Rabu, 20 Juni 2012

Meeting with Camer

yuhuuuuu...posting berikutnya yang aku mau ceritain adalah tentang discuss aku sama ibunda ayahanda camer..hihihiihi. Masih dihari yang sama setelah bercapek2 ke Miarosa dan ke Soulmate Wedding Ring aku n panda mampir ke rumah panda buat istirahat, karena kita cape berat dan panda juga ngantuk yang kayanya ga memungkinkan kalo kita langsung pulang kerumahku didaerah kotabumi tangerang akhirnya kita berdua mutusin buat kerumah panda dulu istirahat. Karena dari Kelapa Gading ke rumah panda ga terlalu jauh2 amat, sekitar 1 jam akhirnya sampe dirumah panda. Kebetulan dirumah camer lagi lengkap sama keluarga yang lain. Panda yang udah ngantuk berat langsung shilat magrib dan tidur. Akupun niatnya bias sholat magrib langsung tidur,,, tapi gak berapa lama merem ibu camer manggil dari bawah. Aku langsung melek dan turun nemuin ibu camer. Ternyata ibu camer ngajak aku ngbrolin tentang persiapan wedding nanti, walaupun dalam keadaan ngantuk seketika aku langsung semangat gitu aja donk...hahahhaha.

Yups, pembahasan meeting kali ini adalah tentang panitia dan seragam keluarga. Kebetulan aku dari Miarosa sekalian aja aku kasih liat baju yang habis aku fitting sama panda dan ceritain semua detail2 bajunya gitu juga baju buat ayah camer dan among tamu. si Ibu camer iya iya aja dan nunjuk2in foto2nya ke ayah camer. Si ayah camerpun begitu iya iya ajah..hihihiiii. Setelah dapet persetujuan baju resepsi ditanya juga apa aja yang udah dan belum terus suruh nyatetin dibuku catetan ibu camer mana yang belum mana yang udah. Berikut list2nya :

  1. Paket Catering : done (Puspita Sawargi)
  2. Dekorasi : done (tema warna off white, gold, pink jazz)
  3. Photografi : done (paketan PS)
  4. Entertaiment : done (paketan PS)
  5. Masjid tempat Akad : done (Masjid Deptan)
  6. MUA : done (Miarosa)
  7. Kebaya Akad : done (jahit di QZM jadi bulan Juli 2012)
  8. Jas & Celana Putih Akad : belum
  9. Kebaya Resepsi : done (paketan Miarosa udah fix pake warna offwhite gold)
  10. Beskap CPP : done (paketan Miarosa sesuaiin kebaya CPW warna offwhite gold)
  11. Demang Ayah CPP & CPW: done (paketan Miarosa warna gold tua)
  12. Kebaya Ibu CPP & CPW : belum
  13. Kebaya Penerima Tamu : done (paketan Miarosa warna pink jazz)
  14. Demang Among Tamu Pria : done (paketan Miarosa warna mocca)
  15. Kebaya Among Tamu Wanita : belum
  16. Seragam Keluarga : belum (total 30 orang)
  17. Cincin Kawin : done (Soulmate Wedding Ring)
  18. Undangan : done (Citra Printing, tema warna offwhite gold, lagi proses revisi)
  19. Mahar : belum (rencana mau LM 12 gram dan uang 12 juta plus seperangkat alat sholat)
  20. Seserahan : belum 
  21. Souvenir : belum
  22. Seserahan : belum
  23. KUA : belum
  24. Perawatan Prewedd : belum (rencana mau ambil paketan Dian Kenanga / Estetika)
  25. Honeymoon : belum
Nah itu dia list2 wedding preparation aku yang sudah aku laporkan ke camer tercintaahh..hihhihii. Lanjut bahasan ke yang belum2 nih diantaranya kebaya ibu CPW & CPP, kebaya among tamu wanita, seragam keluarga, seserahan dan souvenir. Nah, itu tuh yang kemarin dibahas panjang lebar sama ibu camer aku. Jadi kemarin aku ngbrolin lebih ke yang belum ada progress. Berhubung yang belum kebayakan baju akhirnya camer ngajakin aku buat hunting dan belanja semua keperluan yang belum2 sekalian belanja buat barang2 sesrahan. Asiiiiiikkkkkk.

Berhubung ibu camer aku bakalan pergi jalan2 ke Malaysia tanggal 6,7,8 Juli jadi direncanain pergi hunting barang2nya sekitar awal Juli tanggal 2 / 3 Juli gitu.Inipun masih bisa berubah sih jadwalnya tergantung camer aku pokoknya.Selain itu ibu camer juga minta di list buat seserahannya di buku catetan tercintanya..hahaha (ini asli loh detail2 pernikahan aku n panda semua tercatat rapih dibuku ini). Ini dia barang2 seserahan yang nanti bakal dihunting sama aku n ibu camer,
  1. Baju & Jilbab 
  2. Baju Tidur
  3. Daleman
  4. Handuk
  5. Mukena
  6. Selop / Sandal / Sepatu
  7. Tas
  8. Make Up
  9. Sprei + Bad Cover
  10. Aneka Macam Makanan
  11. Aneka Buah
Nah, 11 kategori itu yang nanti bakalan dibawa pada saat acara lamaran aku. Ngomong2 lamaran, akhirnya aku n camer udah nentuin tanggal acara lamarannya yang awalnya lamarannya pas hari ultah aku 25 Juli akhirnya batal karena ternyata tanggal segitu udah puasa dan gak memungkinkan ngadain acara lamaran. Nah, untuk tanggalnya udah ada donk (nanti aku kasih tau di posting selanjutnya yah :)

Okeh, setelah beberapa jam discuss sama ibu camer dan udah catet2in semua keperluan dan yang harus dikerjain akhirnya slese juga meeting kecil ini. Habis itu aku bangunin panda n makan malem bareng keluarga panda dan setelah makan n beres2 aku pamit pulang deh.

Alhamdulillah minggu kemarin seneng banget bisa diskusi banyak dan dapet tanggal lamaran juga. hihiiihi walaupun sempet kecewa sama Soulmate tapi hari minggu ditutup dengan senaaaanggg. Makasih yan pandaku yang udah setia menemani dari pagi  sampai malem ngurusin perkewongaaan...love u so much :*

2 komentar:

  1. ocha...
    email kamu apa???
    email aku dunk d devifajarwati@rocketmail.com..
    mksh y... ^^

    BalasHapus
  2. @devi : eeh mnta diemail apaan yak? heheh bingung...
    ini email aku : ocha.naami@gmail.com

    BalasHapus