P
menyambung ceritaku yang ini aku mau lanjutin nih mumpung masih fresh bgt. setelah kejadian status pandaku tanggal 7 agustus 2011 kemaren yg di fb, dan akhirnya pihak keluarga panda pun turut serta merestui rencana kami untuk menikah ditahun depan, kamipun turut lega dan tenang. Modal awal udah di dapetin yaitu restu, oiya kalo buat ortu aku berhubung emang cuma tinggal mama aja dan akupun udah sering bgt kali yah curhat ke mama tentang rencana ku jadi ga akan seformal ngomong sama ortunya panda. Jujur, ga nyangka bgt sih kalo rencana kita aku dan panda secepat itu disetujuin dan direstuin ayah n ibu (panggilan aku ke ortu panda *ceeeilaaa*) yaa, bayangan aku tuh pasti ribet bgt ditanya ini itu dan segala macem deh yg bikin aku males buat jawabnya. Tapi ternyata diluar dugaan loh, pas panda ngomong katanya mereka udah setuju bgt dan support buat rencana aku n panda (mungkin karena mereka jg udah kepengin punya cucu kali yah secara panda anak pertama *pede*) Alhamdulillah ^.^
Nah, setelah masing-masing keluarga udah tau rencana kami, mulailah kami diskusi untuk undangan alias ngitung-ngitung kira-kira mau ngundang berapa orang biar bisa cari gedung n minta penawaran vendor2 catering. Hmmm disini nih yang serunya, tau ga sih camer aku itu loh semuaangatnya minta ampun, padahal nih yah bisa dibilang masih sekitar setahun setengah lagi acaranya (lagi2 mungkin karena panda anak pertama :p) mulai dari konsep pernikahan, catering gedung semuanya dibahas sama camerku..hihihi seneng juga sih camer semangat gtu artinya kan aku bener2 udah direstuin dan ga ada masalah :)
dan dari semua pembahsan ini itu ada hal yang paling penting buat aku dan panda yaitu penentuan tangal pernikahan kita *huuuuu langsung berbunga-bunga deh* ^.^ yupz, kita emang udah berniat dan udah ngerencanain ini dari jauh-jauh hari niatnya kami punya rencana untuk tunangan alias lamaran alias pinangan alias diiket (kebo kali diiket :p) itu pas ultah aku ke 24 tahun depan (Aamiin insyaallah ga ada halangan) nah jadiiii tanggal pernikahan kita juga kebagian pas ultahnya si panda (huhuhu adil kan yah momentnya dpet masing2) yaitu tanggal............
TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

1-12-12

alias bertepatan tanggal ultah pandaku ^.^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar