Senin, 30 Juli 2012

Berubaaaaaahhhhh Jeeng Jeeengg

Next progress, jadiiiiiii ceritanya kan yaah awalnya tema aku itu offwhite, baby pink and silver tapiiiiiii udah bolak balik ke miarosa ga dapet donk bajunya...yaudah deh yaaah ganti tema aja dari pada streeess berkepanjangan...huhuuhu *cakar2 tembok*. Klik sana klik sini buka tutup fb nya miarosa ngecekin apa ada koleksi terbaru yang tema warnanya sesuai, tiap hari nonton ovj sampe mata jereng (yg ini asli lebay -_-) ada ada apa gak koleksi terbaru...daaan ternyata gak ada..huwaaaaaaaaaaaa galau segalaunya...kasian panda aku yang tiap hari ngedengerin galauan aku tentang baju resepsi. Cerita dan berhari2 ngobrol dan mikirin berdua akhirnya kita sepakat buat ganti sedikit tema warna nikah kita...huuufff....bye bye my silver :(

Yups, yang diganti adalah warna silver menjadi warna gold...entahlah jadinya gimana nanti yg jelas saat ini temanya jadi offwhite, gold, baby pink..huwaaahhhh tetep sebenernya masih bingung dengan bajunya..aaahh aauh aah gelaapp...pusiiing akooh mikirin ginian doank..hahahaha..tau deh nih nanti jadinya baju resepsinya pake warna dominan apa...tauuuk tauuk tauuuk...huwaaahhh bawannya pengen tereak2an ajah..

Intinya tema yang ada di kontrak awal aku dengan PS soal dekorasi udah aku ubah, ga tau yaah nanti akan berubah lagi apa gaak..kita liat nanti ajah kegalauan capeng yg satu ini gimana. Sampai sekarang baju yang aku pilih masih bertema offhwite gold..gak ada pinknya sama sekali :( pengen dibuat dominan gold sekalian atau gold padu pink...entaahlah apa jadinya akooh nati..hiks hiks..yg penting warna silver udah di ganti gold dan dekorasi pun berubah warna2nya...

Sabtu, tanggal 17 Juli kemaren aku sama panda jadwalnya emang ke PS dan QZM. Tujuan pertama ke PS buat ubah tema warna dan ngobrolin detail2 dekorasi plus ambil kwitansi cicilan2 aku. Kalo ke QZM itu aku buat ngejahit kebaya lamaran kaya yang aku ceritain di post sebelumnya. Aku sama tante lynda udah janjian sebelumnya buat ketemuan sabtu pagi. Alhamdulillah aku bisa bangun pagi jadi bisa pagi juga sampenya di Jatibening. Sampe sana udah rame aja gitu jam setengah 10an..hadeeehhh. Ywdah deh yaah nunggulah kita, ga lama dipanggil sama mba mirna marketingnya, tiba2 kaya komplen gitu karna aku mau dateng gak kasih tau dia dulu..laaah, emang ga mau ketemu marketingnya siih, kan janjiannya sama tante lyndanya dan beliau jg ada kok kenapa doi yang marah..hmmmmm..itulah malesnya dilayanin marketing tapi lagi2 nyebutin kata ywdhlah yaah...sambil nunggu tante lynda selese layanin customernya aku sama marketingnya dulu ambil kwitansi cicilan aku terus kasih tau mau apa kesana. Gak lama dari itu aku langsung dilayanin tante lynda, seperti biasa tante lynda basa basi panjang lebar yang bikin aku cuma bs senyum2 aja karna lg agak males basa basi..hehehe. Ga pake lama aku langsung ngutarain tujuan aku kesana mau ngubah warna tema dan mau ngenahas detail dekorasi. Panjang lebar ngebahas dekorasi akhirnya berubaaaaah juga dekorasinya. Hmmm semoga bagus dan sesuai harapan. Amiin. Ini diaaa perubahannya....

ini awal tema warna aku untuk dekorasi pelaminan dan dekorasi lainnya

ini perubahan hasil dari kegalauan aku, tema warnanya berubaaaaaahh

Gimana gimana?? kasih masukkan donk dari temen2 bagusan yang mana??? *ngarep banyak yg comment* :p Oiya, selesai discuss aku minta dibuatin desain kasar pelaminan dan layout keseluruhan dekorasi aku nanti. Si tante langsung memperkenalkan salah satu pegawainya yang katanya jago bikin desain dan janji desain layout mau dikirim via email..wooohh baiklah semoga memuaskan layoutnya :)

5 komentar:

  1. bagusan gambar yg tema pertama *bikin tambah galow*

    BalasHapus
    Balasan
    1. uuuhhh gw jugaaa lebih suka warna yang pertama..tapi tapi tapi bajunya belum dapeeettt..hiks hiks

      Hapus
  2. askum..maafh yaa,,numpang koment..
    klo menurutku bgus smua kok..cuma yg pertama lebih simple n anggun,,warnanya juga pas..tapi kurang meriah..hehehehe
    lebih bagus yg kedua,,lebih meriah dan rame *kn acara nikahan hrs gtu*..tapi warnanya kurng gonjreng..hehehehe..

    salam kenal yaa ocha.. (^,^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam..haai gpp kok komennya sangat membantu malah :)
      hmmmm, iya juga siih..main bingung nih aku..hehehe...makasih yah masukannya :)

      Hapus
  3. boleh tanya ga pake ps semuanya totalnya berapa? udh termasuk make up dan baju pengantinkah?

    BalasHapus