Selasa, 01 Januari 2013

E-Invitation Ocha & Fahmi The Wedding

Yeeeayyyy tahun baru akhirnya dapet mood baru buat ngurusin blog lagi...setelah kurleb 1 bulan vacum dari blog karna yaa taulah yaah penganten baruu..hohoho..akhirnya sekarang moodnya naik lagi nih makanya bakalan banyak postingan2 baru eeh bisa dibilang postingan basi sih karena yang nanti aku posting adalah postingan2 yang seharusnya udah dipost kemarin2 tapi berhubung penyakit malasnyaa kambuh jadilah baru tahun baru ini diposting...hehehe..gpp yaah yang penting bisa saling sharing dan menginspirasi satu sama lain :)

Kali ini aku mau posting hasil jadi dari postinganku sebelumnya tentang Konsep E-Invitation wedding aku. Seperti yang pernah aku posting di situ, konsep aku bikin wedding website untuk e-invitation dalam bentuk ipad dengan tombol2 menu sesuai kebutuhan dan alhamdulillah meski sedikit terlambat beberapa hari untuk launching, seminggu sebelum acara akhirnya bisa di launching juga dan alhamdulillah dapet respon yang positif sama seperti launching video prewedding...fyuuuhh rasanya seneng dan bangga karena jerih payah berminggu2 berhasil juga dan bener2 ini 100% karya panda dan aku...subhanallah sungguh kepuasan tersendiri.hehehe...kita sebagai pasangan suami istri IT rasanya pengin bikin sesuatu yang berkesan dengan keahlian kita yang sama...daaaaaannn inilaaah hasil karya kami berdua ^.^


halaman home tampilan awal

halaman 'Big Day' berisi informasi tempat dan tanggal pernikahan

halaman 'Journey' berisi cerita perjalanan kisah cinta aku n panda

halaman 'Journey' pendapat kedua mempelai

halaman 'Map' berisi peta lokasi gedung resepsi

halaman 'Photo' berisi foto2 prewedding

halaman 'Video' berisi link video prewedding

Please visit our wedding website at

 http://ochafahmithewedding.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar