Senin, 11 Juni 2012

Finally...The First Draft My Invitation :)

Lalalalala syubidu bidu bidu,,ayeeyyy..hihihihi capeng bloggernya lagi senang nih hari ini :D jadi bawaannya pengen nyanyi2 mulu..hahahha.

Setelah sekian lama menantikan email dari Pak Nizar sang empu Citra Printing untuk draft undangan aku n panda, akhirnyaaaa hari ini tepat banget jam setengah 3 sore tadi dikirimin sama pak Nizar draftnya...huwaaaa pas buka emailnya asli agak deg2an..hahaha lebaay..maklum nih yaah abisnya disitu terpampang jelas nama akooh dan panda..huwaaaa ga nyangka aja nama kami bakal terukir di sebuah undangan..huks huks terharuuu bangeeeettt (okeh, ini mulai lebaayy :p). Oya, walupun udah dikirimin ada beberapa revisi dari aku dan masih tetep aku mau minta dikirimin draft kedua yang berwarna, kenapa? karena yang dikirim tadi bentuknya masih hitam putih jadi belum bisa ngebayangin tampilan sesungguhnya gimana..hihihi...tak apa sementara kaya gini dulu aja udah seneng, paling gak ada progress dari si pak Nizar ini yang terkenal dengan ingkar janjinya (maapkeeun yah pak :p).

Nah, ini dia draft awal undangan aku sama panda. Buat yang belum tau bentuk undangan aku bisa diliat di post yang ini Hmmm standar sih tapi tetep seneng dan berbunga2 baca nama aku dan panda terpampang disitu ^.^

desain amplop tampak depan dan belakang & desain kartu ucapan terima kasih
desain cover depan undangan (hardcover) nanti ukiran bunga2nya emboos polos

desain halaman awal isi undangan

halaman 2 & 3 isi undangan (acara akad nikah dan resepsi)

desain halaman akhir isi undangan (peta lokasi)

aaahhhhh, overall sukaaaa sama desain ini meski masih ada sedikit revisi dalam penulisan tapi aku puas..hehehe..tinggal dateng ke CP sekali lagi untuk kasih revisiannya trus naek cetak deh..aaahhh jadi kewoonggg cyiin eyke :D

9 komentar:

  1. Ochaaa,
    bagus euy.. elegant gituu :D
    Asik nyaaa yang mau nikah, jadi pengen nikah lg #lah
    hahaha :D
    Sukses yaa acaranyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi makasiiih nitaaa :*
      ini sebenernya standart kok bentuk undangannya...ayooo ayoo nyusul :p
      makasih ya doanya :)

      Hapus
  2. ochaaa cantiiks undangannya
    nanya dong, kamu dapat draft dari pak nizar setelah nunggu berapa lama say?
    aku udah 1 minggu belum ada email nieh... T__T

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makaciihh say...
      aku dikirimin draftnya setelah 6 minggu dr waktu aku dteng ke depok..
      sebenernya kuncinya cm satu klo mau dilayanin sma CP harus bawel dan tegas...ini aja aku tdnya ntar ntar ntar trs diblg buat desember ini mba..trus aku blg..ya walopun buat desember tp kan kluarga saya mau liat dlu desainnya...eh abis itu ga lama lngsg dibuat n dikirim dratnya :)

      Hapus
  3. Ocha,

    Itu jam akad sama resepsi sama Cha,, Cek lg deh biar ga salah.. :))

    Semangat yahh... :*

    Eh btw upload foto kmrn dunk,, *wkwkwkwk :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha..iya leen emg masih ada beberapa revisi kok...aku udh catetin yg salah2..nnti revisinya lngsg kesana ajah...makasiiih yaaaah :)
      hihihi msh proses pemindahan fto2nya nih..sabar yak mnggu ini insyaallah di upload..hehhe

      Hapus
  4. ocha undangan model gini kena berapa di citra?

    BalasHapus
    Balasan
    1. model undangan kya aku di citra cuma 3500 sajaah kok ;)

      Hapus

  5. Dear Ocha..

    Sabtu kemarin aq baru aja dari CP dan berencana mau undangan yang kayak punya kamu.. Klo boleh aq minta tlng utk dikirimkan draft punya kamu boleh ga say? jadi nanti tinggal aq edit aja.. khawatir klo nunggu dari Pak nizarnya kelamaan karena acara aq Maret 2012..huhuhu

    Klo boleh, draft bisa dikirim ke email ristia_oktora@yahoo.com

    Makasih sebelumnya ya..

    Salam
    Ristia

    BalasHapus